Alamat Kantor Perusahaan PT Indofood Sukses Makmur

Alamat-Kantor-Perusahaan-PT-Indofood-Sukses-Makmur
Jadilah orang pertama yang mendapatkan Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel DLL. untuk megetahui alamat PT yang anda cari silahkan simak dengan seksama dibawah ini.
pengertian singkat Perusahaan adalah tempat terjadinya kegiatan produksi masal dan berkumpulnya semua faktor produksi. Setiap perusahaan ada yang terdaftar di pemerintahan dan ada pula yang tidak terdaftar. Bagi perusahaan yang terdaftar di pemerintah, mereka mempunyai badan usaha untuk perusahaannya


Sekilas Indofood
PT Indofood Sukses Makmur Tbk, yang didirikan dengan nama PT Panganjaya Intikusuma di tahun 1990, memiliki berbagai kegiatan usaha yang telah beroperasi sejak awal tahun delapan - puluhan.

Dalam dua dekade terakhir, Indofood telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan Total Food Solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di pasar.

Kini Indofood dikenal sebagai perusahaan yang mapan dan terkemuka di setiap kategori bisnisnya. Dalam menjalankan kegiatan operasionalnya, Indofood memperoleh manfaat dari skala ekonomis serta ketangguhan model bisnisnya yang terdiri dari empat Kelompok Usaha Strategis (”Grup”) yang saling melengkapi sebagai berikut:
  • Produk Konsumen Bermerek (“CBP”)
  • Bogasari
  • Agribisnis
  • Distribusi

Bicara mengenai nama indofood tidak ada habisnya terutama bersama emak emak yang asik diajak ngrumpi bareng di lengkong rumah
bisa di kata sejak kita kecil mungkin nama indofood sudah di tanam dalam memori otak kita
karena keberadaannya yang tidak bisa jauh dari kita orang.
malah bisa dikata sudah menjamur bersama darah daging kita. hehehe
coba lho ingat
anda biasa makan mie diwarung wr burjo itu produk dari siapa
sajian bumbu dapur emak milik siap
kebutuhan kamarmandi lho
coba kamu lihat ada nama produk indofoodnya atau tidak ada.
bila sudah ada
berarti kamu salah satu penyumbang sekian persen kekayaan orang bernama salim itu.

Apalagi di ahir pekan ini ada isu bahwa harga mie isntan bakalan naik harga


Berdiri tegak pada tanggal 4 bulan 10 th 1972 bidang usahaan ini didirikan sesorang yang bernama Sudono Salim yakni sebagian konglomerat yang berada di repoblik
indonesia raya.
salim grup sama dengan pt indofood grup milik pak salim sudono


Kerja di PT ini Gaji berapa?

Kemarin per bulan mei tahun 2022 sempat ada yang bagikan slip gaji di PT indofood
yang berbunyi bahwa penghasilan upah di tiap bulannya antar 1 juta delapan ratus sampai 13 juta an
mungkin ini tergantung di masing masing daerah dan jabatan yang tempati
karena mengingat di tiap wilayak kebijakan UMK bisa berbeda.
pegawai yang saya ketahuai terkini ada 70.000 orang

8 Snack Kesukaan Anka

Snack micin ini tentunya menjadi kesuakaan para anak anak kita iya atau tidak.
saya sebagai penulis aja mengandrungi micin ini
hehehe malah cerita
8 Micin ungulan indofood terkini yang harganya mulai dari seribu rupiah aja
  • Qtela
  • Chitato
  • Chiki Balls
  • Jetz
  • Chitato Lite
  • Maxicorn
  • Chiki Twis


Kegiatan Usaha Utama
Industri penggilingan gandum menjadi tepung terigu yang terintegrasi dengan kegiatan usaha entitas anak di bidang industri produk konsumen bermerek; agribisnis yang terdiri dari perkebunan dan pengolahan kelapa sawit dan tanaman lainnya; serta distribusi.

Apabila anda semua ada keperluan dengan perusahaan tersebut anda tidak megetahui alamatnya ini tempatnya. ataupun perusahaan PT Indofood Sukses Makmur yang sedang membuka kesempatan lowongan kerja tetapi saudara tidak megetahui alamat kantor perusahaan tersebut, lah tempat ini yang anda butuhkan dimana anda bisa mendapatkan informasi megenai aamat tersebut.

Tujuan Kantor itu sendirinya dari bahasa Perancis comptoir adalah sebutan untuk tempat yang digunakan untuk perniagaan atau perusahaan yang dijalankan secara terus menerus. Kantor bisa hanya berupa suatu kamar atau ruangan kecil maupun bangunan bertingkat tinggi.


KONTAK INFORMASI KAMI

Alamat PT Indofood Sukses Makmur
Jalan Jend. Sudirman Kav 76 - 78 Jakarta
Sudirman Plaza
Indofood Tower, lantai 27

Nomer Telpon Indofood Sukses Makmur
62 21 5795 882 2
62 21 5793 596 0

Kode Pos Indofood
12910

FORMULIR KONTAK
http://www.indofood.com/contact-us/form



Info kantor perusahaan : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Alamat kantor perusahaan PT Indofood Sukses Makmur bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi. 


Atau mungkin no telpon ini yang saudara cari :

Alamat Kantor Perusahaan PT Gudang Garam TBK



Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://www.indofood.com/

2 Responses to "Alamat Kantor Perusahaan PT Indofood Sukses Makmur"

  1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rini anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah mba terima kasih atas postingan mbak Alhamdulillah sekarang ayah saya sudah sembuh berkat bantuan doa pengajian bapak kyai hj Malik Ibrahim, sekali lagi makasih ya mba, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel