Catat! Alamat RSIA Permata Serdang Nomor Teleponnya Berapa

Profil RSIA Permata Serdang pasar serdang dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia. RSIA Permata Serdang pasar serdang adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat. lewat info buku alamat telepon Anda apakah ada daftar nomor telepon RSIA Permata Serdang pasar serdang dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat dan sudah kalian simpan di ponsel anda, tolong simpan Nomor Telepon RSIA Permata Serdang pasar serdang beserta Alamat.
Alamat-Rumah-Sakit-RSIA-Permata-Serdang-Nomor-Teleponnya-Berapa

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization), rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat. Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.


Hubungi Kami RSIA Permata Serdang pasar serdang Berikut daftar nomor telepon dan alamat RSIA Permata Serdang pasar serdang.

Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel, Restoran, semua alamat dan nomor telepon di sediakan disini,


Tetapi kesempatan kali ini kita akan menginformasikan kumpulan Nomor Telepon RSIA Permata Serdang pasar serdang karena nomor telepon darurat RSIA Permata Serdang pasar serdang menjadi nomor yang penting untuk diingat. berikut penelusuran yang terkait dengan daftar RSIA Permata Serdang pasar serdang, lengkap dengan nomor telepon dan alamatnya.

RSIA Permata Serdang merupakan rumah sakit swasta yang berada di bawah PT. Mancur Rezeki Abadi. RSIA Permata Serdang berdiri sejak tahun 2013, yang terletak di wilayah Kabupaten Serang di atas luas lahan 2400 m2 dan luas bangunan 3000 m2.

RSIA Permata Serdang berkomitmen untuk berperan aktif dalam meningkatkan kesadaran dan pengetahuan mengenai kesehatan masyarakat, terutama kesehatan ibu dan anak-anak, serta mengedukasi masyarakat agar lebih sadar akan kesehatan pribadi dan lingkungan, dengan tujuan untuk membangun generasi penerus yang sehat, pintar dan berakhlak mulia.


Alamat Rumah Sakit RSIA Permata Serdang
Jalan waringin kurung desa serdang  (pasar serdang)
kecamatan kramatwatu
kabupaten serang banten


Nomer Telepon RSIA Permata Serdang
0254 387 515
WA 085 216 344 707
Pin BB 5FB2E22


Email RSIA Permata Serdang
rsiapermataserdang@gmail.com


Info Rumah Sakit : 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RSIA Permata Serdang bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


Tugas pokok RSIA Permata Serdang adalah menyelenggarakan upaya penyembuhan dan pemulihan yang dilaksanakan secara serasi, terpadu dan berkesinambungan dengan  upaya peningkatan kesehatan dan pencegahan serta melaksanakan upaya rujukan dan upaya lain sesuai dengan kebutuhan. RSIA Permata Serdang merupakan rumah sakit khusus tipe C juga menyelenggarakan fungsi sebagai berikut:


1.       Pelayanan Medik (Umum dan Spesialistik)
2.       Pelayanan penunjang medik dan non medik
3.       Pelayanan dan asuhan keperawatan
4.       Pengelolaan SDM rumah sakit
5.       Pelayanan rujukan
6.       Diklat di bidang kesehatan
7.       Penelitian dan pengembangan
8.       Administrasi umum dan keuangan

Kini, RSIA Permata Serdang memiliki 40 tempat tidur yang terdiri dari, 3 ruang VVIP, 5 ruang VIP, 1 HCU, 16 ruang Kelas 1, 7 ruang Kelas 2, 8 ruang Kelas 3, dan 1 ruang isolasi. RSIA Permata Serdang didukung dengan tenaga medis, paramedik serta karyawan non-medis yang penuh dedikasi tinggi. Melayani dengan kasih sayang dan sepenuh hati merupakan prinsip utama rumah sakit yang akan terjadi pada saat konsultasi hingga ke tahap berlanjut sesuai dengan kebutuhan pasien-pasien.


Dokter RSIA Permata Serdang
dr. Akam Pertamawan, Sp. OG

Kebidanan dan Kandungan
dr. Rosalina Paulina Manalu, Sp. A (K)

Kesehatan Anak
dr. Cherie Faried Lubis, Sp. A

Spesialis Anak
dr. Ade Ichwan Sulthany, Sp. An

Spesialis Anestesi
dr. Uyun Maghfiroh

Dokter Umum
drg. Yayuk Saputri

Spesialis Gigi
drg. Affiva Aqmarina

Spesialis Gigi
drg. Mirna Septriani


Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : rsiapermataserdang.com

Komentari Artikel "Catat! Alamat RSIA Permata Serdang Nomor Teleponnya Berapa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel