Alamat RS Medika Dramaga Margajaya Bogor

Alamat rs Medika Dramaga Margajaya menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia.

RS Medika Dramaga Margajaya adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat.

Lewat info buku telepon kamu apakah ada daftar nomor telepon rs Medika Dramaga Margajaya dan nomor telepon darurat UGD sudah kalian simpan di ponsel anda?
Alamat dan Nomor Telepon Rumah Sakit Medika Dramaga


Nomor telepon darurat yang dapat dihubungi dalam keadaan darurat oleh kamu di saat keadaan mendesak sekali.

Tolong simpan nomor telepon darurat.

Apa Sih Rumah Sakit Itu

  1. Layanan 24 Jam
  2. Instalasi Gawat Darurat
  3. Laboratorium
  4. Radiologi
  5. Farmasi
  6. Customer Service
  7. Ambulance

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization).

Rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat.

Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.


RS. Medika Dramaga yang berkedudukan di Kota Bogor, yang anggaran dasarnya tertuang dalam Akta Pendirian dengan Akta Notaris, tertanggal 1 Oktober 2010 Nomor 3 Peletakan batu pertama pembangunan RS. Medika Dramaga (RSMD) pada tanggal 11 Agustus 2011. 

Pada tanggal 10 November 2012 adalah awal dari Operasional RS. Medika Dramaga, yang kemudian menjadi HARI ULANG TAHUN RSMD.


RS.Medika Dramaga berdiri diatas lahan yang beralamat di Jalan Raya Dramaga KM 7,3 Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.


Klasifikasi RS. Medika Dramaga adalah tipe C dengan kapasitas tempat tidur 108 TT dengan visi menjadi rumah sakit dengan pelayanan terbaik, terjangkau dan terpercaya di Bogor dan sekitarnya.


Sejak mulai berdirinya, RS. Medika Dramaga telah berkomitmen untuk mengutamakan keselamatan dan memberikan pelayanan yang bersahabat kepada masyarakat berdasarkan kejujuran dan profesionalisme.



Alamat Rumah Sakit Medika Dramaga

Jl.Raya Dramaga KM 7,3 Margajaya Bogor Barat, RS medika selalu menekankan kemampuan yang tepat, cepat, akurat, terpercaya dan profesional dengan tarif pelayanan yang terjangkau serta senantiasa mengutamakan kepuasan pasien.

Nomor Telepon Medika Dramaga

Dari informasi nomor telepon ini kamu bisa menanyakan bagaimana cara daftar online rs medika dramaga. atau tanya informasi jadwal dokter rs medika
0251 830 890 0 Telp
0251 862 557 7  Fax
081 319 310 610  Mobile


Email RS Medika Dramaga

Jika rs medika dramaga membuka lowongan kerjabisa dirikim ke info@rsmedikadramaga.com



Info Rumah Sakit Bogor : 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RS Medika Dramaga bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :



Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : rsmedikadramaga.com

Komentari Artikel "Alamat RS Medika Dramaga Margajaya Bogor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel