Alamat Rumah Sakit Awal Bros A Yani Nomor Teleponnya Berapa

Alamat-Rumah-Sakit-Awal-Bros-A-Yani-Nomor-Teleponnya-Berapa
Penelusuran yang terkait dengan Profil alamat dan profil rumah sakit Awal Bros A Yani dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia. rumah sakit Awal Bros A Yani adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat. lewat info buku alamat telepon Anda apakah ada daftar nomor telepon Awal Bros A Yani dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat dan sudah kalian simpan di ponsel anda, tolong simpan Nomor Telepon Awal Bros A Yani beserta Alamat.

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization), rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat. Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.

Hubungi Kami Awal Bros A Yani Berikut daftar nomor telepon dan alamat rumah sakit Awal Bros A Yani 

Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel, Restoran, semua alamat dan nomor telepon di sediakan disini,

Tetapi kesempatan kali ini kita akan menginformasikan kumpulan Nomor Telepon Rumah Sakit Awal Bros A Yani karena nomor telepon darurat rumah sakit Awal Bros A Yani menjadi nomor yang penting untuk diingat. berikut penelusuran yang terkait dengan daftar rumah sakit Awal Bros A Yani , lengkap dengan nomor telepon dan alamatnya.


KONTAK INFORMASI KAMI


Alamat Rumah Sakit Awal Bros A Yani
Jl. Jend. Ahmad Yani No.73, Tanah Datar Pekanbaru

Nomer Telepon Awal Bros A Yani
62 761 21000

EMAIL Awal Bros A Yani
bd.pkuayn@awalbros.com




Info Rumah Sakit A Yani : 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RS Awal Bros A Yani bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://awalbros.com/


Komentari Artikel "Alamat Rumah Sakit Awal Bros A Yani Nomor Teleponnya Berapa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel