Alamat Rumah Sakit RS Pertamedika Ummi Rosnati Banda Aceh

Alamat-Rumah-Sakit-RS-Pertamedika-Ummi-Rosnati-Banda-Aceh
Jadilah orang pertama yang mendapatkan daftar Alamat
Daerah RS rspur rumah sakit penyedia kesehatan terbesar di Aceh, Menetapkan Standar Baru dalam Pelayanan Kesehatan, RS Pertamedika Ummi Rosnati melayani pasien BPJS, Asuransi dan umum

Rumah Sakit Umum Daerah RS Pertamedika Ummi Rosnati sangat memiliki lokasi yang strategis, yakni di kawasan pusat bisnis di Aceh. Rumah sakit ini telah menjadi rumah sakit andalan kita semua.



Rumah sakit Daerah RS Pertamedika Ummi Rosnati. Rumah Sakit adalah institusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna yang menyediakan pelayanan 24 jam rawat inap, rawat jalan, dan gawat darurat


Rumah sakit umumnya Melayani hampir seluruh penyakit umum, dan biasanya memiliki institusi perawatan darurat yang siaga 24 jam (ruang gawat darurat) untuk mengatasi bahaya dalam waktu secepatnya dan memberikan pertolongan pertama.



Tentang Kami RS Pertamedika Ummi Rosnati

Rumah Sakit Pertamedika Ummi Rosnati atau biasa disingkat serta dikenal dengan RSPUR merupakan Rumah Sakit umum swasta Tipe C milik Universitas Abulyatama. Letaknya yang strategis, yaitu berlokasi di Jalan Sekolah No.5 Desa Labui Gampoeng Ateuk Pahlawan Kecamatan Baiturrahman Banda Aceh, memberikan kemudahan tersendiri bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan karena berada di pusat kota Banda Aceh.


PERTAMEDIKA RS Pertamedika Ummi Rosnati

PT Pertamina Bina Medika (Pertamedika) adalah anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak dalam bisnis kesehatan seluruh indonesia. Pertamedika kini menjadi bagian dari Indonesia Healthcare Corporation (IHC) yang merupakan holding Rumah Sakit BUMN yang menggabungkan pengelolaan 78 rumah sakit milik perusahaan negara.  Joint Management Hospital Rumah Sakit Pertamedika Ummi Rosnati (RSPUR) tertuang dalam MoU PT ROSNATI (061/PUR-B0000/2016-S0) dan PT Pertamina Bina Medika (0041/A00000/2016-S0). Ini artinya, RSPUR juga merupakan member dari IHC, sehingga terus berbenah untuk berupaya melakukan standarisasi pela­yanan dan kualitas kesehatan demi mendapatkan kepercayaan masyarakat.


PT Rosnati RS Pertamedika Ummi Rosnati

Milik yayasan Abulyatama, bergerak dalam bidang RS/ Kesehatan. Mengelola RS Untuk mendukung Fakultas Kedokteran Unaya . Terdapat beberapa institusi yang bergerak dalam bidang pendidikan yang dimiliki grup Abulyatama; Universitas Abulyatama (Unaya) Aceh, Institut Kesehatan Indonesia Jakarta, Universitas Malahayati Lampung,  dan Universitas Batam. Yang semuanya berada di bawah satu Founder Dr (HC) H. Rusli Bintang


BPJS RS Pertamedika Ummi Rosnati

Untuk mendukung program pemerintah yang mengikuti pola rujukan sebagai rumah sakit tipe C, RSPUR melayani pasien yang menggunakan BPJS tentunya dengan pelayanan yang baik dan ruang tunggu yang nyaman.

LABORATORIUM KLINIK/KHUSUS RS Pertamedika Ummi Rosnati

Sebagai tempat untuk melakukan pemeriksaan dan penelitian terhadap specimen (bahan/preparat percobaan) sehubungan dengan diagnosa suatu kasus/penyakit.

USG 4 DIMENSI RS Pertamedika Ummi Rosnati

Pemeriksaan janin dalam kandungan dengan menggunakan gelombang suara berfrekuensi tinggi. Dengan USG 4D gambar yang dihasilkan lebih detail dan akurat serta bisa bergerak sehingga terlihat seperti sebuah film, serta mampu memvisualisasikan anggota tubuh lebih jelas.

berikut rincian mengenai profil Daerah RS Pertamedika Ummi Rosnati, akreditas serta alamat jelasnya simak.



KONTAK INFORMASI KAMI



Alamat Rumah Sakit Pertamedika Ummi Rosnati Banda Aceh
Jl. Sekolah No. 5, Gampoeng Ateuk Pahlawan, Baiturrahman, Ateuk Pahlawan, Baiturrahman, Ateuk Pahlawan, Baiturrahman, Kota Banda Aceh

Kode Pos Rumah Sakit Pertamedika Ummi Rosnati Banda Aceh
Aceh 23241

Nomer Telepon Rumah Sakit Pertamedika Ummi Rosnati Banda Aceh
Telp 0651-35092

EMAIL Rumah Sakit Pertamedika Ummi Rosnati Banda Aceh
cs@rspur.co.id

   


Info Rumah Sakit : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RS Pertamedika Ummi Rosnati bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


Mungkin yang anda cari ini :
Alamat Rumah Sakit Jiwa Aceh



Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://rspur.co.id/



Komentari Artikel "Alamat Rumah Sakit RS Pertamedika Ummi Rosnati Banda Aceh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel