Alamat Rumah Sakit Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin

Alamat-Rumah-Sakit-Ciputra-Mitra-Hospital-Banjarmasin
Profil alamat Ciputra Mitra Hospital Manarap Lama Banjarmasin dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia. rumah sakit Ciputra Mitra Hospital Manarap Lama Banjarmasin adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat.


Lewat info buku alamat telepon Anda apakah ada daftar nomor telepon Ciputra Mitra Hospital Manarap Lama Banjarmasin dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat dan sudah kalian simpan di ponsel anda, tolong simpan Nomor Telepon Ciputra Mitra Hospital Manarap Lama Banjarmasin beserta Alamat.

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization), rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat. Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.


Hubungi Kami RS Ciputra Mitra Hospital Manarap Lama Banjarmasin Berikut daftar nomor telepon dan alamat rumah sakit Ciputra Mitra Hospital Manarap Lama Banjarmasin.

Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel, Restoran, semua alamat dan nomor telepon di sediakan disini, 


Tetapi kesempatan kali ini kita akan menginformasikan kumpulan Nomor Telepon Rumah Sakit Ciputra Mitra Hospital Manarap Lama Banjarmasin karena nomor telepon darurat rumah sakit Ciputra Mitra Hospital Manarap Lama Banjarmasin menjadi nomor yang penting untuk diingat. berikut penelusuran yang terkait dengan daftar rumah sakit Ciputra Mitra Hospital Manarap Lama Banjarmasin, lengkap dengan nomor telepon dan alamatnya.


Ciputra Mitra Hospital merupakan rumah sakit ketiga yang dibangun dan dimiliki oleh Ciputra Healthcare setelah Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang dan Ciputra Hospital CitraGarden City Jakarta. Peletakan batu pertama pembangunan Ciputra Mitra Hospital dilakukan pada tanggal 16 April 2014 dan kegiatan operasionalnya diresmikan pada tanggal 16 November 2016. Ciputra Mitra Hospital didirikan di atas tanah seluas 15.000 m² dengan luas bangunan +/- 22.800 m² dan bergaya arsitektur modern dengan mengusung tema green hospital.

Ciputra Mitra Hospital merupakan salah satu rumah sakit yang berkomitmen menggunakan E - Medical Record (Electronic Medical Record) yang berarti data dan informasi pasien dikelola dan disimpan secara elektronik dengan sistem penjagaan keamanan (security protection) sehingga dokter, paramedis dan staf yang berkepentingan dapat mengakses data dan informasi pasien secara cepat, komprehensif dan terintegrasi di unit - unit layanan tertentu. Hal ini dilakukan Ciputra Mitra Hospital sebagai bentuk dukungan terhadap kegiataan go green hospital dengan sistem Paperless Hospital di Indonesia.

Sebagai rumah sakit modern, Ciputra Mitra Hospital dilengkapi dengan peralatan medis canggih dan terkini serta berbagai layanan unggulan (Center of Excellence) yang antara lain adalah: Maternal and Children Center, Traumatology Center, Diagnostic Cardiac Center with minimal invasive cardiac procedure, Minimal invasive surgery (urologi, laparoskopi, Eyes and ENT procedure);  Executive Health Check Up yang komprehensif, lengkap dan berada di satu tempat; serta Emergency yang modern, lengkap dan luas yang mampu memberikan pelayanan pasien gawat darurat dengan cepat dan bermutu.

Selain itu, sarana, prasarana, dan pelayanan diagnostik lainnya seperti Hemodiaslisa, Laboratorium, Radiology & Imaging tersedia untuk mendukung pelayanan kesehatan yang prima dan paripurna.

Ciputra Mitra Hospital memiliki dokter dan dokter gigi subspesialis dari berbagai bidang profesi serta perawat yang terampil. Kamar perawatan dan poliklinik yang lengkap dan modern memberikan kenyamanan dan keamanan tersendiri bagi penyembuhan pasien. Untuk menjamin ketersediaan, kualitas, akurasi obat dan pelayanan yang cepat, layanan Farmasi Ciputra Mitra Hospital dikelola dengan menggunakan sistem komputerisasi terintegrasi. Tersedia Layanan Resep 24 jam dan layanan antar ke rumah (home delivery service).

Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin

Selain dukungan fasilitas tersebut di atas, dalam memberikan jaminan mutu layanan kesehatan dan keselamatan pasien, Ciputra Mitra Hospital menerapkan Program Keselamatan Pasien (Patient Safety Program) yang merupakan sebuah sistem solusi manajemen dalam memberikan pelayanan kesehatan yang prima dan paripurna bagi pasien dan keluarga pasien.

Ciputra Hospital juga telah memperoleh pengakuan jaminan mutu layanan kesehatan Akreditasi dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit dengan predikat Paripurna. Standar ini telah digunakan sebagai dasar penetapan program akreditasi dan sertifikasi setiap fasilitas dan program perawatan kesehatan di Indonesia.

Komitmen nyata Ciputra Mitra Hospital  terhadap kebutuhan pasien dan paripurnanya layanan kesehatan kepada masyarakat luas diwujudkan dengan adanya kegiatan dan edukasi kesehatan yang menarik seperti program senam hamil, seminar dan talkshow bagi masyarakat luas.

Dalam memfasilitasi permasalahan pengetahuan / informasi perihal pelayanan medis disediakan jasa layanan informasi medis guna menjamin pasien atau keluarga pasien akan memperoleh sesuai dengan kebutuhan “need” atau “want” dari yang diharapkan oleh pasien / keluarga sehingga hubungan antara pasien dan dokter serta rumah sakit dapat terpenuhi dengan baik.

Ciputra Mitra Hospital dalam memberikan pelayanan kesehatan senantiasa mengedepankan kepentingan dan kepuasan pasien dengan menyediakan pelayanan perawatan kesehatan terbaik, aman dan bermutu tinggi dengan biaya efektif dengan motto “care for your health and happiness”.




KONTAK INFORMASI KAMI 



Alamat Rumah Sakit Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin
Jalan Ahmad Yani KM. 7-8, Komplek Citra Land.
Kelurahan Manarap Lama
Kecamatan Kertak Hanyar
Pemurus Dalam, Banjarmasin Sel

Kode Pos Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin
Kalimantan Selatan 70654


Nomer Telepon Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin
0511 674 399 9 
IGD | Emergency call 0511 674 391 1



Info Rumah Sakit Tangerang: 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Ciputra Mitra Hospital Manarap Lama Banjarmasin bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : https://www.ciputrahospital.com/

Komentari Artikel "Alamat Rumah Sakit Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel