Rumah Sakit Misi Lebak Banten. Info

RS Misi Lebak Rangkasbitung banten dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia.

Rumah sakit Misi Lebak Rangkasbitung banten adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat. lewat info buku alamat telepon Anda apakah ada daftar nomor telepon RS Misi Lebak Rangkasbitung banten dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat dan sudah kalian simpan di ponsel anda,

Alamat-Rumah-Sakit-Misi-Lebak-Banten-Nomor-Teleponnya-Berapa

Tolong simpan Nomor Telepon RS Misi Lebak Rangkasbitung banten beserta Alamat.

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization), rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat. Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.


Hubungi Kami RS Misi Lebak Rangkasbitung banten Berikut daftar nomor telepon dan alamat rumah sakit Misi Lebak Rangkasbitung banten

Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel, Restoran, semua alamat dan nomor telepon di sediakan disini,


Tetapi kesempatan kali ini kita akan menginformasikan kumpulan Nomor Telepon Rumah Sakit Misi Lebak Rangkasbitung banten karena nomor telepon darurat rumah sakit Misi Lebak Rangkasbitung banten menjadi nomor yang penting untuk diingat. berikut penelusuran yang terkait dengan daftar rumah sakit Misi Lebak Rangkasbitung banten, lengkap dengan nomor telepon dan alamatnya.

Rumah Sakit Misi Lebak berawal dari kedatangan enam orang biarawati (Suster) misionaris dari Belanda pada tanggal 12 Maret 1933 untuk memenuhi permintaan tenaga kesehatan bagi orang-orang belanda dan para pegawai perkebunan karet waktu itu.

Sekitar tahun 1940, bersama dengan Kepala Serikat Buruh Perkebunan Karet,
dibangunlah sebuah bangunan bilik bambu yang sederhana sebagai tempat pengobatan dan perawatan orang sakit yang menjadi cikal bakal bangunan Rumah Sakit Misi Lebak sekarang ini.

Bilik Pengobatan tidak terbatas bagi pegawai perkebunan atau orang-orang Belanda saja tetapi juga melayani masyarakat umum tanpa memandang latar belakangnya.

Para Suster, dokter, Pastor dan para pegawai perkebunan yang berkebangsaan Belanda ditawan sampai dibebaskan kembali sekitar tahun 1949.

Sementara itu, rumah sakit diambil alih oleh pemerintah.

Tahun 1951, Pemerintah Daerah Tingkat II Kabupaten Lebak membangun Rumah Sakit Umum Daerah (dr. Adjidarmo) dan pada tahun 1953 Rumah Sakit Misi Lebak diserahkan kembali kepada Missi Katolik, dikelola oleh Suster-Suster FMM hingga tahun 1955,
Rumah Sakit Misi Lebak diakui oleh Pemerintah untuk menyelenggarakan pelayanan kesehatan di daerah Banten khususnya di Lebak.

Sejak saat itu nama Rumah Sakit Misi Lebak semakin dikenal oleh masyarakat di Lebak, Pandeglang, Serang dan sekitar Tangerang.

Pada tanggal 16 Januari 1977, Bupati Kepala Daerah Tk II Lebak meresmikan pembangunan dan rehabilitasi gedung dan fasilitas.

Hingga kini, Suster-Suster SFS yang bernaung dalam Yayasan Yatna Yuana sebagai pengelola terus berupaya meningkatkan pelayanan medis dengan peningkatan segi fasilitas dan Sumber Daya Manusia dengan pelayanan profesional serta memegang teguh prinsip moto rumah Sakit.


KONTAK INFORMASI KAMI


Alamat Rumah Sakit Misi Lebak
Jl. Multatuli No. 41 Rangkasbitung Lebak – Banten 42311

Telepon RS Misi Lebak
0252 201 014
WA 087 744 674 888

Email RS Misi Lebak
rsmisilebak@gmail.com

Info Rumah Sakit : 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RS Misi Lebak Banten bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


Fasilitas Kamar Perawatan

Kamar VIP (1 Bed, AC, Sofa, TV),
Kelas 1 (2 Bed, AC, TV),
Kelas 2 (5 Bed),
Kelas 3 (6 Bed),
Ruang Bayi Sehat,
Ruang Perina,
Ruang Bersalin,
Ruang Isolasi, Intensive Care Unit (ICU) dan High Care Unit

Operasi / Bedah
Bedah Umum
Bedah Kebidanan dan Kandungan
Bedah Ortopedi dan Traumatologi
Bedah Urologi (dengan perjanjian)
Bedah Disgestive (dengan perjanjian)

Penunjang Medis
Instalasi Farmasi /Apotek
Laboratorium Klinik
Radiologi (USG, EKG, Rontgen, CT-Scan)
Fisioterapi
Hemodialisa
Ambulance


Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :
Lihat RSIA SINTA Lampung. Info Nomor Teleponnya

Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : www.misilebak.com

Komentari Artikel "Rumah Sakit Misi Lebak Banten. Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel