RS kartini Banten Teleponnya

RS Kartini Bundaran Papanggo Banten dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia.

Rumah sakit kartini Bundaran Papanggo Banten adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat. lewat info buku alamat telepon Anda apakah ada daftar nomor telepon RS kartini Bundaran Papanggo Banten dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat dan sudah kalian simpan di ponsel anda,

Tolong simpan Nomor Telepon RS kartini Bundaran Papanggo Banten beserta Alamat.
Alamat-Rumah-Sakit-Kartini-Banten-Nomor-Teleponnya-Berapa
Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization), rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat. Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.


Hubungi Kami RS kartini Bundaran Papanggo Banten Berikut daftar nomor telepon dan alamat rumah sakit kartini Bundaran Papanggo Banten.

Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel, Restoran, semua alamat dan nomor telepon di sediakan disini,


Tetapi kesempatan kali ini kita akan menginformasikan kumpulan Nomor Telepon Rumah Sakit kartini Bundaran Papanggo Banten karena nomor telepon darurat rumah sakit kartini Bundaran Papanggo Banten menjadi nomor yang penting untuk diingat. berikut penelusuran yang terkait dengan daftar rumah sakit kartini Bundaran Papanggo Banten, lengkap dengan nomor telepon dan alamatnya.

Rumah Sakit kartini Bundaran Papanggo Banten Rangkasbitung berawal dari perkembangan Apotik Multatuli dalam hal pelayanan obat bebas dan resep yang didirikan pada tahun 1982.

Dengan semakin berkembangnya apotik Multatuli kemudian pada tahun 1987 diririkan kembali Apotik Bintang baru yang masih exist hingga saat ini.

Pada tahun 2003 dikembangkan pula cabang lain dari apotik multatuli dan dibuka apotik Kartini , mengingat banyaknya kebutuhan pelayanan kesehatan pada saat itu maka tahun 2003 itu pula didirikan Balai pengobatan Kartini hingga sekarang kemudian bersama dengan Kepala ASKES Cabang Tangerang,
ditunjuk sebagai tempat pengobatan dan perawatan orang sakit bagi peserta PNS  yang pada awalnya Dengan peralatan medis yang sederhana dan tenaga yang terbatas,
serta penuh kesabaran merawat dan mengobati orang sakit.

Tak jarang pula mereka berkeliling mengunjungi penduduk sekitar untuk mengobati pasien, sehingga “Balai Pengobatan” Kartini itu pun mulai dikenal dan pada akhirnya pelayanan pengobatan tidak terbatas bagi pegawai PNS tetapi juga melayani masyarakat umum tanpa memandang latar belakangnya.

Dari perkembangan balai pengobatan Kartini itu pula kemudian didirikan  Klinik Multatuli pada tahun 2008.

Dari kedua klinik inilah yang menjadi cikal bakal berdirinya Rumah Sakit Kartini, dengan melihat banyaknya kebutuhan akan layanan kesehatan terutama sejak dugulirkannya program JKN dalam bentuk BPJS Kesehatan maka terbesitlah harapan untuk membuka pelayanan kesehtan tingkat lanjut dalam bentuk Rumah Sakit.

Pada tahun 2013, dibentuklah badan usaha PT Kartini Bakti Husada sebagai langkah awal pendirian Rumah sakit Kartini Rangkasbitung.

Pengelola terus berupaya meningkatkan pelayanan medis dengan peningkatan segi fasilitas dan Sumber Daya Manusia dengan pelayanan  badan usaha professional serta memegang teguh prinsip moto rumah sakit.

Lokasi rumah Sakit Kartini  sangat strategis yaitu di Jalan Sunan Kalijaga No. 325 Blok Papanggo Cijoro Pasir Rangkasbitung Lebak Banten yang dekat dengan pusat perkantoran pemerintahan Lebak, batas utara Kabupaten Serang,
batas timur Kabupaten Tangerang, Kabupaten Bogor, Kabupaten Sukabumi, batas barat Kabupaten Pandeglang, Dengan luas tanah 6300 M2 dan luas bangunan 5096 M2 .


KONTAK INFORMASI KAMI


Alamat Rumah Sakit kartini Bundaran Papanggo Banten
JL. SUNAN KALIJAGA NO. 325 BLOK PAPANGGO CIJORO PASIR RANGKASBITUNG - BANTEN (BUNDARAN PAPANGGO)

Telepon RS kartini Bundaran
0252 | 209333 | 204333

Email RS kartini Bundaran Papanggo Banten
rs.kartini.lebak@gmail.com



Info Rumah Sakit : 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RS kartini Bundaran Papanggo Banten bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.



Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :
Lihat Hermina Sleman Yogya, Alamat / Nomor Teleponnya?

Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : rumahsakitkartini.com

Komentari Artikel "RS kartini Banten Teleponnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel