Alamat Lengkap RSIA Bunda Asy-Syifa Lampung

Alamat RSIA Bunda Asy-Syifa menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia.

RSIA Bunda Asy-Syifa adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat.

Lewat info buku telepon kamu apakah ada daftar nomor telepon RSIA Bunda Asy-Syifa dan nomor telepon darurat UGD sudah kalian simpan di ponsel anda?
Alamat Rumah Sakit RSIA Bunda Asy Syifa Lampung Nomor Telepon


Nomor telepon darurat yang dapat dihubungi dalam keadaan darurat oleh kamu di saat keadaan mendesak sekali.

Tolong simpan nomor telepon darurat.

Apa Sih Rumah Sakit Itu

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization),

Rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat.

Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.

Kapan RSIA Bunda Asy-Syifa Berdiri

Hadir sejak 9 Maret 2013, Rumah sakit ini merupakan bentuk persembahan kalangan dokter swasta dan praktisi kesehatan untuk melengkapi infrastruktur pelayanan kesehatan di Bandar Lampung.

RSIA Bunda Asy-Syifa adalah satu pusat pelayanan kesehatan khusus wanita dan anak yang dapat menjawab semua kebutuhan pelayanan yang berkualitas dan terpadu dengan dukungan sarana diagnostik mutakhir dan sarana fisik bangunan yang modern serta SDM yang kompeten dan Profesional di bidangnya.

Kami hadir dengan memadukan konsep rumah sakit yang nyaman seperti berada di rumah sendiri dan pelayanan setara hotel berbintang yang nyaman. 


Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Asy-Syifa hadir dengan sepenuh hati untuk melayani dan memenuhi kebutuhan para Ibu dan Anak sebagai wujud kepedulian akan pentingnya arti kesehatan.


RSIA Bunda Asy-Syifa  adalah sebuah rumah sakit yang menawarkan fasilitas kesehatan khususnya bagi Ibu dan Anak, yang dilengkapi dengan tenaga medis dan paramedis  profesional. Peralatan medis yang lengkap dan modern.


Sarana dan Prasarana penunjang medis lengkap dan bangunan gedung  yang modern serta berada di lokasi dalam kota yang sangat  strategis.  
 

RSIA Bunda Asy-Syifa merupakan Rumah Sakit Ibu dan Anak yang terbentuk dari gagasan 
dr. Wardah Suhaili Efran Sp.OG dan terletak di lokasi yang sangat strategis dalam kota Bandar Lampung.


RSIA Bunda Asy-Syifa menyediakan pelayanan kesehatan terbaik yang didedikasikan secara eksklusif kepada wanita dan anak, yang di lakukan oleh tenaga kesehatan  profesional yang ramah dan bersahabat.


Pelayanan Medis Rumah Sakit ini dikembangkan berdasarkan prinsip pelayanan kesehatan yang paripurna dengan sentuhan nuansa islami, professional, 
bermutu dengan mengedepankan keamanan dan kenyamanan Pasien, serta menggunakan peralatan medis yang modern. 


Bangunan dengan arsitektur modern dan minimalis ini menyediakan 29 ruang rawat inap dengan 7 spesifikasi yang masing-masing setara dengan kamar hotel berbintang serta sarana dan prasarana Rumah Sakit Modern. 
 

RSIA Bunda Asy-Syifa didukung peralatan kedokteran modern seperti  : 

  • Ruang bersalin yang dilengkapi continous and central monitoring CTG (cardiotocografi). 
  • Ruang bayi dengan infant core unit dan photo therapy yang lengkap. 
  • Ruangan operasi yang dilapisi lapisan steril berstandar. internasional dan peralatan operasi yang lengkap. 
  • Ruang pulih dan health care unit (HCU) standart Nasional. 
  • Ruang khusus untuk Perinatologi. 
  • USG 4 dimensi seri terbaru. 
  • Untuk kenyamanan pasca-persalinan tersedia ruang rawat inap dengan  peralatan dan perlengkapan standar hotel berbintang. 
  • Tersedia juga klinik laktasi yang menyediakan layanan konsultasi menyusui, perawatan, ruang senam hamil,salon/spa khusus ibu dan pemijatan bayi.


Alamat Rumah Sakit RSIA Bunda Asy-Syifa Pahoman Bandar Lampung

RSIA Bunda Asy-Syifa yang berlokasi di Jalan dr. Susilo No. 54 Pahoman Enggal Bandar Lampung selalu menekankan kemampuan yang tepat, cepat, akurat, terpercaya dan profesional dengan tarif pelayanan yang terjangkau serta senantiasa mengutamakan kepuasan pasien.


Nomor Telepon RSIA Bunda Asy-Syifa Pahoman Bandar Lampung
Info nomor telepon rsia bunda asy 0721 259 259



Info RSIA Bunda Asy-Syifa : 


Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RSIA Bunda Asy-Syifa Pahoman Bandar Lampung bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


VISI BUNDA ASY-SYFA

Rumah Sakit Ibu dan Anak BUNDA ASY-SYFA sebagai tujuan utama bagi ibu dan anak yang membutuhkan pelayanan kesehatan terbaik di Lampung.

MISI BUNDA ASY-SYFA

Membina dan mengembangkan sumberdaya manusia secara keseluruhan sesuai bidangnya masing-masing demi tercapainya pelayanan kesehatan dan upaya penyembuhan yang terbaik bagi seluruh pasien.

Menyediakan dan mengembangkan secara terus menerus seluruh sarana kesehatan dan prasarana penunjang pelayanan demi keamanan, kenyamanan dan kesembuhan pasien.

Mewujudkan kinerja pelayanan kesehatan yang adekuat, 
efektif, efisien dan dapat dipertangungjawabkan secara profesional.

Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :



Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : rsiabundaasy-syifa.com

Komentari Artikel "Alamat Lengkap RSIA Bunda Asy-Syifa Lampung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel