Alamat RSU Bunda Margonda

Alamat-RSU-Bunda-Margonda
Profil alamat RSU Bunda Margonda Pondok Cina dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia. RSU Bunda Margonda Pondok Cina adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat. 

Lewat info buku alamat telepon Anda apakah ada daftar nomor telepon RSU Bunda Margonda Pondok Cina dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat dan sudah kalian simpan di ponsel anda, tolong simpan Nomor Telepon RSU Bunda Margonda Pondok Cina beserta Alamat.

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization), rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat. Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.


Hubungi Kami RSU Bunda Margonda Pondok Cina Berikut daftar nomor telepon dan alamat rumah sakit RSU Bunda Margonda Pondok Cina.

Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel, Restoran, semua alamat dan nomor telepon di sediakan disini, 


Tetapi kesempatan kali ini kita akan menginformasikan kumpulan Nomor Telepon RSU Bunda Margonda Pondok Cina karena nomor telepon darurat RSU Bunda Margonda Pondok Cina menjadi nomor yang penting untuk diingat. berikut penelusuran yang terkait dengan daftar RSU Bunda Margonda Pondok Cina, lengkap dengan nomor telepon dan alamatnya.

RSU Bunda Margonda

RS Bunda Margonda merupakan grup dari RSIA Bunda Jakarta yang telah beroperasional Selama 36 tahun ikut berkiprah dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat luas, baik warga Jakarta maupun Indonesia, yang berperan dalam menolong masalah ibu dan anak. Mulai dari proses melahirkan, perawatan anak, hingga membantu proses kehamilan melalui program bayi tabung. RS Bunda Margonda adalah salah satu rumah sakit yang berada dibawah naungan Bundamedik Healthcare System yang diantaranya adalah RSIA Bunda Jakarta , RSUC BMC Padang,Morula IVF dan Emergency Response .



KONTAK INFORMASI KAMI 


Alamat Rumah Sakit RSU Bunda Margonda
jalan Margonda Raya No. 28 Pondok Cina

Kode Pos RSU Bunda Margonda
16424 Depok Indonesia

Nomer Telepon RSU Bunda Margonda
1 500 799

Email Rumah Sakit RSU Bunda Margonda
bundamargonda@bunda.co.id



Info Rumah Sakit: 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RSU Bunda Margonda Pondok Cina bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://www.bunda.co.id/

Komentari Artikel "Alamat RSU Bunda Margonda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel