Alamat Kantor Perusahaan PT Phapros

Alamat-Kantor-Perusahaan-PT-Phapros
PT Phapros - Jadilah orang pertama yang mendapatkan Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas Farmasi, Rumah Sakit, Hotel DLL. untuk megetahui alamat yang anda cari silahkan simak dengan seksama dibawah ini.
Farmasi (bahasa Inggris pharmacy, bahasa Yunani pharmacon, yang berarti obat) merupakan salah satu bidang profesional kesehatan yang merupakan kombinasi dari ilmu kesehatan dan ilmu kimia, yang mempunyai tanggung-jawab memastikan efektivitas dan keamanan penggunaan obat.
Pengertian singkat Perusahaan adalah tempat terjadinya kegiatan produksi masal dan berkumpulnya semua faktor produksi. Setiap perusahaan ada yang terdaftar di pemerintahan dan ada pula yang tidak terdaftar. Bagi perusahaan yang terdaftar di pemerintah, mereka mempunyai badan usaha untuk perusahaannya

PT Phapros | Tbk perusahaan farmasi yang merupakan anak perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) yang saat ini menguasai saham sebesar 56,6% dan sisanya dipegang oleh public termasuk karyawan.

Sejak didirikan lebih dari enam dasawarsa yang lalu, tepatnya pada 21 Juni 1954, PT Phapros, Tbk yang semula merupakan bagian dari pengembangan usaha Oei Tiong Ham Corcern dengan nama NV Pharmaceutical Processing Industries sejak awal menumbuhkan budaya perusahaan yang berbasis pada profesionalisme dan berorientasi pada kualitas.

Komitmen yang tinggi pada standar kualitas serta lingkungan dibuktikan dengan terus mengikuti perubahan standar mutu melalui implementasi dari Cara Pembuatan Obat yang Baik/CPOB terkini (current Good Manufacturing Practices), Pembuatan Obat Tradisional yang Baik/CPOTB terkini (current Herbal Good Manufacturing Practices), serta persyaratan penyaluran alat kesehatan dan Cara Pembuatan Alat Kesehatan yang Baik (CPAKB), Persyaratan Standar Akuntansi Keuangan (PSAK) serta system Manajemen Mutu yang terintegrasi yang meliputi standar ISO 9001, ISO 14001, OHSAS 18001, ISO/IEC 17025 dan Manajemen Risiko.


Apabila anda semua ada keperluan dengan perusahaan tersebut anda tidak megetahui alamatnya ini tempatnya. ataupun perusahaan (PT Phapros) yang sedang membuka kesempatan lowongan kerja tetapi saudara tidak megetahui alamat kantor perusahaan tersebut, lah tempat ini yang anda butuhkan dimana anda bisa mendapatkan informasi megenai aamat tersebut.

Tujuan Kantor itu sendirinya dari bahasa Perancis comptoir adalah sebutan untuk tempat yang digunakan untuk perniagaan atau perusahaan yang dijalankan secara terus menerus. Kantor bisa hanya berupa suatu kamar atau ruangan kecil maupun bangunan bertingkat tinggi.



KONTAK INFORMASI KAMI


Alamat PT Phapros
Jalan Simongan 131, Semarang 50148

NOMER TELEPON PT Phapros
Phone024 762 5484
Fax 024 760 5133

E-MAIL PT Phapros
corporate@phapros.co.id

Head Office
Gedung RNI
Jl. Denpasar Raya Kav. D III Kuningan Jakarta 12950
Phone: 021 527 6263 | 252 3820
Fax : 021 520 9381



Info kantor perusahaan : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Alamat kantor perusahaan PT Phapros bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi. 


Atau mungkin no telpon ini yang saudara cari :
Alamat Kantor Perusahaan PT PANDOWO UTOMO FOOD




Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://www.phapros.co.id/



Komentari Artikel "Alamat Kantor Perusahaan PT Phapros"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel