Alamat Rumah Sakit RSIA Bunda Suryatni

Alamat-Rumah-Sakit-RSIA-Bunda-Suryatni
Nomor Telepon RSIA Bunda Suryatni dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia. rumah sakit RSIA Bunda Suryatni adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat.


Lewat info buku alamat telepon Anda apakah ada daftar nomor telepon RSIA Bunda Suryatni  dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat dan sudah kalian simpan di ponsel anda, tolong simpan Nomor Telepon RSIA Bunda Suryatni beserta Alamat.

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization), rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat. Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat.


Hubungi Kami RSIA Bunda Suryatni Berikut daftar nomor telepon dan alamat rumah sakit RSIA Bunda Suryatni.


Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel, Restoran, semua alamat dan nomor telepon di sediakan disini, 

RSIA Bunda Suryatni

Tetapi kesempatan kali ini kita akan menginformasikan kumpulan Nomor Telepon Rumah Sakit RSIA Bunda Suryatni  karena nomor telepon darurat rumah sakit RSIA Bunda Suryatni menjadi nomor yang penting untuk diingat. berikut penelusuran yang terkait dengan daftar rumah sakit RSIA Bunda Suryatni, lengkap dengan nomor telepon dan alamatnya.


Beberapa hal yang melatar belakangi berdirinya Rumah Sakit Ibu & Anak BUNDA SURYATNI adalah kebijakan pemerintah yang mendorong pihak swasta berperan dalam pelayanan kesehatan masyarakat ,dan peningkatan jumlah penduduk didaerah Bogor Barat yang sangat signifikan serta keterbatasan tersediannya pelayanan kesehatan umum yang memadai sehingga memicu akan hadirnya 

RUMAH SAKIT IBU & ANAK BUNDA SURYATNI.

Ingin menjadi rumah sakit yang dicintai warga Bogor khususnya, serta bernuansa islami dan memberikan pelayanan kepada pasien yang kami anggap sebagai keluarga sendiri  sehingga seperti berada di rumah sendiri. Pelayanan prima secara personal namun tetap profesional.

Tujuan kami RSIA.Bunda Suryatni


  1. Memberikan pelayanan kesehatan bagi ibu dan anak yang terjangkau bagi masyarakat khususnya warga Bogor
  2. Mempertahankan suasana nyaman dengan lingkungan yang bersih dan pelayanan yang penuh keakraban
  3. Terus menerus melakukan perbaikan sarana dan prasarana, pelayanan, dan manajerial agar menghasilkan kepuasan dan keakraban bagi alumni RUMAH SAKIT IBU & ANAK BUNDA SURYATNI
  4. Terus menerus meningkatkan kemampuan tenaga kesehatan dan paramedis demi mengikuti perkembangan dunia kesehatan  dan dapat memberikan pelayanan prima kepada pasien


Alamat Rumah Sakit RSIA.Bunda Suryatni
JL. RAYA KH. SOLEH ISKANDAR NO.21 CIBADAK.
TANAH SAREAL BOGOR 16161


Nomer Telepon RSIA.Bunda Suryatni
0251 754 3891 | 92 GSM  085714046481
0251 754 3893

EMAIL RSIA.Bunda Suryatni
info@rsiabundasuryatni.com




Info Rumah Sakit : 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RS RSIA.Bunda Suryatni bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.



Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :



Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : https://www.rsiabundasuryatni.com/

Komentari Artikel "Alamat Rumah Sakit RSIA Bunda Suryatni"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel