Cari Nomer Telponnya Dan Alamat Rumah Sakit Khusus Bedah Ropanasuri

Cari-Nomer-Telponnya-Dan-Alamat-Rumah-Sakit-Khusus-Bedah-Ropanasuri
Daftar rumah sakit di kota Padang merupakan informasi yang harus diketahui oleh anda, apalagi sedang berkunjung di kota Padang Sumatera Barat, jadilah orang pertama yang mendapatkan info daftar NoTelp beserta Alamat RS Khusus Bedah Ropanasuri penyedia keselamatan kesehatan terbesar di kota Padang Sumatera Barat, Menetapkan Standar Baru dalam Pelayanan Kesehatan, RS Khusus Bedah Ropanasuri melayani pasien BPJS, Asuransi dan umum

Semboyan Padang Kota Tercinta dan situs resmi alamat rumah sakit Khusus Bedah Ropanasuri memiliki banyak informasi meliputi nomer telpon bahkan kode pos RS Khusus Bedah Ropanasuri sangat memiliki lokasi yang strategis, yakni di kawasan pusat bisnis di provinsi Sumatera Barat. Rumah sakit ini telah menjadi rumah sakit andalan buat kita semua.


Alamatrumah24 - Karena ulah perkembangan teknologi saat ini kita menjadi dimudahkan dalam berbagai banyak hal.

Contoh sudah banyak aspek dalam kehidupan yang sekarang ini kita tergantung pada gadget terutama HP / smartphone.

Semua warga dunia online sekarang pasti membutuhkan yang namanya perangkat smartphone untuk menjalani aktifitasnya sehari-hari.

Dimulai dari yang namanya berkomunikasi, akses rute transportasi, mencari informasi Nomer telpon penting, pesan tiket dengan kilat, transfer uang ( mengirim uang ) dan masih banyak sebagainya.

Fungsinya banyak, ada yang bisa dikerjakan oleh seekor smartphone, termasuk mencari nomer telpon, alamat kantor tujuan kita.

Dulu warga dunia online masih sangat kesulitan dalam mencari alamat sebuah tempat yang di cari, padahal ada disekitar kita.

Direksi Rumah Sakit Khusus Bedah Ropanasuri
  • Direktur Utama dr. Thomas Darwin
  • Direktur Pelayanan Medis dr. Adisti Ningdia
  • Direktur Umum dan Keuangan Ir. Alvin Alfian
Visi Rumah Sakit
  • Menciptakan pelayanan khusus bedah secara paripurna di daerah SUMBAR dan provinsi tetangga lainnya
Misi Rumah Sakit
  • Menyelenggarakan pelayanan bedah yang bermutu, professional dengan tujuan penyelamatan jiwa pasien, menghindari kecacatan dan memberikan kepuasan pasien
  • Menjadi Rumah Sakit yang terakreditasi paripurna




INFO LEGKAP HUBUNGI KAMI




Alamat Rumah Sakit Khusus Bedah Ropanasuri
Jl. Aur No. 8, Ujung Gurun, Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.

Call Rumah Sakit Khusus Bedah Ropanasuri
0751 319 38
Call Now: 0751 319 38 | 338 54

Email Rumah Sakit Khusus Bedah Ropanasuri
rskbropanasuripadang@gmail.com







Info Rumah Sakit : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Rumah Sakit Khusus Bedah Ropanasuri bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


TENAGA MEDIS ANDALAN KOTA PADANG

DR.Dr. Daan Khambri Sp.B (K) Onk
Spesialis Onkologi

Dr. Yevri Zulfiqar Sp.U
Spesialis Urologi

Prof.DR.Dr Menkher Manjas Sp.OT
Spesialis Orthopaedi

Dr. Juni Mitra Sp.B KBD
Spesialis Bedah Digestif

Dr. Yahya Marpaung Sp.B
Spesialis Bedah Umum

Dr. Dolly Irfandy Sp.THT-KL
Spesialis THT


Nama Ropanasuri berasal dari bahasa Sanksekerta, Ropana berarti penyembuh, Ksuri berarti pisau tajam. Jadi Ropanasuri berarti Penyembuh dengan pisau tajam. Izin pemberian  nama Ropanasuri diperoleh dari Prof. Chehab Rukny Hilmi tahun 80-an dimana beliau waktu  itu pengurus IKABI. Pada awal berdirinya RSK Bedah Ropanasuri diprakarsai oleh Prof Dr. H. Kamardi Thalut.

Seiring dengan perkembangan zaman dari tahun ketahun, Rumah Sakit Khusus Bedah Ropanasuri semakin berkembang dimana dahulunya hanya pelayanan bedah umum  tapi sekarang sudah mempunyai pelayanan seperti Bedah Orthopaedi, Bedah Onkologi, Bedah Urologi, Bedah Digestif, Rehalibitasi Medis serta Pelayanan kemoterapi.

Tanggal 1 Januari 2014 RSK Bedah Ropanasuri telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan Melanjutkan kerjasama yang sebelumnya sudah terjalin dengan ASKES sejak 2008. Selain BPJS Kesehatan RSK Bedah Ropanasuri telah menjadi Rumah Sakit Trauma Center yang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan pada tahun 2014.

Pada tahun 2015 RSK. Bedah Ropanasuri telah mempersipakan dokumen untuk proses Akreditasi versi 2012 dan telah melakukan bimbingan teknis, simposium, seminar serta workshop agar tercapainya target kelulusan akreditasi pada tahun 2017.


Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : https://www.ropanasuri.com/-


Komentari Artikel "Cari Nomer Telponnya Dan Alamat Rumah Sakit Khusus Bedah Ropanasuri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel