Info Alamat RS Kencana Serang Dan Nomor Telepon

Alamat rumah sakit Kencana Serang Banten dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia.
Alamat Rumah Sakit Kencana Serang Nomor Telepon

Rumah sakit Kencana, Serang Banten adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat secara meyeluruh. meliputi jadwal dokter kandungan, dokter jantung di serang bisa ke rumah sakit kencana, serang Banten.

Lewat info buku telepon anda, apakah ada daftar nomor telepon RS Kencana, Serang Banten dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat apakah sudah kalian simpan di ponsel anda, tolong simpan Nomor Telepon RS Kencana, Serang Banten beserta Alamat.

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization), rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat.

Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.


Hubungi Kami RS Kencana, Serang Banten Berikut daftar nomor telepon dan alamat rumah sakit Kencana, Serang Banten.

Daftar alamat dan nomor telepon Kantor sediakan disini, 


Kepala Rumah Sakit Tk. IV Kencana

MAYOR CKM dr. KADRI LUBIS merupakan kepala rumah sakit tentara kencana serang saat ini.

Zaman Koremba dibentuk TNI-AD untuk menumpas pemberontakan DI/TII di wilayah Banten Tahun 1959 sampai tahun 1962, Rumah Sakit Kencana telah membentuk dan mendukung pelaksanaan operasi yang dilaksanakan oleh Koremba, bahkan sejak zaman revolusi fisik antara tahun 1945 sampai tahun 1950.

Rumah Sakit ini telah dibentuk meskipun masih sangat terbatas pelayanannya yaitu hanya pelayanan rawat jalan. Saat revolusi fisik, Rumah Sakit masih bergabung dengan Denkesyah dan dipimpin berturut-turut oleh Letkol CDM dr. Satrio, Mayor CDM dr. Soeparetono dan Kapten CDM dr. Jaka Soetadwirja.

Pada tahun 1950 sampai tahun 1953 pimpinan dirangkap oleh dr. Kamorgo. Pada tahun 1959 sampai tahun 1964 pimpinan Rumah Sakit Kencana dipegang oleh Lettu CDM dr. Muhammad Ali dan berada dibawah pembinaan Denkesyah Bogor. 

Dengan terjadinya pemberontakan G30S/PKI pada tahun 1965, maka berdasarkan surat keputusan MENPANGAD Nomor KEP/262/3/1966 tanggal 3 Januari 1966, tentang Pembagian Daerah Kodam menjadi 4 daerah wilayah Korem yaitu:

Korem 061/Surya Kencana
Korem 062/Tarruma Negara
Korem 063/Gunung Jati
Korem 064/Maulana Yusuf
berdirilah Denkesyah Serang dengan Kapten CDM dr. Go Jiaw Kong sebagai Komandan yang pertama.

Alamat Rumah Sakit Kencana Serang Banten

cari rs kencana serang bisa ikuti rute Jl. Jend Ahmad Yani No. 21-23, Serang | Banten, sekarang mudah kan untukcari alamat legkapnya rumah sakit.

Nomer Telepon RS Kencana Serang

untuk info nomor telepon yang sudah kami janjikan segera telp di 0254 211 554 karena ini no resmi yang kami dapat.

Biaya rawat inap rs kencana serang, harga kamar ataupun info jadwal dokter penyakit dalam bisa langsung telp


Info Rumah Sakit : 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RS Kencana, Serang Banten bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.



Selama 24 jam, Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Tk. IV Kencana,
Serang selalu siap melayani pasien dalam kasus kegawatdaruratan yang didukung oleh dokter dan perawat yang profesional. Instalasi Gawat Darurat memiliki armada ambulans yang dilengkapi dengan peralatan khusus.

Untuk dapat melakukan tindakan awal yang dianggap perlu selama perjalanan. Fasilitas IGD kami dilengkapi dengan ruang resusitasi dan peralatan medis penting lainnya, dengan pemisahan pasien yang infeksius dan non infeksius serta ruang isolasi.

Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : rskencana.com

Komentari Artikel "Info Alamat RS Kencana Serang Dan Nomor Telepon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel