Alamat RS Mardi Waluyo Jendral Sudirman Lampung

Rumah sakit  Mardi Waluyo Jendral Sudirman Lampung dimana yang menjelaskan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis RSU di negara kesatuan.
Alamat RS Mardi Waluyo Jendral Sudirman Lampung


Rumah sakit Mardi Waluyo Jendral Sudirman adalah rumah sakit swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat.

Lewat info yang sudah ada di web alamat telepon anda apakah ada daftar nomor telepon RS Mardi Waluyo Jendral Sudirman dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat dan sudah kalian simpan di ponsel anda.

Nama instansi rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization).

Rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat.

Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk masyarakat kurang mampu, Sosialisasi pemberian pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.


Hubungi Semboyan Sai Bumi Ruwa Jurai Lampung sang pemilik pelabuhan utama yang bernama Pelabuhan Panjang & Pelabuhan Bakauheni yang ada di Lampung.

Alamat Rumah Sakit Mardi Waluyo
Jendral Sudirman No.156 Metro, Kecamatan Metro Pusat


Nomer Telepon Mardi Waluyo
0725 42512



Info Mardi Waluyo : 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Mardi Waluyo Jendral bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


RS Mardi Waluyo di Lampung tidak dapat dilepaskan dari keinginan masyarakat transmigran pada waktu itu. Melalui seorang hamba Tuhan yang bernama Pdt. Harjo Warsito yang diutus oleh Zending Sinode GKJ (Gereja Kristen Jawa)

Untuk mengabarkan ilmu Injil kepada masyarakat tranmisgran di Lampung, dia meminta dengan sangat agar didatangkan petugas kesehatan.

Mengingat masa itu terjadi musibah Malaria melanda Lampung, dan banyak warga transmigran yang meninggal dunia karena malaria.

Atas dorongan masyarakat inilah Bpk. Pdt. Hardjo Warsito mengajak seorang mantri (Bpk. R Soetrono)  dan seorang bidan (ibu Parjimah) berangkat ke Lampung bersama-sama melayani masyarakat transmigran yang rata-rata kurang mampu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan baik jasmani maupun rohani.

Melalui jalan merekalah tonggak sejarah pelayanan RS Mardi Waluyo ditancapkan.

Sejak didirikan tanggal 6 Juni 1950 hingga saat ini RS Mardi Waluyo mengalami perkembangan pesat dan memiliki 3 Unit Cabang :
  1. Klinik Rawat Inap Pratama Kotagajah, 
  2. Klinik Rawat Inap Gunung Pasir Jaya dan 
  3. Klinik Raja Basa Kalianda

Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :



Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : -

Komentari Artikel "Alamat RS Mardi Waluyo Jendral Sudirman Lampung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel