Alamat RS Azra Bogor, Nomor Teleponnya ?

Azra Pajajaran No 219 Bogor dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia.
Alamat-Rumah-Sakit-Azra-Bogor-Nomor-Teleponnya-Berapa

Rumah sakit Azra Pajajaran No 219 Bogor adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat. lewat info buku alamat telepon Anda apakah ada daftar nomor telepon RS Azra Pajajaran No 219 Bogor dan nomor telepon darurat yang penting untuk

Anda catat dan sudah kalian simpan di ponsel anda, tolong simpan Nomor Telepon RS Azra Pajajaran No 219 Bogor beserta Alamat.

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization), rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat.

Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.


Hubungi Kami RS Azra Pajajaran No 219 Bogor Berikut daftar nomor telepon dan alamat rumah sakit Azra Pajajaran No 219 Bogor

Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel, Restoran, semua alamat dan nomor telepon di sediakan disini,

Tetapi kesempatan kali ini kita akan menginformasikan kumpulan Nomor Telepon Rumah Sakit Azra Pajajaran Bogor karena nomor telepon darurat rumah sakit Azra Pajajaran menjadi nomor yang penting untuk diingat.

Berikut penelusuran yang terkait dengan daftar rumah sakit Azra Pajajaran No 219 Bogor, lengkap dengan nomor telepon dan alamatnya.


KONTAK INFORMASI KAMI


Alamat Rumah Sakit Azra Bogor
Jalan Raya Pajajaran No. 219, Bogor

Nomer Telepon Azra Bogor
62 251 831 845 6 Reservasi
62 251 837 229 9 Ambulance/Gawat Darurat

Email Azra Bogor
cs@rsazra.co.id



Info Rumah Sakit : 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RS Azra Pajajaran No 219 Bogor bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


Rumah Sakit Azra awalnya merupakan klinik bersalin yang berdiri pada tahun 1982.

Klinik tersebut diberi nama Klinik Bersalin Azra yang di dirikan oleh
Dr. Hidayat Danukusumah, SpOG.

Klinik Bersalin Azra ini terletak di Jalan Gunung Gede No. 3 Bogor yang mempunyai tujuan memberikan pelayanan kebidanan dan kandungan.


Banyaknya permintaan dari pasien dan keluarga untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang dibutuhkan selain dari pelayanan kebidanan dan kandungan, maka melalui proses pertimbangan yang matang didirikanlah Rumah Sakit Azra pada tanggal 6 April 1994.

Status badan usaha Rumah Sakit Azra berbentuk Yayasan.
Lokasi Rumah Sakit Azra ini berada di pusat kota Bogor, sangat strategis dan mudah dijangkau oleh berbagai kalangan, tepatnya di Jalan Raya Pajajaran 219 – Bogor.

Pada tahun 2002 kepemilikannya berubah menjadi perseroan terbatas yang bernama
PT. Artasabena Putra (PT ASP) maka dengan perubahan tersebut secara operasional Rumah Sakit Azra berubah menjadi rumah sakit yang bersifat umum dengan segala aktifitas dan kelengkapannya.

Kepemimpinan Rumah Sakit Azra dijabat oleh
Dr. Hidayat Danukusumah, SpOG,
Dr. Rizasyah Daud, Msc, SpPD-Kr sebagai Direktur Medik dan Ny. Aida Hidayat Danukusumah sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan.

Pada periode 2000 – 2001 Rumah Sakit Azra melakukan pengembangan fasilitas rumah sakit dengan membangun gedung baru dan menata gedung lama serta membeli peralatan kesehatan yang memiliki teknologi lebih maju,

Sehingga Rumah Sakit Azra menjadi Rumah Sakit Swasta type C yang memiliki ruang perawatan umum dengan memiliki lebih dari 100 tempat tidur bed yang terdiri dari beberapa.

Tipe kelas yaitu : 
Kelas VVIP,
VIP,
Kelas 1,
Kelas 2,
Kelas 3,
Ruang Anak,
Isolasi,
Rawat Intensif,
Ruang NICU,
Ruang Bayi.

Pada bulan Januari 2012 Rumah Sakit Azra telah mendapatkan Akreditasi dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) sebagai suatu pengakuan yg diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada Rumah Sakit Azra yang telah memenuhi standar yang telah ditentukan secara Nasional. memasuki awal tahun 2017 Rumah Sakit AZRA kembali meraih Akreditasi KARS versi 2012 dengan predikat PARIPURNA, melalui 15 kategori penilaian.

Dalam bidang lain, Rumah Sakit Azra pernah mendapat Juara I dalam lomba kebersihan Rumah Sakit dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) Tingkat Kotamadya Bogor serta mendapat penghargaaan dari Walikota Bogor sebagai Institusi yang telah berkomitmen & menerapkan kawasan tanpa rokok.

Dari tahun ke tahun berbagai pencapaian yang telah diperoleh hingga saat ini,
Rumah Sakit Azra akan senantiasa terus memenuhi kebutuhan dan kepuasan kepada pasien dan seluruh lapisan masyarakat melalui manajemen yang efektif, efisien dan profesional untuk wilayah kota Bogor khususnya dan wilayah Propinsi Jawa Barat pada umumnya.


Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :
rsia anugerah medika lampung


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : https://rsazra.co.id/

Komentari Artikel "Alamat RS Azra Bogor, Nomor Teleponnya ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel