Nomer Telpon Kapolda Jawa Tengah

Nomer-Telpon-Kapolda-Jawa-Tengah
Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi daftar Alamat rumah, Nomor darurat atau Nomor telepon di sekeliling anda ini Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono.. Nomor telepon darurat (Emergency telephone number) merupakan satu atau beberapa nomor telepon yang dapat dihubungi dalam keadaan darurat oleh semua masyarakat umum, untuk mendapatkan bantuan dari berbagai pihak seperti polisi.

Nomer telpon Irjen Condro Kirono di bagikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mengantisipasi langkah itu untuk mencegah terjadinya praktik pungli termasuk ketika dibuka pendaftaran anggota Polri DKK..

Kapolda jateng bagikan nomor ponsel pribadinya pak Irjen Condro Kirono

Kalau ada yang coba-coba pungli langsung telepon ke Kapolda aja. Ini nomornya 081 111 901 84, kalau nomor ada 081 127 1000

Telepon merupakan sebuah alat untuk berkomunikasi yang digunakan untuk menyampaikan pesan melalui media informasi suara terutama pesan berbentuk percakapan.

Kebanyakan pesawat telepon beroperasi dengan menggunakan transmisi sinyal listrik dalam jaringan telepon sehingga memungkinkan pengguna telepon untuk bias berkomunikasi dengan pengguna telepon lainnya.

KONTAK INFORMASI KAMI

Nomer Telpon Kapolda Jawa Tengah
081 111 901 84
081 127 1000

Info Pungli : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada perubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Nomer Telpon Kapolda Jawa Tengah bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.

Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : https://news.detik.com/


Komentari Artikel "Nomer Telpon Kapolda Jawa Tengah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel