Alamat Rumah Sakit Kambang Jambi Nomor Teleponnya Berapa

Alamat-Rumah-Sakit-Kambang-Jambi-Nomor-Teleponnya-Berapa
Penelusuran yang terkait dengan Profil alamat dan profil rumah sakit Kambang Jl. Kol. Amir Hamzah dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia. rumah sakit Kambang Jl. Kol. Amir Hamzah Jambi adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat. lewat info buku alamat telepon Anda apakah ada daftar nomor telepon Kambang Jl. Kol. Amir Hamzah Jambi dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat dan sudah kalian simpan di ponsel anda, tolong simpan Nomor Telepon Kambang Jl. Kol. Amir Hamzah Jambi beserta Alamat.

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization), rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat. Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.

Hubungi Kami Kambang Jl. Kol. Amir Hamzah Jambi Berikut daftar nomor telepon dan alamat rumah sakit Kambang Jl. Kol. Amir Hamzah

Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel, Restoran, semua alamat dan nomor telepon di sediakan disini,

Tetapi kesempatan kali ini kita akan menginformasikan kumpulan Nomor Telepon Rumah Sakit Kambang Jl. Kol. Amir Hamzah Jambi karena nomor telepon darurat rumah sakit Kambang Jl. Kol. Amir Hamzah Jambi menjadi nomor yang penting untuk diingat. berikut penelusuran yang terkait dengan daftar rumah sakit Kambang Jl. Kol. Amir Hamzah Jambi, lengkap dengan nomor telepon dan alamatnya.

Rumah Sakit Kambang ini merupakan Praktek Bersama Dokter Spesialis. Seiring dengan berjalannya waktu dan di lihat dari letaknya yang strategis, yaitu di Jl. Kol. Amir Hamzah No. 53, maka Praktek Bersama tersebut mengalami perkembangan yang cukup pesat dan membentuk yayasan, yang diberi nama Perserikatan Kambang dengan izin tempat usaha melalui surat keputusan Walikota Jambi Nomor 517/2228/DISTARUM/2010 tentang izin tempat usaha tanggal 29 Oktober 2010 dan mendirikan Klinik Kambang.

Perserikatan Kambang didirikan dengan Akte Notaris Yel Zulmardi, SH, nomor 319 tanggal 28 Mei 2007, sebagai salah satu wadah pusat pelayanan untuk meningkatkan, memelihara, dan memperbaiki kesehatan pribadi, kelompok keluarga ataupun masyarakat secara mendalam, sistematik dan analitik dengan melibatkan tenaga kedokteran kesehatan yang ahli di bidangnya, dalam rangka menyehatkan kehidupan masyarakat Indonesia guna mencapai derajat kesehatan yang setinggi-tingginya sesuai dengan tujuan kesehatan nasional.

Untuk mencapai maksud dan tujuan tersebut, yayasan ini kemudian berganti menjadi PT Kambang Mitra Husada dengan Akte Notaris Yel Zulmardi, SH, nomor 132 tanggal 29 Maret 2011. Klinik Kambang yang selama ini dikenalkan pun berubah menjadi Rumah Sakit Kambang. Dan mendapatkan izin operasional sementara berdasarkan surat keputusan Walikota Jambi Nomor : 92 Tahun 2011 tentang pemberian izin operasional sementara.

Pada Awal Tahun 2017 Rumah Sakit Umum Kambang mengikuti Akreditasi dari KARS (Komite Akreditasi Rumah Sakit) untuk pertama kalinya dan mendapatkan predikat UTAMA

Dokter RSU Kambang Jambi

dr. H. Mustarim, Sp.A (K), Msi, Med
SIP : 446/043/DS/DINKES/2016

dr. Hj. Retno Kusumastuti, Sp.A, M. Kes
SIP : 446/045/DS/DINKES/2016

dr. H. Muhammad Jufri Makmur, Sp.PD, FINASIM
SIP : 446/118/DS/DINKES/2016

dr. M. Ridwan, Sp.PD
SIP : 446/085/DS/DINKES/2014

dr. Hj. Eryasni Husni, Sp.PD, FINASIM
SIP : 446/001/DS/DINKES/2017

dr. Teuku Rahadiyan, Sp.JP FIHA
SIP : 446/123/DS/DINKES/2017

dr. Idrat Riowastu, Sp.S
SIP : 446/158/DS/DINKES/2017

dr. Hj. Attiya Rahma, Sp.S, M.Si.Med
SIP : 446/007/DS/DINKES/2016

dr. H. Panggayuh Wilutomo, Sp.OG
SIP : 446/136/DS/DINKES/2016

dr. Muhammad Yadi Jacob, Sp.OG (K) FER
SIP : 446/080/DS/DINKES/2017

dr. H. Yunaldi Altila, Sp.THT-KL
SIP : 446/037/DS/DINKES/2013

dan masih banyak Dokter terhandal lainnya di RSUKEMBANG JAMBI

KONTAK INFORMASI KAMI


Alamat Rumah Sakit Kambang
Jl. Kol. Amir Hamzah No. 53 Sei-Kambang Jambi

Nomer Telepon Rumah Sakit Kambang Jambi
0741 61714

Email Rumah Sakit Kambang Jambi
-

Info Rumah Sakit Kambang Jl. Kol. Amir Hamzaha Jambi : 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Rumah Sakit Kambang Jl. Kol. Amir Hamzah Jambi bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : https://rsukambangjambi.wixsite.com


Komentari Artikel "Alamat Rumah Sakit Kambang Jambi Nomor Teleponnya Berapa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel