Alamat RS Cinta Kasih Nomor Teleponnya Berapa

RSIA Cinta Kasih Ciputat Tangerang Selatan dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia. RSIA Cinta Kasih Ciputat Tangerang Selatan adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat. lewat info buku alamat telepon Anda apakah ada daftar nomor telepon RSIA Cinta Kasih Ciputat Tangerang Selatan dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat dan sudah kalian simpan di ponsel anda, tolong simpan Nomor Telepon RSIA Cinta Kasih Ciputat Tangerang Selatan beserta Alamat.
Alamat-Rumah-Sakit-Cinta-Kasih-Nomor-Teleponnya-Berapa

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization), rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat. Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.


Hubungi Kami RSIA Cinta Kasih Ciputat Tangerang Selatan Berikut daftar nomor telepon dan alamat rumah sakit RSIA Cinta Kasih Ciputat Tangerang Selatan

Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel, Restoran, semua alamat dan nomor telepon di sediakan disini,


Tetapi kesempatan kali ini kita akan menginformasikan kumpulan Nomor Telepon Rumah Sakit RSIA Cinta Kasih Ciputat Tangerang Selatan karena nomor telepon darurat rumah sakit RSIA Cinta Kasih Ciputat Tangerang Selatan menjadi nomor yang penting untuk diingat. berikut penelusuran yang terkait dengan daftar rumah sakit RSIA Cinta Kasih Ciputat Tangerang Selatan, lengkap dengan nomor telepon dan alamatnya.

Berdiri sejak 20 Maret 2008 dengan RSIA Sumber Kasih saat ini telah menjadi RS Sumber Kasih sebagai Rumah Sakit pertama yang bergabung dalam group.

Dalam perjalanannya hingga saat ini telah 8 Rumah Sakit dan Rumah Sakit Ibu dan Anak bergabung dalam Kasih Group.

Setiap Rumah Sakit yang bergabung dalam Kasih Group memiliki cerita yang unik namun dengan niat yang sama yaitu menjaga warisan keluarga dan nilai-nilai keluarga yang tertanam bersama dengan berdirinya setiap Rumah Sakit dan Rumah Sakit  Ibu dan  Anak dalam naungan Kasih Group.  Masing-masing Rumah Sakit telah berkiprah di bidang kesehatan lebih dari 20 tahun yang lalu sebagai usaha warisan keluarga.

Ke depan, selain komitmen kami yang tinggi untuk meningkatkan derajad kesehatan masyarakat Indonesia, kami juga berkomitmen untuk membantu usaha keluarga Indonesia melestarikan warisan keluarganya.

KELUARGA BESAR KAMI
  1. Rumah Keluarga Sumber Kasih, Cirebon
  2. Rumah Ibu dan Anak Karunia Kasih, Jatiwaringin, Bekasi
  3. Rumah Ibu dan Anak Cinta Kasih, Ciputat, Tangerang Selatan
  4. Rumah Keluarga Restu Kasih, Cililitan, Jakarta Timur
  5. Rumah Keluarga Betha Medika, Sukabumi
  6. Rumah Ibu dan Anak Mitra Family, Karawang, Jawa Barat
  7. Rumah Keluarga Kartika Medical Center, Sukabumi
  8. Rumah Keluarga Mutiara Hati, Subang

Rumah Sakit Ibu dan Anak Cinta Kasih yang terletak di jalan Ciputat Baru Raya  No. 10 pada awalnya merupakan sebuah Rumah bersalin yang didirikan pada tahun 1996 . Rumah Bersalin ini diprakarsai oleh bidan Maylyani dan melayani masyarakat sekitar selama bertahun – tahun.

Seiring meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan Rumah Bersalin Cinta Kasih , dirasakan perlu untuk mengembangkan Rumah Bersalin ;Cinta Kasih menjadi sebuah fasilitas pelayanan kesehatan bagi wanita dan anak  yang lebih lengkap dan memadai . Maka pada tahun 2006 fasilitas pelayanan yang ada dikembangkan  menjadi Rumah sakit Ibu dan Anak cinta Kasih.

Di akhir tahun 2010 Rumah Sakit Ibu dan Anak Cinta Kasih bergabung dengan KASIH GROUP untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, khusus ibu dan Anak. Bersama KASIH GROUP, Rumah Sakit Ibu dan Anak Cinta Kasih memberikan pelayanan kesehatan untuk wanita dan anak, pelayanan kesehatan diberikan secara optimal dan profesional bagi pasien dan  keluarga pasien.

Didukung oleh dokter umum, dokter gigi dan dokter spesialis yang komunikatif, handal  dan professional Rumah Sakit ibu dan Anak Cinta Kasih  telah menjadi bagian dari keluarga  yangsenantiasa  siap memberikan pelayanan terbaiknya. Secara konsisten dan berkesinambungan manajemen KASIH GROUP menjalankan program-program peningkatan mutu dan pengawasan pada semua bidang pelayanan


KONTAK INFORMASI KAMI

Alamat Rumah Sakit Cinta Kasih
Jl. Ciputat Baru Raya No. 10 Ciputat

Kode Pos RSIA Cinta Kasih
Tangerang Selatan 15413

Nomer Telepon RSIA Cinta Kasih
021 747 060 20 | 747 082 59
Fax 021 747 079 86

Email Rumah Sakit RSIA Cinta Kasih
marketing@rsiacintakasih.com


Info Rumah Sakit: 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RSIA Cinta Kasih Ciputat Tangerang Selatan bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://www.kasih-group.com/

Komentari Artikel "Alamat RS Cinta Kasih Nomor Teleponnya Berapa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel