Alamat Rumah Sakit Kurnia Kramatwatu Banten

Alamat Rumah Sakit Kurnia Kramatwatu Banten


Kurnia Kramatwatu Banten dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia.

Kurnia Kramatwatu Banten adalah rumah sakit umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat.

Lewat info buku alamat telepon Anda apakah ada daftar nomor telepon RS Kurnia Kramatwatu Banten dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization)

Rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat.

Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.


RUMAH SAKIT KURNIA SERANG


Rumah Sakit Kurnia Serang memiliki visi Menjadi Pusat Pelayanan kesehatan berkualitas dan mengutamakan keselamatan pasien di Kabupaten Serang dan Sekitarnya. RS Kurnia Serang terletak di Jalan Raya Cilegon KM 8 Rt 01/Rw 03 yang dibangun diatas areal seluas 6898 M2.

RS Kurnia Serang merupakan pengembangan dari RS Kurnia Cilegon.
RS Kurnia Cilegon memulai kegiatan operasional pada tahun 1982 dengan nama Rumah Bersalin Kurnia, yang berkapasitas 4 kamar rawat.

Dalam kurun waktu 21 tahun perjalanan Rumah Bersalin Kurnia, fasilitas pelayanan spesialistik obstetric dan ginekologi serta pelayanan poli umum 24 jam telah dikembangkan semerupakan Kecamatan yang memiliki kepadatan penduduk yang cukup tinggi.


Pendirian RS Kurnia Serang ini ditujukan untuk masyarakat Wilayah Kabupaten Serang dan sekitarnya, serta pasien yang berasal dari pasien asuransi dalam hal ini BPJS Kesehatan maupun asuransi umum, perusahaan atau industri.

Hal ini berkaitan dengan keadaan perekonomian masyarakat pada daerah Kabupaten Serang dan sekitarnya.

Rumah Sakit Kurnia Serang senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan, keselamatan pasien dan kepuasan pelanggan yang berkesinambungan dari waktu ke waktu sesuai dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan pelanggan.

Tetapi kesempatan kali ini kita akan menginformasikan kumpulan nomor rumah sakit Kurnia Kramatwatu Banten karena nomor darurat rumah sakit Kurnia Kramatwatu menjadi nomor yang penting untuk diingat. terkait dengan daftar rumah sakit banten lengkap dengan nomor telepon dan alamatnya.


Alamat Rumah Sakit Kurnia Kramatwatu Banten

Jl. Raya Cilegon Km.08 Kec. Kramatwatu, Kab. Serang Banten 42161 Indonesia


Nomor Telepon RS Kurnia Kramatwatu Banten


62 254 232 648

Fax 62 254 823 5050

IGD 24 jam 0254 391 027  | 0877 6009 2587 


Email RS Kurnia Kramatwatu Banten


info2@rskurnia.co.id



RS Kurnia Kramatwatu Banten : 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. 

Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RS Kurnia Kramatwatu Banten bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://www.rskurnia.co.id

Komentari Artikel "Alamat Rumah Sakit Kurnia Kramatwatu Banten"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel