Catat! RSIA Puri Betik Hati Jagabaya Nomor Telepon

Profil rumah sakit Puri Betik Hati Jagabaya Bandar Lampung dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia. rumah sakit Puri Betik Hati Jagabaya Bandar Lampung adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat. lewat info buku alamat telepon Anda apakah ada daftar nomor telepon RSIA Puri Betik Hati Jagabaya Bandar Lampung dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat dan sudah kalian simpan di ponsel anda, tolong simpan Nomor Telepon RSIA Puri Betik Hati Jagabaya Bandar Lampung beserta Alamat.
Alamat-Rumah-Sakit-RSIA-Puri-Betik-Hati-Jagabaya-Nomor-Teleponnya-Berapa

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization), rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat.

Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.


Hubungi Kami RSIA Puri Betik Hati Jagabaya Bandar Lampung Berikut daftar nomor telepon dan alamat RSIA Puri Betik Hati Jagabaya Bandar Lampung.

Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel, Restoran, semua alamat dan nomor telepon di sediakan disini,


Tetapi kesempatan kali ini kita akan menginformasikan kumpulan Nomor Telepon Rumah Sakit Puri Betik Hati Jagabaya Bandar Lampung karena nomor telepon darurat RSIA Puri Betik Hati Jagabaya Bandar Lampung menjadi nomor yang penting untuk diingat. berikut penelusuran yang terkait dengan daftar RSIA Puri Betik Hati Jagabaya Bandar Lampung, lengkap dengan nomor telepon dan alamatnya.


Alamat Rumah Sakit RSIA Puri Betik Hati Jagabaya
Jl. Pajajaran No. 109 Jagabaya II, Bandar Lampung


Nomor Telepon RSIA Puri Betik
(0721) 787799

Bagian Informasi|Pendaftaran | 0721 787799 | 0811 7912 892


Email RSIA Puri Betik Hati Jagabaya
rsia_pbh2@yahoo.co.id
rsia.puribetikhati04@yahoo.com


Info RSIA Puri Betik Hati : 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RSIA Puri Betik Hati Jagabaya Bandar Lampung bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


RSIA Puri Betik Hati merupakan pengembangan dari Rumah Bersalin (RB) Puri Betik Hati yang dirintis oleh Bidan Djamiah sejak tanggal 25 Juli 1996 yang beralamat di Jalan Pajajaran No. 109 Jagabaya II kecamatan Sukabumi Bandar Lampung.

Pada awal berdirinya RB Puri Betik Hati memiliki fasilitas pelayanan pemeriksaan kehamilan dan imunisasi bayi, kamar bersalin dan kamar perawatan yang terdiri dari kelas VVIP A, VVIP B, VIP, Kelas I, II dan III dengan total kapasitas 35 tempat tidur. Rata-rata kunjungan rawat jalan 25 pasien per hari dan 150 pasien partus serta 10 pasien curratage setiap bulannya. Sejak tahun 2008 RB Puri Betik Hati telah bekerjasama dengan PT.Jamsostek, dan saat ini telah berganti nama menjadi BPJS Kesehatan.

Seiring dengan berjalannya waktu dan minimnya akan pelayanan kesehatan masyarakat, khususnya pelayanan kesehatan Ibu dan Anak di rumah sakit baik milik pemerintah maupun swasta di Kota Bandar Lampung, merupakan hal yang melatar belakangi RB Puri Betik Hati pada tanggal 1 Juli 2009 berkembang menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) yang memberikan pelayanan kesehatan khususnya kesehatan ibu dan anak.

Sehingga diharapkan keberadaan RSIA Puri Betik Hati ini dapat memenuhi tuntutan masyarakat akan pelayanan kesehatan dan dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat luas, Dengan kapasitas kamar perawatan  Presiden Suite, VVIP, VIP, Pratama, Kelas I, II, III, Bayi sehat, Incubator, HCU, Ruang Isolasi, Transit Jenazah, dengan jumlah kamar 38 dan jumlah tempat tidur 105.

RSIA Puri Betik Hati dibagun diatas tanah seluas 1.584 M , Dengan letak lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau oleh kendaraan, baik kendaraan pribadi maupun kendaraan umum/angkutan kota.


Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber www.puribetikhati.com

Komentari Artikel "Catat! RSIA Puri Betik Hati Jagabaya Nomor Telepon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel