Alamat Rumah Sakit RS Santa Theresia Nomor Teleponnya Berapa

Alamat-Rumah-Sakit-RS-Santa-Theresia-Nomor-Teleponnya-Berapa
Penelusuran yang terkait dengan Profil alamat dan profil rumah sakit RS Santa Theresia dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia. rumah sakit RS Santa Theresia Jambi adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat. lewat info buku alamat telepon Anda apakah ada daftar nomor telepon RS Santa Theresia Jambi dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat dan sudah kalian simpan di ponsel anda, tolong simpan Nomor Telepon RS Santa Theresia Jambi beserta Alamat.

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization), rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat. Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.

Hubungi Kami RS Santa Theresia Jambi Berikut daftar nomor telepon dan alamat rumah sakit RS Santa Theresia 

Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel, Restoran, semua alamat dan nomor telepon di sediakan disini,

Tetapi kesempatan kali ini kita akan menginformasikan kumpulan Nomor Telepon Rumah Sakit RS Santa Theresia Jambi karena nomor telepon darurat rumah sakit RS Santa Theresia Jambi menjadi nomor yang penting untuk diingat. berikut penelusuran yang terkait dengan daftar rumah sakit RS Santa Theresia Jambi, lengkap dengan nomor telepon dan alamatnya.


Rumah Sakit Santa Theresia merupakan salah satu karya pelayanan para suster FMM (Fransiskan Misionaris Maria) di Jambi. Kehadiran RS ini bermula dari poliklinik St. Theresia, yang dibuka pada tanggal 14 Januari 1954, karena adanya kebutuhan fasilitas kesehatan bagi masyarakat sekitar saat itu. Dan pada tahun berikutnya yakni tahun 1955, tepatnya pada tanggal 16 Oktober statusnya ditingkatkan menjadi Rumah Sakit Bersalin (RSB) dengan fasilitas 29 tempat tidur. Suster yang berkarya dibidang kesehatan di Jambi pada saat itu masih banyak, dan mereka adalah Perawat dan Bidan.

Selanjutnya pelayanan dibidang kesehatan semakin berkembang sesuai kebutuhan masyarakat akan kesehatan pada saat itu. Upaya pengembangan semula adalah untuk menjadi RSAB (Rumah Sakit Anak dan Bersalin), namun hasil evaluasi pada tahun 1992 dengan memperhatikan kebutuhan pelayanan, kemampuan Sumber Daya Manusia dan analisa lingkungan Rumah Sakit di Jambi, akhirnya diputuskan bahwa arah pengembangan diubah menjadi Rumah Sakit Umum (RSU). Dan akhirnya pada tahun 1995 Kanwil 

Departemen Kesehatan Provinsi Jambi memperbolehkan melalui uji coba pelayanan sebagai RSU tepatnya pada tanggal 28 Januari 1995 dengan diresmikan oleh Bapak Walikota Madya KDH TK II Jambi. Drs. H. Muhammad Sabki dan kemudian pada tahun 1997 ijin operasional sebagai Rumah Sakit Umum dari kantor Wilayah Departemen Kesehatan Provinsi Jambi telah keluar.

Pada tahun 2002 Rumah Sakit St. Theresia Jambi memperoleh perpanjangan ijin tetap yang pertama dari Menteri Kesehatan RI dan Perpanjangan Ijin Tetap yang kedua diperoleh pada tahun 2007 berlaku sampai dengan tahun 2012. Seiring dengan perkembangan dan tuntutan mutu pelayanan.

RS. St. Theresia Jambi telah berhasil diakreditasi sebanyak 4 kali. Pertama pada tahun 1999 RS St. Theresia Jambi telah terakreditasi dengan status Akreditasi Penuh Tingkat Dasar untuk 5 Pelayanan.

Kedua pada tahun 2004 terakreditasi dengan status Akreditasi Penuh Tingkat Dasar yang kedua untuk 5 pelayanan. Ketiga pada tahun 2008 RS. St. Theresia Jambi telah terakreditasi dengan status Akreditasi Penuh Tingkat lanjutan untuk 12 pelayanan. Dan yang keempat pada tahun 2011 RS. St. Theresia Jambi juga telah terakreditasi dengan status Akreditasi Penuh Tingkat Lanjut untuk 12 Pelayanan.

Pada peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke-43 tahun 2007 Dinas Kesehatan Propinsi Jambi memberikann penghargaan kepada RS. St. Theresia Jambi sebagai Rumah Sakit Teladan Tingkat Provinsi Jambi. Penghargaan ini diberikan karena RS. St. Theresia Jambi telah 3 kali berturut-turut menjadi Rumah Sakit dengan berpenampilan kerja terbaik tingkat Provinsi Jambi dari tahun 2005, 2006, 2007. Rumah Sakit Santa Theresia pada tahun 2010 juga mendapat penghargaan.

Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia sebagai Rumah Sakit yang Zero Accident Award. Dan juga menerima penghargaan RS terbaik pelayanan TB Paru dengan strategi DOTS se-Provinsi Jambi pada tahun 2010.

Pada tahun 2015 RS. St. Theresia Jambi mendapatkan Akreditasi Penuh dengan status TERAKREDITASI PARIPURNA dari KARS. Kini untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat luas di Provinsi Jambi, 

Rumah Sakit Santa Theresia Jambi telah menerima Anggota Peserta BPJS Kesehatan. Semoga pelayanan yang penuh kasih yang diberikan oleh Rumah Sakit Santa Theresia Jambi dapat melayani seluruh masyarakat yang membutuhkan pelayanan yang terbaik dalam dunia kesehatan.


KONTAK INFORMASI KAMI

Alamat Rumah Sakit RS Santa Theresia
Jl Dr Sutomo No.19 Kecamatan Pasar Jambi Kelurahan Pasar Jambi

Nomer Telepon Rumah Sakit RS Santa Theresia
0741 23119

EMAIL RS Santa Theresia
seketariat@rstheresia.com


Info Rumah Sakit RS Santa Theresia Jambi : 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Rumah Sakit RS Santa Theresia Jambi bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.

Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :

Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://www.rstheresia.com/


Komentari Artikel "Alamat Rumah Sakit RS Santa Theresia Nomor Teleponnya Berapa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel