Hermina Puspitek Serpong, Nomor Teleponnya !

Hermina Puspitek Serpong dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia.
Alamat-Rumah-Sakit-Hermina-Puspitek-Serpong-Nomor-Teleponnya-Berapa

Rumah sakit Hermina Puspitek Serpong adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat. lewat info buku alamat telepon Anda apakah ada daftar nomor telepon Hermina Puspitek Serpong dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat dan sudah kalian simpan di ponsel anda,

Tolong simpan Nomor Telepon Hermina Puspitek Serpong beserta Alamat.

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization), rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat.

Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.

Hubungi Kami Hermina Puspitek Serpong Berikut daftar nomor telepon dan alamat rumah sakit Hermina Puspitek Serpong

Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel, Restoran, semua alamat dan nomor telepon di sediakan disini,

Tetapi kesempatan kali ini kita akan menginformasikan kumpulan Nomor Telepon Rumah Sakit Hermina Puspitek Serpong karena nomor telepon darurat rumah sakit Hermina Puspitek Serpong menjadi nomor yang penting untuk diingat. berikut penelusuran yang terkait dengan daftar rumah sakit Hermina Puspitek Serpong, lengkap dengan nomor telepon dan alamatnya.

HERMINA Group merupakan sebuah kelompok usaha penyelenggara rumah sakit yang mengkhususkan diri dalam bidang pelayanan spesialistik kebidanan, penyakit kandungan dan kesehatan anak, ditunjang dengan unit-unit pelayanan spesialistik lainnya.

Dalam menjalankan fungsinya,

Hermina memberikan pelayanan kesehatan untuk wanita dan anak melalui pelayanan yang optimal dan profesional bagi pasien, keluarga pasien dan dokter-dokter provider.

Untuk mencapai tujuan tersebut, secara konsisten dan berkesinambungan manajemen Hermina telah menjalankan program-program peningkatan mutu dan pengawasan pada semua bidang pelayanan

Tujuan Hermina

Mewujudkan derajat kesehatan yang setinggi-tingginya bagi semua lapisan masyarakat melalui pemeliharaan kesehatan secara preventif, promosi, kuratif dan rehabilitatif yang dilaksanakan secara menyeluruh.

Mengkhususkan diri pada pelayanan kesehatan ibu dan anak serta dapat mewujudkan predikat Rumah Sakit Sayang Anak dan Sayang Ibu.


KONTAK INFORMASI KAMI


Alamat Rumah Sakit Hermina Puspitek Serpong
Jl Raya Puspitek Km 1 No 99 Tangerang Selatan

Nomer Telepon RS Hermina Puspitek Serpong
Telp 021 7588 4999
Fax 021 7588 3704
Hubungi Kami 1500488 | 021 8061 8050

EMAIL RS Hermina Puspitek Serpong
serpong@herminahospitalgroup.com


Info Rumah Sakit Hermina Kertamukti Ciputat : 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RS Hermina Kertamukti Ciputat bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.

Hermina Hospital Group

Rumah Sakit Hermina berawal dari RSIA Hermina Jatinegara yang terletak di Jalan Raya Jatinegara Barat no. 126 Jakarta Timur. Didirikan pada tahun 1967 yang pada mulanya bernama Rumah Bersalin Djatinegara dengan kapasitas 7 tempat tidur,

RB Jatinegara didirikan atas prakarsa dari Ibu Hermina Sulaiman.
Pada tahun 1970 bekerjasama dengan Dr. Budiono Wibowo, seorang dokter spesialis kebidanan dan kandungan mengembangkan fasilitas pelayanan menjadi 13 tempat tidur dan mengganti nama RB Djatinegara menjadi RB Hermina.

Atas dasar keinginan untuk mengembangkan RB ini,
maka pada tahun 1983 dibentuk Yayasan Hermina. Yayasan Hermina ini kemudian mengajukan ijin untuk mendirikan Rumah Bersalin Hermina pada tanggal 25 April 1985 diresmikan berdirinya RSB Hermina.

Penambahan lahan dan bangunan Rumah Sakit dilaksanakan mulai tahun 1991, sehingga RSB Hermina dapat dikembangkan menjadi RSIA Hermina.

Dalam upaya untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat luas maka mulai 1996 RSIA dan RS Hermina mulai mendirilkan cabang dengan jumlah 29 RS sampai saat ini.


Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :
hermina dr.djunjunan pasteur


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://herminahospitalgroup.com/

Komentari Artikel "Hermina Puspitek Serpong, Nomor Teleponnya !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel