Alamat Rumah Sakit Syafira Pekanbaru Nomor Teleponnya Berapa

Alamat-Rumah-Sakit-Syafira-Pekanbaru-Nomor-Teleponnya-Berapa
Penelusuran yang terkait dengan Profil alamat dan profil rumah sakit Syafira Pekanbaru dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia. rumah sakit Syafira Pekanbaru adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat. lewat info buku alamat telepon Anda apakah ada daftar nomor telepon Syafira Pekanbaru dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat dan sudah kalian simpan di ponsel anda, tolong simpan Nomor Telepon Syafira Pekanbaru beserta Alamat.


Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization), rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat. Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.

Hubungi Kami Syafira Pekanbaru Berikut daftar nomor telepon dan alamat rumah sakit Syafira Pekanbaru
Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel, Restoran, semua alamat dan nomor telepon di sediakan disini,

Tetapi kesempatan kali ini kita akan menginformasikan kumpulan Nomor Telepon Rumah Sakit Syafira Pekanbaru karena nomor telepon darurat rumah sakit Syafira Pekanbaru menjadi nomor yang penting untuk diingat. berikut penelusuran yang terkait dengan daftar rumah sakit Syafira Pekanbaru, lengkap dengan nomor telepon dan alamatnya.

Rumah Sakit Syafira Pekanbaru pada awalnya berupa klinik yang dibangun pada tahun 2006 dengan nama Klinik Syafira Pekanbaru, berupa klinik khusus kandungan dan anak.

Pada akhir tahun 2009 Klinik Syafira Pekanbaru berganti menjadi Rumah Sakit Khusus Bedah & Kebidanan Syafira Pekanbaru dengan Nomor Surat Izin Rumah Sakit: 0215/BPT/2009 surat ini dikeluarkan oleh: Dinas Kesehatan Provinsi Riau serta dibentuk struktur organisasinya. Rumah sakit khusus bedah & kebidanan syafira pekanbaru merupakan rumah sakit kelas C dengan kode Rumah Sakit 1471079
Rumah Sakit Syafira Pekanbaru berada dibawah naungan kepemilikan PT. Dianra Kartika Nasir yang mempunyai gedung utama terdiri dari 6 lantai.

Rumah Sakit Syafira Pekanbaru ini merupakan pengembangan usaha dari klinik yang didorong pengalaman bertahun-tahun sejak didirikan pada tahun 2006 yang telah berhasil memberikan pelayanan yang cukup memuaskan bagi masyarakat pekanbaru.

Berada ditengah kota serta dipinggir jalan raya mudah dijangkau oleh seluruh masyarakat Pekanbaru berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No.134 Pekanbaru-Riau dengan batas wilayah sebagai berikut:

    1. Sebelah utara berbatasan dengan Pekanbaru, Jalan Puyuh Kota.
    2. Sebelah selatan berbatasan dengan Pasar Dupa Kota Pekanbaru
    3. Sebelah timur berbatasan dengan Jalan Jend. Sudirman Kota Pekanbaru
    4. Sebelah Barat berbatasan dengan Jalan Kereta Api Kota Pekanbaru.
Tepat dibulan Juli 2012, Rumah Sakit Syafira berhasil mendapatkan Akreditasi Dasar dengan predikat LULUS TANPA SYARAT dari KARS (Komite Akreditasi Rumah Sakit) Nasional dengan Nomor Sertifikat Akreditasi Rumah Sakit: KARS-SERT/684/VI/2012, dimana telah memenuhi standar pelayanan rumah sakit meliputi: Administrasi dan Manajemen, Pelayanan Medis, Pelayanan Gawat Darurat, Pelayanan Keperawatan dan Rekam Medis.

Pada bulan desember tahun 2016, akhirnya RS Syafira telah berhasil lulus akreditasi KARS dengan nilai PARIPURNA. Suatu pencapaian kesuksesan yang semakin meningkat dalam perkembangan RS Syafira di Kota Pekanbaru dan merupakan satu-satunya Rumah Sakit tipe C yang telah lulus akreditasi PARIPURNA di Kota Pekanbaru.

Dengan pesatnya pertumbuhan rumah sakit di Kota Pekanbaru saat ini sehingga memacu Rumah Sakit Syafira untuk terus mengembangkan seluruh aspek pelayanan di rumah sakit.





KONTAK INFORMASI KAMI




Alamat Rumah Sakit Syafira Pekanbaru
Jl. Jenderal Sudirman No.134
Tengkerang Tengah
Riau 28282

Nomer Telepon Syafira Pekanbaru
62761-37927

EMAIL Syafira Pekanbaru
info@rs-syafira.com




Info Rumah Sakit Syafira Pekanbaru : 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RS Syafira Pekanbaru bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://www.rs-syafira.com/


Komentari Artikel "Alamat Rumah Sakit Syafira Pekanbaru Nomor Teleponnya Berapa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel