Nomer Telepon dan Alamat Polda Riau Pekanbaru

Nomer-Telpon-dan-Alamat-Polda-Riau-Jl-Jend-Sudirman-No-235-Pekanbaru
Orang pertama yang mendapatkan Satuan Wilayah Daftar alamat kepolisian daerah Polda Riau. Satuan kewilayahan kepolisian daerah Polda tersebar propinsi dan kepolisian resor Polres di 400an satuan. Masing-masing mempunyai kondisi geososial yang luas dan berbeda. Aktifitas lebih lengkap dan detail, bisa dilihat pada website masing-masing satwil. provinsi ini juga meliputi Kepulauan Riau, sekelompok besar pulau-pulau kecil yang terletak di sebelah timur Sumatera dan sebelah selatan. Kepulauan ini dimekarkan menjadi tersendiri pada tahun 2004.



Kapolda Inspektur Jenderal Polisi di Pimpin Widodo Eko Prihastopo
Wilayah hukum Berlaku Provinsi Riau
Bagian dari Kepolisian Negara Republik Indonesia
Markas Polda Kota Pekanbaru

Kepada masyarakat mari kita dukung upaya-upaya untuk mewujudkan Polri yang lebih profesional dan amanah. Berbagai pengalaman berbangsa dan bernegara selama ini, tentunya akan menjadi pelajaran berharga bagi kita semua dalam upaya melanjutkan reformasi Polri. 

Kami membuka diri untuk menampung aspirasi dan pandangan dari semua elemen masyarakat, untuk mendudukkan Polri menjadi pelindung dan pengayom bagi segenap warga bangsa.

Kami tidak hanya akan selalu bekerja profesional, melainkan mendasarkan kinerjanya kepada ilmu pengetahuan dan sistem hukum yang berlaku, tetapi juga amanah, akuntabel kepada pemangku kepentingan antara lain dengan menggunakan kewenangannya secara bijak dan santun pada masyarakat yang kami layani.Polri milik kita. Mari kita jadikan Polri seperti yang kita dambakan.

Satuan Wilayah link alamat beserta nomer telpon Polda Riau

Silahkan menghubungi kami terkait informasi penting, pengaduan dan lain-lain melalui form kontak di bawah ini, kami pasti menjaga kerahasian identitas anda. Polda Riau memiliki 12 satwil polres meliputi :

  • POLTABES PEKANBARU
  • POLRES INDRAGIRI HULU
  • POLRES DUMAI
  • POLRES KAMPAR
  • POLRES INDRAGIRI HILIR
  • POLRES BENGKALIS
  • POLRES PELALAWAN
  • POLRES ROKAN HILIR
  • POLRES ROKAN HULU
  • POLRES SIAK
  • POLRES KUANTAN SINGINGI   
  • POLRES KEPULAUAN MERANTI


Telpon Polda Riau

Polda Riau sangat dapat dipercaya sehingga saat ini diberikan kepercayaan mandat yang di emban serta perintah 
tersebut dapat menjalankannya dengan baik 
Sehingga memberikan rasa aman kepada pemberi kepercayaan kepada seluruh warga.
Membutuhkan bantuan polisi riau silahkan bisa datang ke alamat Jend Sudirman Nomor 235 Pekanbaru atau bisa hub di nomor telpon aktif dari polda riau 0761 313 07 atau 110
untuk Email : Bidhumas.riau@polri.go.id


Daftar Alamat Legkap Nomor Telpon Poltabes Pekanbaru
pekanbaru.riau.polri.go.id
Jl. Ahmad Yani Pekanbaru
0761 337 47 | 0761 337 67

Daftar Alamat Legkap Nomor Telpon Polres Indragiri Hulu
indragiri hulu.riau.polri.go.id
JL. AHMAD YANI NO. 19-RENGAT
0769 221 98

Daftar Alamat Legkap Nomor Telpon Polres Dumai
dumai.riau.polri.go.id
JL. JEND. SUDIRMAN NO. 01 KEL. DUMAI TIMUR KEC. DUMAI TIMUR-KOTA DUMAI
0765 310 07

Daftar Alamat Legkap Nomor Telpon Polres Kampar
kampar.riau.polri.go.id
Jl. Muhamad Yamin
0762 206 26  | 0762 202 70

Daftar Alamat Legkap Nomor Telpon Polres Indragiri Hilir
indragiri hilir.riau.polri.go.id
Jl. Gajah Mada Tembilahan
0768 210 03 | 0768 212 80

Daftar Alamat Legkap Nomor Telpon Polres Bengkalis
bengkalis.riau.polri.go.id
Jl. Antara bengkalis

Daftar Alamat Legkap Nomor Telpon Polres Pelalawan
pelalawan.riau.polri.go.id
Jl. Lintas Timur Pelalawan

Daftar Alamat Legkap Nomor Telpon Polres Rokan Hilir
rokan hilir.riau.polri.go.id
Jl. Perwira Rokan Hilir

Daftar Alamat Legkap Nomor Telpon Polres Rokan Hulu
rokan hulu.riau.polri.go.id
JL. DIPONEGORO NO. 188 DESA KOTA TINGGI KEC RAMBAH
0762 917 36

Daftar Alamat Legkap Nomor Telpon Polres Siak
siak.riau.polri.go.id
Jl. Pasar Baru Siak

Daftar Alamat Legkap Nomor Telpon Polres Kuantan Singingi
kuantan singingi.riau.polri.go.id
JL. PROKLAMASI NO. 119 SEO JERING TELUK
0760 207 56 | 0760 700 211 1

Daftar Alamat Legkap Nomor Telpon Polres Kepulauan Meranti
kepulauan meranti.riau.polri.go.id




Info Polda Riau : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.


Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi terhadap kami memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Polda Riau Beserta satwil bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


Website resmi
Kepolisian Negara Republik Indonesia Polri
Jalan Trunojoyo nomor tiga Jakarta kode pos 12110
021 721 800 0

Dibuat oleh
Divisi Teknologi Informasi Polri
Jalan Trunojoyo nomor tiga Jakarta kode pos 12110
021 727 878 19

Dioperasikan oleh
Divisi Hubungan Masyarakat Polri
Jalan Trunojoyo nomor tiga Jakarta kode pos 12110
021 739 802 5


Atau mungkin alamat ini yang anda cari :


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

sumber : https://www.polri.go.id

14 Responses to "Nomer Telepon dan Alamat Polda Riau Pekanbaru"

  1. Bagaimna Cara agar dapt terhubung dengan kantor kepolisian Pekanbaru riau

    ReplyDelete
    Replies
    1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

      Assalamualaikum saya atas nama Rini anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

      Delete
  2. Ada gak nma polwan shely sawitri di pekan baru

    ReplyDelete
  3. adakah alamat ini jl.sukarno Hatta no 54 samping restoran Susi teiair hitam payung sekaki

    ReplyDelete
  4. Adaha kah nma polwan shely di sini karna kmaren sudah menipu saya dengan modus jual motor lelang

    ReplyDelete
  5. Tolong pk polisi yg bertugas di polda riau mengusut penjahat yg meresahkan masyarakat yg mengatas nma kan agustina juga shely safitri dengan modus onlein motor lelang atau bekas tarikan lezing 🙏🤝

    ReplyDelete
  6. Selamat siang, saya mau melaporkan perihal penipuan dengan modus jual mobil online tarikan leasing atas nama anggota polri, bripda yovita riandhini. saya sudah mentransfer uang senilai 24 juta akan tetapi banyak kejanggalan karna sampai saat ini pun kendaraan yang saya pesan belum sampai beliau kirim,saya mohon kepada aparat setempat untuk menindak oknum polwan ini karna sudah meresahkan masyarakat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Permasalahannya sama dengan saya cuma oknumnya yg berbeda

      Delete
  7. +62 878-1067-0962
    +62 878-4032-9421
    Tolong usut orang ini, mungkin dalang dari smua penipuan motor yg ada di pekanbaru riau .

    ReplyDelete
  8. Hal sama orang nya sama tapi berganti nama setiap kali beraksi dan ketahuan dia akan mengganti namanya,saya baru-baru ini kena tipu sebesar 10.700.000.modus yang sama motor online.kepada BPK pimpinan Polda Riau beserta jajarannya tolong diusut terkait prihal ini karna sudah banyak korban yg tertipu oleh orang yg mengatas namakan anggota dari Polda Riau.

    ReplyDelete
  9. Buat teman2 yg mengalami hal yg sama gimana kalau kita ke alamat yg dituju dengan membawa bukti wa atau pesan dari orang yg mengatasnamakan Shelly biar diusut dan kemungkinan ada harapan balik uang kita.ini kontak saya 081398938282.

    ReplyDelete
  10. sya juga mau menanyakan soal penjualan berbasis online . nama penjual sehly sawitri .penjualan roda dua dan roda 4 dan sbagai nya , pernah kirim foto ktp ,kartu ke anggotaan polri pekan baru riu . apakah benar tidak nya saya kurang tauu . , dia mnta kirim foto ktp dan kk , karna sebelum ny nama sehly sawitri itu chat gimana kelenjutan mas , tertarik kah dengan unit tersebutt .yang saya mau pesan beat street warna hitam . dan setelah saya kirim foto kk dn ktp . nma sehly sawitri itu kelihatan memaksa dan memohon . . saya gak tau juga apa maksud dan tujuan nya .. mohon pihak kapolri pekan baru riu . usut pihak pihak yg mengatas namakan orang lain sbgai hasil pkerjaan ny .. saya dari jawa tengah .. . terima ksih .

    ReplyDelete
  11. Adakah di Polda Riau yang bernama Bripka muhammad rizki

    ReplyDelete
  12. Pak tolong dicek nama zehan jihan apa nama tersebut bekerja di polda riau

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel