Alamat Kantor Perusahaan PT Gudang Garam TBK

Alamat-Kantor-Perusahaan-PT-Gudang-Garam-TBK
PT. Gudang Garam TBK - Jadilah orang pertama yang mendapatkan Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas Farmasi, Rumah Sakit, Hotel DLL. untuk megetahui alamat yang anda cari silahkan simak dengan seksama dibawah ini.
Rokok adalah silinder dari kertas berukuran panjang antara 70 hingga 120 mm dengan diameter sekitar 10 mm yang berisi daun-daun tembakau yang telah dicacah. Rokok dibakar pada salah satu ujungnya dan dibiarkan membara agar asapnya dapat dihirup lewat mulut pada ujung yang lainnya.
Pengertian singkat Perusahaan adalah tempat terjadinya kegiatan produksi masal dan berkumpulnya semua faktor produksi. Setiap perusahaan ada yang terdaftar di pemerintahan dan ada pula yang tidak terdaftar. Bagi perusahaan yang terdaftar di pemerintah, mereka mempunyai badan usaha untuk perusahaannya

Kiprah PT. Gudang Garam TBK | senantiasa ditandai dengan kerja keras, komitmen, inovasi, serta pencapaian yang membanggakan.

Gudang Garam dan anak perusahaannya menyediakan lapangan kerja bagi 35.272 orang di akhir tahun 2017.

Sebagai sebuah "keluarga besar", kesejahteraan karyawan merupakan prioritas kami, dari standar keselamatan kerja hingga pengadaan fasilitas olah raga dan fasilitas kesehatan. Pelatihan di bidang kepemimpinan, manajerial, administrasi, dan keterampilan teknik juga diselenggarakan dari waktu ke waktu baik di dalam maupun diluar perusahaan.

Perusahaan rokok Gudang Garam adalah salah satu industri rokok terkemuka di tanah air yang telah berdiri sejak tahun 1958 di kota Kediri, Jawa Timur. Hingga kini, Gudang Garam sudah terkenal luas baik di dalam negeri maupun mancanegara sebagai penghasil rokok kretek berkualitas tinggi. 

Produk Gudang Garam bisa ditemukan dalam berbagai variasi, mulai sigaret kretek klobot (SKL), sigaret kretek linting-tangan (SKT), hingga sigaret kretek linting-mesin (SKM). Bagi Anda para penikmat kretek sejati, komitmen kami adalah memberikan pengalaman tak tergantikan dalam menikmati kretek yang terbuat dari bahan pilihan berkualitas tinggi.

Apabila anda semua ada keperluan dengan perusahaan tersebut anda tidak megetahui alamatnya ini tempatnya. ataupun perusahaan (PT. Gudang Garam TBK) yang sedang membuka kesempatan lowongan kerja tetapi saudara tidak megetahui alamat kantor perusahaan tersebut, lah tempat ini yang anda butuhkan dimana anda bisa mendapatkan informasi megenai aamat tersebut.

Tujuan Kantor itu sendirinya dari bahasa Perancis comptoir adalah sebutan untuk tempat yang digunakan untuk perniagaan atau perusahaan yang dijalankan secara terus menerus. Kantor bisa hanya berupa suatu kamar atau ruangan kecil maupun bangunan bertingkat tinggi.


KONTAK INFORMASI KAMI

Alamat PT. Gudang Garam Tbk
Jalan Jenderal A. Yani 79 Jakarta

Nomer Telpon Pt. Gudang Garam Tbk
Tel 62 21 295 5  |  7000
Fax 62 21 295 5  |  7009

Kode Pos
10510


Info kantor perusahaan : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Alamat Kantor Perusahaan PT Gudang Garam TBK bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi. 


Atau mungkin no telpon ini yang saudara cari :
Alamat Kantor Perusahaan PT Erela 



Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : https://www.gudanggaramtbk.com



Komentari Artikel "Alamat Kantor Perusahaan PT Gudang Garam TBK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel