Rumah Sakit Karya Bhakti Pratiwi,Cari Nomor Telepon

Alamat Karya Bhakti Pratiwi Dramaga Km 7 Bogor dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia.
Alamat-Rumah-Sakit-Karya-Bhakti-Pratiwi-Nomor-Teleponnya-Berapa
Rumah sakit Karya Bhakti Pratiwi Dramaga Km 7 Bogor adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat. lewat info buku alamat telepon Anda apakah ada daftar nomor telepon RS Karya Bhakti Pratiwi Dramaga dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat dan sudah kalian simpan di ponsel anda.

Tolong simpan Nomor Telepon RS Karya Bhakti Pratiwi Dramaga beserta Alamat.


Fungsi Rumah Sakit

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization), rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat.

Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.


Cari Nomor Darurat Rumah Sakit Karya Bhakti Pratiwi

Hubungi Kami Karya Bhakti Pratiwi Bogor Berikut daftar yang kamu perlukan

Waktu yang tepat dalam kesempatan kali ini kita akan menginformasikan nomor telepon darurat rumah sakit Karya Bhakti Pratiwi Dramaga Km 7 Bogor menjadi nomor yang penting untuk diingat

Alamat Rumah Sakit Karya Bhakti Pratiwi

Jl. Raya Dramaga Km. 7, Kabupaten Bogor Jawa Barat dengan kode pos 16680

Nomer Telepon Karya Bhakti Pratiwi

0251 862 686 8   Hunting
0251 862 696 9   Faximile
0251 862 666 6   IGD
0817 760 -256     Jam Kerja

Email Karya Bhakti Pratiwi

marketing@karyabhaktipratiwi.co.id



Info Rumah Sakit : 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RS Karya Bhakti Pratiwi bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.

Sosok Sejarah dan Perjalanan RS Karya  Bhakti Pratiwi

RS Karya  Bhakti Pratiwi diprakarsai oleh dr. Mismasdi Mihadi, Sp.OG dan dr. Subagyo Partodiharjo. Sebagai langkah awal Untuk terwujudnya rumah sakit tersebut, dr. Mismasdi Mihadi, Sp.OG dan dr. Subagyo Partodiharjo membentuk sebuah perusahaan bernama PT. Karya Bhakti Pratiwi yang beralamat di Jakarta berdasarkan Akta Notaris Nomor 06 tanggal 30 April 2010 yang dibuat dihadapan Savitri Irma Mulia, SH., Notaris di Bekasi yang telah mendapatkan persetujuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan Surat  Keputusan Nomor AHU-24840.AH.01.01 Tahun 2010 tanggal 17 Mei 2010.

Luas Tanah Karya Bhakti Pratiwi

Dimulai dengan membeli sebidang tanah seluas 4.715 M2 (Sertifikat Guna Bangunan Desa Dramaga Hak Guna Bangunan No.339) di Jl. Raya Dramaga KM 7 Desa Dramaga Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, pada tanggal 03 Desember 2010, dr. Mismasdi Mihadi, Sp.OG mengajukan permohonan ijin peruntukan penggunaan tanah kepada Bupati Bogor. Permohonan tersebut mendapat respon yang sangat baik dari Bupati Bogor sehingga terbitlah Keputusan Bupati Nomor : 591.2/002/01092/BPT/2010 tertanggal 31 Desember 2010.

Surat Keputusan Karya Bhakti Pratiwi

Dengan didasari Keputusan Bupati tersebut, segera dilakukan pembuatan studi kelayakan, dokumen UKL/UPL, dan Detail Engineering Design (DED). Semua proses tersebut berhasil dilewati dengan diterbitkannya Surat Keputusan Bupati Bogor Nomor: 445/154/Kpts/Per-UU/1012 tanggal2 Maret 2012 tentang Pemberian Izin Mendirikan Rumah Sakit Karya Bhakti Pratiwi di Desa Dramaga Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Modal Pembangunan Awal Rumah Sakit

Bermodal awal dari dr Mismasdi Mihadi, Sp.OG dan dr Subagyo Partodiharjo, pada tanggal 21 Maret 2012 mulai dilakukan peletakan batu pertama pembangunan RS Karya Bhakti Pratiwi.  Kemudian Yayasan Karya Bhakti membuat kesepakatan untuk menyertakan modalnya dalam pembangunan RS Karya Bhakti Pratiwi melalui kepemilikan saham di PT. Karya Bhakti Pratiwi.Untuk lebih memperkuat permodalan, PT. Karya Bhakti Pratiwi mendapatkan pinjaman dari BRI.

Tim Pengawasan Proyek Bangunan Rumah Sakit

dr. Mismasdi Mihadi, Sp.OG mulai membentuk Tim untuk mengawasi pembangunan RS dan Tim untuk melengkapi sarana prasarana RS. Hingga akhirnya pada tanggal 15 Januari 2014, terbitlah Keputusan Bupati Bogor Nomor: 445/65/Kpts/Per-UU/2014 tentang Pemberian Izin Operasional Sementara Rumah Sakit Karya Bhakti Pratiwi Atas Nama PT. Karya Bhakti Pratiwi di Desa Dramaga Kecamatan Dramaga yang menandai awal beroperasionalnya RS Karya Bhakti Pratiwi.

Izin Oprasi Rumah Sakit

Dengan terbitnya izin operasional tersebut, secara bertahap RS. Karya Bhakti Pratiwi membuka pelayanan yaitu Pelayanan Rawat Jalan, Penunjang, IGD, selanjutnya Pelayanan Rawat Inap dengan kapasitas 72 tempat tidur. Pada bulan April 2014 dibuka Pelayanan Kamar Operasi dan Kamar Bersalin, ICU dan HCU.

Fasilitas Yang ada di Karya Bhakti Pratiwi

Dalam perkembangannya selama satu tahun RS. Karya Bhakti Pratiwi berupaya meningkatkan fasilitas dan pelayanan. Pada tanggal 12 Januari 2015  RS. Karya Bhakti Pratiwi mendapatkan Sertifikat Penetapan Kelas RS dari Pemerintah Kabupaten Bogor dimana RS. Karya Bhakti Pratiwi ditetapkan sebagai RS Kelas C serta Izin Operasional RS selama 5 (lima) tahun berdasarkan Keputusan Bupati Bogor Nomor 445/50/Kpts/Per-UU/2015.


Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber :karyabhaktipratiwi.co.id

Komentari Artikel "Rumah Sakit Karya Bhakti Pratiwi,Cari Nomor Telepon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel