NO DARURAT RSUD Ketileng

NO-DARURAT-RSUD-Ketileng
Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi NO DARURAT RSUD Ketileng RSUD K.R.M.T. WONGSONEGORO SEMARANG, Sejarah Tahun 1990 RSUD Kota Semarang atau di sebut Rumahsakit gendong karna dulu ada di desa gendong ketileng semarang. Berdirinya RSUD Kota Semarang dirintis oleh dr. H. Iman Soebekti, MPH pada awal tahun 1990. Pengoperasian RSUD Kota Semarang diresmikan oleh Wali Kota Semarang waktu itu yaitu Bapak Iman Soeparto Tjakrayuda, SH Keputusan wali kota Kepala Daerah Tingkat II Semarang No. 445/2063 Tahun 1990 tentang Penyelenggaraan dan Penetapan Tarif Pelayanan Kesehatan



NO DARURAT RSUD Ketileng : Rumah Sakit Umum  Kota Madya Daerah Tingkat II Semarang
Keputusan Wali Kota Madya Kepala Daerah Tingkat II Semarang No. 445 tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja Rumah Sakit Umum Kota Madya Daerah Tingkat II Semarang Pengoperasian RS dimulai lewat peresmian oleh Pembantu wali kota semarang, Iman Soeparto Tjakrajuda, SH, berdasarkan SK tentang kelahiran RSUD kota Semarang yang dibuat oleh Walikota Soetrisno Suharto pada tanggal 17 Desember 1990 Fasilitas pelayanan yang tersedia adalah Gedung Poliklinik, UGD, Laboratorium, Dapur, dan dilayani oleh 28 orang pegawai Tahun 1993 Pembangunan Instalasi Bedah Sentral, Gedung Radiologi, dan Gedung Perawatan III, hingga mencapi 80 TT

MAKSUD DAN TUJUAN
  1. Maksud Rumah Sakit menjadi Badan Layanan Umum adalah agar di dalam pelayanan kesehatan dapat lebih fleksibel dalam mengelola sumber daya pelaksanaan tugas operasional public dan pengelolaan keuangan.
Tujuan Rumah Sakit adalah :
  • Timbulnya kepercayaan masyarakat terhadap layanan kesehatan yang diberikan oleh Rumah Sakit Umum Daerah Kota Semarang.
  • Menghilangkan Image Masyarakat bahwa rumah sakit pemerintah dalam memberikan layanan kesehatan selalu lambat, berbelit-belit dan kotor.
  • Terwujudnya sumber daya manusia yang berkualitas sehingga pelayanan kesehatan dan administrasi dapat dilaksanakan dengan cepat dan akurat.
  • Terwujudnya pegawai yang sejahtera secara proposional dengan didukung pegawai yang berdedikasi dan disiplin tinggi.
  • Terwujudnya pembangunan gedung Rumah Sakit Umum Daerah Kota Semarang dengan standar Rumah Sakit kelas B.
  • Terpenuhinya peralatan kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Semarang yang bertekhnologi tinggi dengan standar Rumah Sakit kelas B. 


alamatrumah24
NO DARURAT RSUD Ketileng


RSUD K.R.M.T. WONGSONEGORO SEMARANG (RSUD GENDONG)

Jl. Fatmawati No. 1 Semarang 50272

SMS Center : 0857 9999 4001

Hotline : 024-6711500 ext 127

Demikian iformasi yang mungkin bisa saya sampaikan mengenai NO DARURAT RSUD Ketileng semoga bermanfaat 




Catatan info alamat rumah : 

Mungkin data alamat yang kami sampaikan di kemudian hari jika ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite, jika saudara mengetahui info terupdate, kami alamatrumah24 mintak saudara bisa berpartisipasi saudara terhadap alamatrumah24 supaya bisa segera kami perbarui info alamat tersebut dan saudara - saudara kita yang mencari informasi megenai alamat NO DARURAT RSUD Ketileng bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi. silahkan info lewat Email ataupun komentar, terimasih atas kebaikan saudara sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di alamatrumah24 semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian sederhana ini yang mungkin bisa saya sampaikan terhadap saudara.

sumber : http://rsud.semarangkota.go.id

Komentari Artikel "NO DARURAT RSUD Ketileng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel