Alamat Rumah Sakit Sumber Kasih Cirebon Nomor Teleponnya Berapa

Alamat-Rumah-Sakit-Sumber-Kasih-Cirebon-Nomor-Teleponnya-Berapa
Penelusuran yang terkait dengan Profil alamat dan profil rumah sakit Sumber Kasih Siliwang Cirebon dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia. rumah sakit Sumber Kasih Siliwang Cirebon adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat. lewat info buku alamat telepon Anda apakah ada daftar nomor telepon Sumber Kasih Siliwang Cirebon dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat dan sudah kalian simpan di ponsel anda, tolong simpan Nomor Telepon Sumber Kasih Siliwang Cirebon beserta Alamat.

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization).

Rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat. Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.


Hubungi Kami RS Sumber Kasih Siliwang Cirebon

Berikut daftar nomor telepon dan alamat rumah sakit Sumber Kasih Siliwang Cirebon
Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel, Restoran, semua alamat dan nomor telepon di sediakan disini,

Tetapi kesempatan kali ini kita akan menginformasikan kumpulan Nomor Telepon Rumah Sakit Sumber Kasih Siliwang Cirebon karena nomor telepon darurat rumah sakit Sumber Kasih Siliwang Cirebon menjadi nomor yang penting untuk diingat. berikut penelusuran yang terkait dengan daftar rumah sakit Sumber Kasih Siliwang Cirebon, lengkap dengan nomor telepon dan alamatnya.

Berdiri sejak 20 Maret 2008 dengan RSIA Sumber Kasih (saat ini telah menjadi RS Sumber Kasih) sebagai Rumah Sakit pertama yang bergabung dalam group.

Dalam perjalanannya hingga saat ini telah 8 Rumah Sakit dan Rumah Sakit Ibu dan Anak bergabung dalam Kasih Group.

Setiap Rumah Sakit yang bergabung dalam Kasih Group memiliki cerita yang unik namun dengan niat yang sama yaitu menjaga warisan keluarga dan nilai-nilai keluarga yang tertanam bersama dengan berdirinya setiap Rumah Sakit dan Rumah Sakit  Ibu dan  Anak dalam naungan Kasih Group. 

Masing-masing Rumah Sakit telah berkiprah di bidang kesehatan lebih dari 20 tahun yang lalu sebagai usaha warisan keluarga.

Ke depan, selain komitmen kami yang tinggi untuk meningkatkan derajad kesehatan masyarakat Indonesia, kami juga berkomitmen untuk membantu usaha keluarga Indonesia melestarikan warisan keluarganya.


KELUARGA BESAR KAMI
  1. Rumah Keluarga Sumber Kasih, Cirebon
  2. Rumah Ibu dan Anak Karunia Kasih, Jatiwaringin, Bekasi
  3. Rumah Ibu dan Anak Cinta Kasih, Ciputat, Tangerang Selatan
  4. Rumah Keluarga Restu Kasih, Cililitan, Jakarta Timur
  5. Rumah Keluarga Betha Medika, Sukabumi
  6. Rumah Ibu dan Anak Mitra Family, Karawang, Jawa Barat
  7. Rumah Keluarga Kartika Medical Center, Sukabumi
  8. Rumah Keluarga Mutiara Hati, Subang

RS Sumber Kasih berdiri sejak tahun 1978; bermula dari klinik bidan yang kemudian berkembang menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak. 

Sejak berdirinya Rumah Sakit Ibu dan Anak Sumber Kasih senantiasa menjadi pilihan masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

Seiring dengan perkembangan dan permintaan masyarakat sejak bulan Januari 2013 Rumah Sakit Ibu dan Anak Sumber Kasih berubah status menjadi Rumah Sakit Sumber Kasih.  Sejak saat itu RS Sumber Kasih dapat melayani Rawat Inap pasien laki-laki dewasa.

 Dengan lokasinya yang di jantung kota Cirebon, tepatnya Jl. Siliwangi 135, Cirebon; membuat RS Sumber Kasih mudah dijangkau oleh masyarakat  Cirebon dan sekitarnya. 

Selain itu layanan kesehatan yang lengkap dan area parkir yang telah semakin diperluas semakin memanjakan pasien RS Sumber Kasih.


KONTAK INFORMASI KAMI



Alamat Rumah Sakit Sumber Kasih
jalan Siliwangi no. 135,


Kode Pos Sumber Kasih
45124


Nomer Telepon Sumber Kasih
0231 203 815  ext 100 (customer service)
Fax 0231 210 040


Email Rumah Sakit Sumber Kasih
marketing@rsiasumberkasih.com




Info Rumah Sakit: 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Sumber Kasih Siliwang Cirebon bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://www.kasih-group.com/


Komentari Artikel "Alamat Rumah Sakit Sumber Kasih Cirebon Nomor Teleponnya Berapa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel