Alamat Kantor Perusahaan PT PANDOWO UTOMO FOOD

Alamat-Kantor-Perusahaan-PT-PANDOWO-UTOMO-FOOD
KACANGATOM - Jadilah orang pertama yang mendapatkan Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel DLL. untuk megetahui alamat PT yang anda cari silahkan simak dengan seksama dibawah ini.
pengertian singkat Perusahaan adalah tempat terjadinya kegiatan produksi masal dan berkumpulnya semua faktor produksi. Setiap perusahaan ada yang terdaftar di pemerintahan dan ada pula yang tidak terdaftar. Bagi perusahaan yang terdaftar di pemerintah, mereka mempunyai badan usaha untuk perusahaannya

Bermula dari kepindahan sebuah keluarga pada tahun 1979 dari kota kecil tepatnya di daerah Pati Ngunut-Tulungagung ke Semarang. Kemudian mendirikan sebuah home industri yang sangat sederhana. kami mengolah kacang tanah, tapioka, dan bahan-bahan lainya menjadi makanan berbentuk butiran-butiran kecil yang akhirnya hasil karya tersebut dikenal dengan nama “Kacang Atom atau Kacang Sanghai”.

Pada pertengahan tahun 1989 kami daftarkan produk kami dengan logo dan merk GAJAH dan pada tahun berikutnya pada tanggal 14 Juni 1990 kami resmi mendirikan perusahaan perseorangan di Semarang Jawa Tengah. Pada awal usaha kami baru memasarkan produk kami hanya di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Seiring berjalannya waktu dan keinginan untuk terus mengembangkan jangkauan dan menjadi perusahaan trans regional, pada tanggal 7 November 2008 kami melakukan transformasi menjadi PT. PANDOWO UTOMO FOOD sebagai wujud komitmen kami untuk menjadi yang terbaik dan tersukses.

Pencapaian kami sampai detik ini tidak lepas dari dukungan pelanggan, distributor dan para supplier.
  • Megapa Memilih Kami
  • Menggunakan bahan-bahan alami dan berkualitas
  • Tidak menggunakan pemutih dan penguat rasa
  • Rasa berkelas dan berkualitas
  • Kemasan menarik
Apabila anda semua ada keperluan dengan perusahaan tersebut anda tidak megetahui alamatnya ini tempatnya. ataupun perusahaan PT. PANDOWO UTOMO FOOD atau Kacangatom paling enak,gurih,renyah dan berkualitas yang sedang membuka kesempatan lowongan kerja tetapi saudara tidak megetahui alamat kantor perusahaan tersebut, lah tempat ini yang anda butuhkan dimana anda bisa mendapatkan informasi megenai aamat tersebut.

Tujuan Kantor itu sendirinya dari bahasa Perancis comptoir adalah sebutan untuk tempat yang digunakan untuk perniagaan atau perusahaan yang dijalankan secara terus menerus. Kantor bisa hanya berupa suatu kamar atau ruangan kecil maupun bangunan bertingkat tinggi.


KONTAK INFORMASI KAMI


Alamat Pandowo Utomo Food
Jalan  Jatingaleh I/242 A Semarang

Kantor Perwakilan :
Kawasan Industri Wijaya Kusuma Jl. Tugu Industri 4 No.5 Semarang
Jl. Tegal Melati Jongklang GG. Kapas No.8 Sleman - Yogyakarta
Jl. Pangeran Diponegoro Komp. Bale Kambang No. 161 Pesantunan - Brebes

Nomer Telpon Pandowo Utomo Food
Telp 024 747 877 4
0856 0210 2725
0819 0440 7400
0812 2715 2742

E-mail Pandowo Utomo Food
cs@gajah.co.id


Info kantor perusahaan : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Alamat Kantor Perusahaan PT PANDOWO UTOMO FOOD bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi. 


Atau mungkin no telpon ini yang saudara cari :
Alamat Kantor Perusahaan PT Indofood Sukses Makmur

Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://www.gajah.co.id/



1 Response to "Alamat Kantor Perusahaan PT PANDOWO UTOMO FOOD"

  1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rini anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel