Alamat RSIA Anugerah Medika Lampung Nomor Teleponnya ?

RSIA Anugerah Medika Bandar Lampung dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia.
Alamat-Rumah-Sakit-Ibu-&-Anak-Anugerah-Medika-Lampung-Nomor-Teleponnya-Berapa

Rumah sakit Ibu & Anak Anugerah Medika Bandar Lampung adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat.

Lewat info buku alamat telepon Anda apakah ada daftar nomor telepon RS Ibu & Anak Anugerah Medika dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat dan sudah kalian simpan di ponsel anda, tolong simpan Nomor Telepon RS Ibu & Anak Anugerah Medika beserta Alamat.

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization), rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat.

Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.


Hubungi Kami RS Ibu & Anak Anugerah Medika Bandar Lampung Berikut daftar nomor telepon dan alamat rumah sakit Ibu & Anak Anugerah Medika.

Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel, Restoran, semua alamat dan nomor telepon di sediakan disini,


Tetapi kesempatan kali ini kita akan menginformasikan kumpulan Nomor Telepon RS Ibu & Anak Anugerah Medika Bandar Lampung karena nomor telepon darurat RS Ibu & Anak Anugerah Medika Bandar Lampung menjadi nomor yang penting untuk diingat. berikut penelusuran yang terkait dengan daftar RS Ibu & Anak Anugerah Medika Bandar Lampung, lengkap dengan nomor telepon dan alamatnya.


KONTAK INFORMASI KAMI


Alamat Rumah Sakit Ibu & Anak Anugerah Medika
Jl. Kapten Achmad Ibrahim No. 21 - 23, Enggal, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung 35213

Nomer Telepon Ibu & Anak Anugerah Medika
0721 240 488

Email
info@anugrahmedika.com



Info RSIA Anugerah Medika : 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RS Ibu & Anak Anugerah Medika bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


Rumah Sakit Ibu & Anak Anugerah Medika adalah Rumah Sakit Khusus yang dimiliki oleh

PT. Anugerah Bersama Pertiwi. Rumah Sakit Ibu & Anak Anugerah Medika terletak di Jalan Tulang Bawang No. 21-23 Enggal, Bandar Lampung.

Izin Penyelenggaraan Tetap saat ini masih menggunakan nama lama, yaitu RSB. Anugerah Medika dikeluarkan melalui Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor : HK.03.01/C.I/SK/779/2010 Tahun 2010 dan Penetapan Kelas sebagai Rumah Sakit Khusus dengan Klasifikasi Kelas C dengan Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor : 153/Menkes/SK/I/2010 Tahun 2010.

Pada awal berdirinya, Rumah Sakit Ibu & Anak Anugerah Medika menggunakan nama RSB. Anugerah Medika yang memberikan pelayanan rawat jalan dan rawat inap untuk pasien kebidanan dan kandungan.


Latar belakang berdirinya RSB. Anugerah Medika adalah belum adanya rumah sakit di bandar lampung yang secara khusus melayani masalah kebidanan dan penyakit kandungan secara komprehensif di bandar lampung pada saat itu.

Sehingga dengan berdirinya rumah sakit ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan kebidanan maupun pelayanan lainnya seperti pelayanan KB dan penanganan masalah penyakit kandungan.


Dengan adanya Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 56 Tahun 2014 Tentang Klasifikasi dan Perizinan Rumah Sakit, maka RSB. Anugerah Medika mulai April 2015 berubah nama menjadi Rumah Sakit Ibu & Anak (RSIA) Anugerah Medika.



Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :
RS Islam Sari

Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://anugerahmedika.com/

Komentari Artikel "Alamat RSIA Anugerah Medika Lampung Nomor Teleponnya ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel