Cari Nomer Telpon Dan Alamat Rumah Sakit Unniversitas Andalas

Cari-Nomer-Telpon-Dan-Alamat-Rumah-Sakit-Unniversitas-Andalas
Daftar rumah sakit di kota Padang merupakan informasi yang harus diketahui oleh anda, apalagi sedang berkunjung di kota Padang Sumatera Barat, jadilah orang pertama yang mendapatkan info daftar NoTelp beserta Alamat RS Unniversitas Andalas penyedia keselamatan kesehatan terbesar di kota Padang Sumatera Barat, Menetapkan Standar Baru dalam Pelayanan Kesehatan, RS Unniversitas Andalas melayani pasien BPJS, Asuransi dan umum

Semboyan Padang Kota Tercinta dan situs resmi alamat rumah sakit Unniversitas Andalas memiliki banyak informasi meliputi nomer telpon bahkan kode pos RS Unniversitas Andalas sangat memiliki lokasi yang strategis, yakni di kawasan pusat bisnis di provinsi Sumatera Barat. Rumah sakit ini telah menjadi rumah sakit andalan buat kita semua.


Alamatrumah24 - Karena ulah perkembangan teknologi saat ini kita menjadi dimudahkan dalam berbagai banyak hal.

Contoh sudah banyak aspek dalam kehidupan yang sekarang ini kita tergantung pada gadget terutama HP / smartphone.

Semua warga dunia online sekarang pasti membutuhkan yang namanya perangkat smartphone untuk menjalani aktifitasnya sehari-hari.

Dimulai dari yang namanya berkomunikasi, akses rute transportasi, mencari informasi Nomer telpon penting, pesan tiket dengan kilat, transfer uang ( mengirim uang ) dan masih banyak sebagainya.

Fungsinya banyak, ada yang bisa dikerjakan oleh seekor smartphone, termasuk mencari nomer telpon, alamat kantor tujuan kita.

Dulu warga dunia online masih sangat kesulitan dalam mencari alamat sebuah tempat yang di cari RUMAH SAKIT PENDIDIKAN UNIVERSITAS ANDALAS / POLIKLINIK RS UNAND, padahal ada disekitar kita.



INFO LEGKAP HUBUNGI KAMI



Alamat Unniversitas Andalas
Jl. Universitas Andalas, Limau Manis, Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat 25176

Call Unniversitas Andalas
0751 8465 000




Info Rumah Sakit Padang: 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Rumah Sakit Universitas Andalas bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :

Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://rsp.unand.ac.id


Komentari Artikel "Cari Nomer Telpon Dan Alamat Rumah Sakit Unniversitas Andalas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel