Alamat Rumah Sakit RSUD Kota Tangerang Nomor Teleponnya Berapa

Alamat-Rumah-Sakit-RSUD-Kota-Tangerang-Nomor-Teleponnya-Berapa
Penelusuran yang terkait dengan Profil alamat dan profil rumah sakit RSUD Kota Kelapa Indah Tangerang dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia. rumah sakit RSUD Kota Kelapa Indah Tangerang adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat. lewat info buku alamat telepon Anda apakah ada daftar nomor telepon RSUD Kota Kelapa Indah Tangerang dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat dan sudah kalian simpan di ponsel anda, tolong simpan Nomor Telepon RSUD Kota Kelapa Indah Tangerang beserta Alamat.

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization), rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat. Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.


Hubungi Kami RSUD Kota Kelapa Indah Tangerang Berikut daftar nomor telepon dan alamat rumah sakit RSUD Kota Kelapa Indah Tangerang.

Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel, Restoran, semua alamat dan nomor telepon di sediakan disini, 


Tetapi kesempatan kali ini kita akan menginformasikan kumpulan Nomor Telepon Rumah Sakit RSUD Kota Kelapa Indah Tangerang karena nomor telepon darurat rumah sakit RSUD Kota Kelapa Indah Tangerang menjadi nomor yang penting untuk diingat. berikut penelusuran yang terkait dengan daftar rumah sakit RSUD Kota Kelapa Indah Tangerang, lengkap dengan nomor telepon dan alamatnya.

Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tangerang dibentuk berdasarkan Perda Kota Tangerang No. 12 Tahun 2012 sebagai upaya tindak lanjut Pemerintah Daerah dalam memberikan pelayanan kesehatan yang komprehensif kepada masyarakat Kota Tangerang, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna. Pengembangan pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tangerang adalah pelayanan berdasarkan standar Rumah Sakit Umum kelas C dengan kapasitas 300 TT yang dilaksanakan sesuai dengan situasi dan kondisi rumah sakit.


Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tangerang berlokasi di pusat Kota Tangerang tepatnya di Jl. Pulau Putri Raya No. 101 Kelurahan kelapa Indah Kecamatan Tangerang.

Pembangunan fisik RSUD telah dibuat dengan memperhatikan zoning dan rencana alur pelayanan sehingga tidak menyalahi aturan standar persyaratan yang ditetapkan oleh Kementrian Kesehatan RI,yang aman bagi pasien dan pelanggan,serta efektif dan efisien.Pelayanan rumah sakit melihat dan mengacu kepada sumber daya yang ada akan memberikan keuntungan kepada masyarakat,dengan tetap memperhatikan kesejahteraan pegawai.


Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tangerang dibangun oleh Pemerintah Kota Tangerang melalui 2 (dua) tahap. Tahap pertama pada tahun 2012 yaitu tahap pembangunan struktur RS yang dilaksanakan sampai dengan lantai 5. Tahap kedua yaitu tahap penyelesaian ditambah 3 lantai sehingga menjadi 8 lantai dan selesai pembangunannya pada bulan November 2013.

Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tangerang berdiri di atas lahan seluas 14.000M² dengan tinggi bangunan 8 lantai, merupakan 
Rumah Sakit Tipe C Non Kelas. Fasilitas yang disediakan terdiri dari 
  • Instalasi Gawat Darurat

Instalasi Rawat Jalan dengan 4 bidang Spesialistik dasar dan 6 bidang spesialistik tambahan lainnya, Instalasi Rawat Inap dengan 300 TT
  • HCU
  • ICU
  • PICU
  • NICU
  • OK
  • VK
  • Hemodialisa
  • Radiologi
  • Laboratorium
  • Farmasi
  • Rehabilitasi Medik
  • Ruang Jenazah
  • Workshop
  • Dapur
  • Laundry
  • CSSD
  • IPAL

Ruang Administrasi Rumah Sakit, Ruang Medical Record dan Ruang Keamanan. Dan pada tahun 2014 berdasarkan SK Walikota No 445/Kep.87-RSUD/2014,RSUD Kota Tangerang ditetapkan sebagai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) status BLUD penuh.



KONTAK INFORMASI KAMI 




Alamat Rumah Sakit RSUD Kota Tangerang
Jalan Pulau Putri Raya, Kel. Kelapa Indah Kec. Tangerang


Nomer Telepon RSUD Kota Tangerang
021 297 202 01
021 297 202 02
Fax 021 297 202 01


Email RSUD Kota Tangerang
rsud@tangerangkota.go.id



Info Rumah Sakit : 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RSUD Kota Kelapa Indah Tangerang bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : https://rsud.tangerangkota.go.id/

Komentari Artikel "Alamat Rumah Sakit RSUD Kota Tangerang Nomor Teleponnya Berapa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel