Alamat RSU Kabupaten Tangerang Nomor Teleponnya Berapa

Alamat-RSU-Kabupaten-Tangerang-Nomor-Teleponnya-Berapa
Alamat yang terkait dengan RSU Kabupaten Tangerang dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia. RSU Kabupaten Tangerang adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat.

Lewat info buku alamat telepon Anda apakah ada daftar nomor telepon (ganti RSU Kabupaten Tangerang dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat dan sudah kalian simpan di ponsel anda.

Tolong simpan Nomor Telepon RSU Kabupaten Tangerang beserta Alamat.

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization), rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat. Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat.


Hubungi RSU Kabupaten Tangerang Berikut daftar nomor telepon dan alamat RSU Kabupaten Tangerang.

Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel, Restoran, semua alamat dan nomor telepon di sediakan disini,


Tetapi kesempatan kali ini kita akan menginformasikan kumpulan Nomor Telepon RSU Kabupaten Tangerang karena nomor telepon darurat RSU Kabupaten Tangerang menjadi nomor yang penting untuk diingat. berikut penelusuran yang terkait dengan daftar RSU Kabupaten Tangerang, lengkap dengan nomor telepon dan alamatnya.


RSU KAB. TANGERANG

RSU Kabupaten Tangerang RSU Kabupaten Tangerang didirikan pada tahun 1928 berlokasi sebuah ruangan BUI (Penjara) yang bekas lahannya sekarang menjadi lokasi Mesjid Agung Al-Ittihad dengan kapasitas perawatan 12 TT.

Pada tahun 1932 pindah ke Jl. Daan Mogot No. 3 dengan 40 kapasitas tempat tidur. Tahun 1943 sampai 1946 dipimpin oleh Dr. J. Leimena kemudian oleh Dr. Gembiro dengan kapasitas 65 tempat tidur.

Tahun 1946, rumah sakit dipindahkan ke Balaraja dan selanjutnya dipimpin oleh Dr. Suparno, Dr. Gembiro, Dr. Satrio, Dr. Purwo Sudarmo, Dr. Drajat Prawiranegara dan Dr. Djaka Sutadiwirja.

Tahun 1950, setelah penyerahan kedaulatan RI, rumah sakit kembali ke Jl. Daan Mogot Tangerang bergabung dengan rumah sakit bekas NICA dipimpin oleh Dr. Gusti Hasan dan berfungsi sebagai Rumah Sakit Umum. Tahun 1955 pengelolaan RSU Kabupaten Tangerang diserahkan kepada Pemerintah Swatantra Kabupaten Tangerang. Tahun 1959 mulai direncanakan membangun sebuah rumah sakit baru dilokasi yang sekarang di Jl. A. Yani No. 9 Tangerang, bersebelahan dengan gedung Sekolah Djuru Rawat (SDK) dan Kementrian Kesehatan. Pada tahun 1963 di bangun gedung kantor yang sederhana. Pada permulaan tahun 1964 Mentri Kesehatan Prof. Dr. Satrio menyerahkan gedung SDK kepada Pemda Tangerang.

Pada Tanggal 5 Mei 1964 RSU pindah dari Jl. Daan Mogot ke Jl. A. Yani No. 9 menggunakan gedung bekas SDK sebagai tempat perawatan dengan 60 tempat tidur, dan penambahan gedung kantor untuk Tata Usaha, Poliklinik Umum, Poliklinik Bedah, Apotik dan Laboratorium. RSU Tangerang di pimpin oleh Dr. Willy Ranti sebagai direktur, tanggal 5 Mei 1964 ditetapkan sebagai hari jadi RSU Kabupaten Tangerang.



KONTAK INFORMASI KAMI



Alamat Rumah Sakit RSU Kabupaten Tangerang
Jl. A. Yani N0 9 Tangerang


Nomer Telepon RSU Kabupaten Tangerang
021 552 350 7 | 551 370 9 | 551 294 8
Fax 021 552 7104
Call Center PCS | 119
PO. BOX  635TNG 15111 TANGERANG


Email RSU Kabupaten Tangerang
rsu@rsud-tangerangkab.id



Info Rumah Sakit : 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RSU Kabupaten Tangerang bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


FASILITAS PENDUKUNG

  • RADIOLOGI
  • REHAB MEDIK
  • MEDICAL CHECK UP
  • LABORATORIUM
  • FARMASI
  • IPJ


Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : https://rsud-tangerangkab.id/

Komentari Artikel "Alamat RSU Kabupaten Tangerang Nomor Teleponnya Berapa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel