Alamat Rumah Sakit Umum Daerah Fauziah Bireuen Nomor Teleponnya Berapa

Alamat-Rumah-Sakit-Umum-Daerah-Fauziah-Bireuen-Nomor-Teleponnya-Berapa
Penelusuran yang terkait dengan Profil alamat dan profil rumah sakit Umum Daerah Fauziah Bireuen dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia. rumah sakit Umum Daerah Fauziah Bireuen adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat. lewat info buku alamat telepon Anda apakah ada daftar nomor telepon rumah sakit Umum Daerah Fauziah Bireuen dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat dan sudah kalian simpan di ponsel anda, tolong simpan Nomor Telepon  Rumah Sakit Umum Daerah Fauziah Bireuen beserta Alamat.

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization), rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat. Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.

Hubungi Kami rumah sakit umum Daerah Fauziah Bireuen Berikut daftar nomor telepon dan alamat rumah sakit umum Daerah Fauziah Bireuen 

Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel, Restoran, semua alamat dan nomor telepon di sediakan disini,

Tetapi kesempatan kali ini kita akan menginformasikan kumpulan Nomor Telepon Rumah Sakit umum Daerah Fauziah Bireuen karena nomor telepon darurat rumah sakit umum Daerah Fauziah Bireuen menjadi nomor yang penting untuk diingat. berikut penelusuran yang terkait dengan daftar rumah sakit mum Daerah Fauziah Bireuen, lengkap dengan nomor telepon dan alamatnya.

Pada tanggal 11 Juni 2001 Rumah Sakit Umum Daerah Bireuen diresmikan namanya menjadi Rumah Sakit Umum Daerah dr. Fauziah Bireuen sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Bireuen Nomor 017 Tahun 2001 Tanggal 27 Januari 2001 Tentang Pemberian/Pengukuhan Nama Rumah Sakit Umum Daerah Bireuen menjadi Rumah Sakit Umum Daerah dr. Fauziah Bireuen.

Qanun Kabupaten Bireuen Nomor 28 Tahun 2004 memberikan perubahan kepada Rumah Sakit Umum Daerah dr. Fauziah Bireuen, dari sebuah organisasi UPT Dinas Kabupaten Bireuen menjadi sebuah organisasi berbentuk Badan dengan nama BLU RSD dr. Fauziah Bireuen. Keputusan Bupati Bireuen Nomor 561 Tahun 2009 menyetujui penerapan status Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum (PPK-BLU) pada Rumah Sakit Umum Daerah dr. Fauziah Bireuen, sehingga rumah sakit dapat mengelola keuangan secara mandiri.

Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.02.03/I/2402/2014 Tahun 2014 menetapkan bahwa Rumah Sakit Umum Daerah dr. Fauziah Bireuen sebagai Rumah Sakit Umum Kelas B. Izin operasional tetap Rumah Sakit Umum Kelas B ditetapkan dalam Keputusan Gubernur Aceh Nomor 445.1/BP2T/2836/2014. Selanjutnya perubahan Susunan organisasi dari Kelas C ke Kelas B, diatur dalam Qanun Kabupaten Bireuen Nomor 1 Tahun 2015. 

Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Bina Upaya Kesehatan Nomor HK.02.03/I/0363/2015 tentang Penetapan Rumah Sakit Rujukan Provinsi dan Rumah Sakit Rujukan Regional pada tanggal 13 Februari RSUD dr. Fauziah Bireuen ditetapkan sebagai salah satu Rumah Sakit Regional di Provinsi Aceh.



KONTAK INFORMASI KAMI



Alamat Rumah Sakit Umum Daerah Fauziah Bireuen
Jalan Mayjen T.Hamzah Bendahara No.13

Nomer Telepon Rumah Sakit Umum Daerah Fauziah Bireuen
0644 212 2 8
Fax 0644 212 2 8

EMAIL Rumah Sakit Umum Daerah Fauziah Bireuen
rsd_dr_fauziah@yahoo.co.id

SOSAL MEDIA Rumah Sakit Umum Daerah Fauziah Bireuen
  •  Facebook  Rsud dr. Fauziah
  •  twitter  @rsuddrfauziah
  •  Instagram  @rsuddrfauziahbireuen
  •  Youtube  RSUD dr. Fauziah TV


Info Rumah Sakit : 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RSUD dr Fauziah Bireuen bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.

  • Nama Rumah Sakit Rumah Sakit Umum Daerah Fauziah Bireuen
  • Kode Rumah Sakit 1110075
  • Kelas Rumah Sakit B Non Pendidikan
  • Nama Direktur dr. Mukhtar, MARS
  • Status Kepemilikan Rumah Sakit Pemerintah Daerah Kabupaten Bireuen
  • Status Kelembagaan Lembaga Teknis Daerah (Badan)
  • Status Penggunaan Non Pendidikan
  • Status Penggunaan Non Swadana
  • Luas Tanah 25.461 M 2,5 Ha
  • Luas Bangunan 5.499 M
  • Surat Ijin Operasional :  
            Nomor surat ijin No. 445.1/BP2T/2835
            Tanggal surat ijin diterbitkan 30 November 2014
            Surat ijin dari Gubernur Aceh
            Sifat surat ijin Perpanjang
            Masa berlaku surat ijin 5 tahun
            Nama Penyelenggara Pemerintah Daerah Kabupaten Bireuen
  • Alamat Lengkap Jalan Mayjen T.Hamzah Bendahara No.13
  • Nomor Telpon 0644 212 28
  • Faximile 0644 212 28
  • E-Mail rsd_dr_fauziah@yahoo.co.id

Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://www.rsudfauziah.com


Komentari Artikel "Alamat Rumah Sakit Umum Daerah Fauziah Bireuen Nomor Teleponnya Berapa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel