Cari Nomer Telponnya Dan Alamat Rumah Sakit RSIA Siti Hawa

Cari-Nomer-Telponnya-Dan-Alamat-Rumah-Sakit-RSIA-Siti-Hawa
Daftar rumah sakit di kota Padang merupakan informasi yang harus diketahui oleh anda, apalagi sedang berkunjung di kota Padang Sumatera Barat, jadilah orang pertama yang mendapatkan info daftar NoTelp beserta Alamat RSIA Siti Hawa penyedia keselamatan kesehatan terbesar di kota Padang Sumatera Barat, Menetapkan Standar Baru dalam Pelayanan Kesehatan, RSIA Siti Hawa melayani pasien BPJS, Asuransi dan umum

Semboyan Padang Kota Tercinta dan situs resmi alamat rumah sakit RSIA Siti Hawa memiliki banyak informasi meliputi nomer telpon bahkan kode pos RSIA Siti Hawa sangat memiliki lokasi yang strategis, yakni di kawasan pusat bisnis di provinsi Sumatera Barat. Rumah sakit ini telah menjadi rumah sakit andalan buat kita semua.


Alamatrumah24 - Karena ulah perkembangan teknologi saat ini kita menjadi dimudahkan dalam berbagai banyak hal.

Contoh sudah banyak aspek dalam kehidupan yang sekarang ini kita tergantung pada gadget terutama HP / smartphone.

Semua warga dunia online sekarang pasti membutuhkan yang namanya perangkat smartphone untuk menjalani aktifitasnya sehari-hari.

Dimulai dari yang namanya berkomunikasi, akses rute transportasi, mencari informasi Nomer telpon penting, pesan tiket dengan kilat, transfer uang ( mengirim uang ) dan masih banyak sebagainya.

Fungsinya banyak, ada yang bisa dikerjakan oleh seekor smartphone, termasuk mencari nomer telpon, alamat kantor tujuan kita.

Dulu warga dunia online masih sangat kesulitan dalam mencari alamat sebuah tempat yang di cari, padahal ada disekitar kita.




INFO LEGKAP HUBUNGI KAMI




Alamat RSIA Siti Hawa
JL. Parak Gadang Raya No. 35 A - Kota Padang, Sumatera Barat

Call RSIA Siti Hawa
0751 8412 51 -  841 633
Fax (0751) 31712

Email RSIA Siti Hawa
pelayanan@rsiasitihawa.co.id




Info Rumah Sakit : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RSIA Siti Hawa bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.



SEKILAS TENTANG RSIA SITI HAWA

Direktur RSIA SITI HAWA di pimpin oleh Dr. E. Basyaruddin, MARS
Rumah Sakit Ibu dan Anak Siti Hawa merupakan salah satu Rumah Sakit swasta yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan ibu dan anak. RSIA Siti Hawa menyadari bahwa kesehatan ibu dan anak yang menjadi salah satu indikator kesehatan suatu negara tanggung jawab pemerintah semata, namun kolaborasi semua pihak terkait dengan tanggung jawab masing-masing.

Dalam kegiatan operasional tumah sakit, RSIA Siti Hawa mengutamakan pelayanan terhadap pelanggan. Dimana setiap pelanggan berhak untuk mendapatkan pelayanan yang memuaskanmeski dengan tingkat pelayanan yang berbeda, hal ini sesuai dengan motto RSIA Siti Hawa yaitu "Kesembuhan,Keselamatan,Kenyamanan,dan Kepuasan Pasien adalah Kedbahagiaan Kami (5K)" dengan logo yang mengandung makna RSIA Siti Hawa memberikan perlindungan dan pelayanan terhadap kesehatan ibu dan anak dengan kasih sayang, sepenuh hati.

Rumah sakit Ibu dan Anak Siti Hawa menghadirkan pelayanan yang mempunyai prinsip kekeluargaan, home caring, yang berpihak pada kebutuhan pelanggan. RSIA Siti Hawa berdiri tahun 2003 dengan nama awal RSB Siti Hawa, diprakarsai oleh Dr. Ermawati, SpOG dan Dr. Desmiwarti, SpOG. seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat dalam hal pemeliharaan kesehatan membuat RSB Siti Hawa menyadari pentingnya peningkatan pelayanan tersebut, sehingga berkembang dari RSB menjadi RSIA Siti Hawa dibawah naungan PT. Siti Hawa yang begerak dibidang jasa Rumah Sakit pada, tahun 2004 yang dipimpin oleh Dr.Rini Amelia.

RSIA Siti Hawa diresmikan pada Juli 2004 dengan izin uji coba penyelenggaraan dari Dinas Kesehatan dengan Nomor Surat : FM.03.03.5802.VII.2004. Kemudian 968.FM.03.03.2006 yang berlaku hingga Juli 2006. Pada tanggal 21 Mei 2007, RSIA Siti Hawa telah mendapatkan surat izin berdasarkan Kepmenkes Nomor: YM.02.04.3.5.2814. Pada tahun 2009 kepemimpinan RSIA Siti Hawa digantikan oleh Dr. E. Basyaruddin, MARS selama kepemimpinan direksi dengan owner berkomitmen untuk merenovasi bangunan tua menjadi bangunan baru yang seperti saat sekarang ini. pembangunan ini dilaksanakan oleh direksi mulai tahun 2010 secara bertahap s/d tahun 2014. Pada tanggal 1 september tahun 2014 semua gedung untuk pelayanan sudah dengan baik. Pada tahun 2015 Surat Izin Operasional RSIA Siti Hawa sebagai RUmah Sakit Khusus Kelas C SK Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Pemda Padang Nomor. 001/IORS/BPMPTSP/IX-2015.


Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :

Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://rsiasitihawa.co.id/


Komentari Artikel "Cari Nomer Telponnya Dan Alamat Rumah Sakit RSIA Siti Hawa "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel