Informasi RSIA Mutiara Putri

Profil RSIA Mutiara Putri Hos Cokroaminoto Bandar Lampung dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia. rumah sakit RSIA Mutiara Putri Hos Cokroaminoto Bandar Lampung adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat. lewat info buku alamat telepon Anda apakah ada daftar nomor telepon RSIA Mutiara Putri Hos Cokroaminoto Bandar Lampung dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat dan sudah kalian simpan di ponsel anda, tolong simpan Nomor Telepon RSIA Mutiara Putri Hos Cokroaminoto Bandar Lampung beserta Alamat.
Alamat-Rumah-Sakit-RSIA-Mutiara-Putri-Lampung-Nomor-Teleponnya-Berapa

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization), rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat.

Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.


Hubungi Kami RSIA Mutiara Putri Hos Cokroaminoto Bandar Lampung  Berikut daftar nomor telepon dan alamat RSIA Mutiara Putri Hos Cokroaminoto.

Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel, Restoran, semua alamat dan nomor telepon di sediakan disini,

Tetapi kesempatan kali ini kita akan menginformasikan kumpulan Nomor Telepon RSIA Mutiara Putri Hos Cokroaminoto karena nomor telepon darurat RSIA Mutiara Putri Hos Cokroaminoto menjadi nomor yang penting untuk diingat. berikut penelusuran yang terkait dengan daftar RSIA Mutiara Putri Hos Cokroaminoto, lengkap dengan nomor telepon dan alamatnya.

Terdorong oleh niat tulus untuk memberikan yang terbaik bagi kesehatan ibu dan anak di Kota Bandar Lampung, Ibu Hj. Narila Hanum mencoba untuk mendirikan sebuah Rumah Bersalin Mutiara Putri pada tahun 1978 dengan dibantu oleh dokter spesialis kebidanan dan penyakit kandungan, dr. Sofyan Saleh, Sp.OG.

Kemudian seiring dengan perkembangan animo masyarakat yang tinggi terhadap rumah bersalin ini karena dikenal sebagai rumah bersalin yang pelayanan medisnya profesional dan berkualitas, maka sebagai pendiri, generasi penerus dan pengelola rumah bersalin ini memutuskan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan meningkatkan status Rumah Bersalin Mutiara Putri menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak Mutiara Putri tepat pada tanggal 15 Februari 2010.

RSIA Mutiara Putri dikembangkan menjadi sebuah rumah sakit yang memiliki peralatan medis modern dan lengkap, didukung oleh tenaga – tenaga medis yang berpengalaman dan handal, dilengkapi dengan pelayanan poliklinik – poliklinik kesehatan yang eksklusif, serta didukung oleh manajemen rumah sakit yang profesional, akuntabel dan transparan.

Tujuan didirikannya RSIA Mutia Putri ini adalah untuk mempercepat tercapainya  penyelamatan  kematian Ibu hamil dan bayinya sampai menuju proses persalinan, membiasakan hidup sehat melalui peningkatan derajat kesehatan yang optimal bagi ibu dan keluarga sesuai target indonesia sehat. Serta meningkatnya derajat kesehatan anak untuk menjamin proses tumbuh kembang optimal yang merupakan landasan bagi peningkatan kualitas manusia seutuhnya.

Beroperasinya layanan kesehatan RSIA Mutiara Putri memberikan alternatif pilihan bagi pelayanan kesehatan keluarga di Bandar Lampung. RSIA Mutiara Putri memberikan konsep layanan dan program yang berbeda dengan rumah sakit serupa. Anda dan keluarga anda akan mendapatkan layanan dan fasilitas kesehatan yang mampu memberikan rasa aman dan nyaman, seolah layanan dan perawatan itu dilakukan oleh keluarga dan di rumah Anda sendiri.

Berbagai produk layanan medik dengan fasilitas dan peralatan yang sangat memadai, serta pemilihan lokasi yang berada di daerah pemukiman memungkinkan RSIA Mutiara Putri untuk menyediakan jasa layanan kesehatan yang sesuai bagi masyarakat sekitarnya. Peningkatan jumlah pasien yang cukup bermakna sampai saat ini menunjukkan bahwa eksistensi RSIA Mutiara Putri telah diterima dengan cukup baik oleh masyarakat.

Melihat kedepan, dengan segala sumber daya yang dimiliki serta dengan komitmen dan dedikasi segenap staf RSIA Mutiara Putri, tidaklah berlebihan jika kami merasa optimis akan adanya kontinuitas peningkatan pelayanan bagi kebutuhan masyarakat. Segenap upaya kami lakukan untuk selalu berada lebih dekat dengan Anda, terutama dengan memahami dan menyediakan layanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk itu, terima kasih dan penghargaan kami untuk masyarakat dan seluruh jajaran staf RSIA Mutiara Putri. Selamat datang di RSIA Mutiara Putri, semoga pelayanan kami dapat memberikan kenyamanan dan kesehatan bagi Anda semua.


KONTAK INFORMASI KAMI



Alamat Rumah Sakit RSIA Mutiara Putri Hos Cokroaminoto
Jl. Hos Cokroaminoto no.96, Tanjung Karang, Bandar Lampung, Indonesia, 35121


Nomor Telepon RSIA Mutiara Putri Hos Cokroaminoto
0721 – 252 519 | 254 999
Fax 0721-254282


Email RSIA
rsia.mutiaraputri@gmail.com



Info RSIA Mutiara Putri : 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RSIA Mutiara Putri Hos Cokroaminoto bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.



VISI BUNDA ASY-SYFA

  • Rumah Sakit Ibu dan Anak BUNDA ASY-SYFA sebagai tujuan    utama bagi ibu dan anak yang membutuhkan pelayanan kesehatan   terbaik di Lampung.



MISI BUNDA ASY-SYFA

  • Membina dan mengembangkan sumberdaya manusia secara keseluruhan sesuai bidangnya masing-masing demi tercapainya pelayanan kesehatan dan upaya penyembuhan yang terbaik bagi seluruh pasien.
  • Menyediakan dan mengembangkan secara terus menerus seluruh sarana kesehatan dan prasarana penunjang pelayanan demi keamanan, kenyamanan dan kesembuhan pasien.
  • Mewujudkan kinerja pelayanan kesehatan yang adekuat, efektif, efisien dan dapat dipertangungjawabkan secara profesional.



Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :



Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://mutiaraputri.com/

Komentari Artikel "Informasi RSIA Mutiara Putri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel