Alamat Rumah Sakit BHS Nomor Teleponnya

Penelusuran yang terkait dengan Profil alamat dan profil rumah sakit Bogor Senior Hospital (BSH) dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia. rumah sakit Bogor Senior Hospital (BSH) adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat. lewat info buku alamat telepon Anda apakah ada daftar nomor telepon Bogor Senior Hospital (BSH) dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat dan sudah kalian simpan di ponsel anda, tolong simpan Nomor Telepon Bogor Senior Hospital (BSH) beserta Alamat.
Alamat-Rumah-Sakit-BHS-Nomor-Teleponnya-Berapa

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization), rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat.

Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.


Hubungi Kami Bogor Senior Hospital (BSH) Berikut daftar nomor telepon dan alamat rumah sakit Bogor Senior Hospital (BSH)

Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel, Restoran, semua alamat dan nomor telepon di sediakan disini,


Tetapi kesempatan kali ini kita akan menginformasikan kumpulan Nomor Telepon Rumah Sakit Bogor Senior Hospital (BSH) karena nomor telepon darurat rumah sakit (ganti Bogor Senior Hospital (BSH) ) menjadi nomor yang penting untuk diingat. berikut penelusuran yang terkait dengan daftar rumah sakit Bogor Senior Hospital (BSH), lengkap dengan nomor telepon dan alamatnya.


Saya terpanggil untuk membangun fasilitas ramah lansia ini di Indonesia karena saya percaya bahwa semua warga senior Indonesia harus mendapat pelayanan kesehatan yang cepat dan tepat.

Oleh karena itu, BSH dibangun sebagai hunian lansia yang dilengkapi dengan fasilitas kesehatan seperti layaknya rumah sakit. Kota Bogor dipilih menjadi lokasi fasilitas ini karena berhawa sejuk, berpemandangan indah dan tidak jauh dari Jakarta.

Sebagai seorang dokter yang banyak menangani lansia, saya menyadari bahwa lansia datang ke rumah sakit dengan gejala yang unik dan kadang bereaksi berbeda terhadap obat-obatan.

Bila orang muda dengan infeksi paru datang berobat dengan keluhan batuk-batuk dan panas, kaum lansia dapat memiliki infeksi yang sama dengan gejala perubahan perilaku tanpa demam.

Oleh karena itu, lansia perlu mendapat perhatian khusus dalam pelayanan kesehatan.

Saya juga sangat concern dengan kenyataan bahwa penyakit akut atau pembedahan dapat mengubah hidup seseorang lansia secara drastis. Oleh karena itu, upaya pencegahan dan deteksi dini merupakan hal penting dalam perawatan kesehatan lansia di BSH.

Vaksinasi dan deteksi dini kanker usus besar merupakan contoh program unggulan di institusi kami.

Dengan dukungan dokter dan perawat yang telah berpengalaman bertahun-tahun merawat lansia di Amerika Serikat, kerjasama interdisplin para spesialis, serta fasilitas canggih yang disponsori oleh pasangan filantrofi Mary dan Ronald Korompis, saya yakin BSH dapat memberi kontribusi nyata dalam upaya peningkatan derajat kesehatan lansia di Indonesia.

Akhir kata, saya beserta Mary & Ronald Korompis mengundang anda untuk datang berkunjung ke BSH dan melihat sendiri bila fasilitas ini merupakan institusi yang tepat untuk anda atau keluarga anda. Terima kasih telah mengunjungi situs kami.

Salam,
Prof. DR. Dr. Suwandhi Widjaja, Sp. PD


KONTAK INFORMASI KAMI


Alamat Rumah Sakit Bogor Senior Hospital
alan Raya Tajur No.168, Muarasari, Bogor Selatan, Kota Bogor 16137

Nomer Telepon Bogor Senior Hospital
0251 7556 777
0251 8305 777
0251 8575 777

Email Bogor Senior Hospital
bsh@bogorsenior.com
marketing@bogorsenior.com
hrd@bogorsenior.com


Info Rumah Sakit : 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RS Bogor Senior Hospital (BSH) bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :



Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://www.bogorsenior.com/

Komentari Artikel "Alamat Rumah Sakit BHS Nomor Teleponnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel