Alamat Rumah Sakit Aminah HOS Cokroaminoto Nomor Teleponnya Berapa

Alamat-Rumah-Sakit-Aminah-HOS-Cokroaminoto-Nomor-Teleponnya-Berapa
Penelusuran yang terkait dengan Profil alamat dan profil rumah sakit Aminah HOS Cokroaminoto dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia. rumah sakit Aminah HOS Cokroaminoto adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat. lewat info buku alamat telepon Anda apakah ada daftar nomor telepon Aminah HOS Cokroaminoto dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat dan sudah kalian simpan di ponsel anda, tolong simpan Nomor Telepon Aminah HOS Cokroaminoto beserta Alamat.

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization), rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat. Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.


Hubungi Kami RS Aminah HOS Cokroaminoto Berikut daftar nomor telepon dan alamat rumah sakit Aminah HOS Cokroaminoto

Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel, Restoran, semua alamat dan nomor telepon di sediakan disini, 

Tetapi kesempatan kali ini kita akan menginformasikan kumpulan Nomor Telepon Rumah Sakit Aminah HOS Cokroaminoto karena nomor telepon darurat rumah sakit Aminah HOS Cokroaminoto menjadi nomor yang penting untuk diingat. berikut penelusuran yang terkait dengan daftar rumah sakit Aminah HOS Cokroaminoto, lengkap dengan nomor telepon dan alamatnya.


Seiring dengan berjalannya waktu, kelompok praktek bersama terus berkembang dan menjadi Rumah Sakit Prikasih yang kemudian pada tahun 2002 beralih menjadi berbadan hukum PT Putra Aminah Prikasih.  Dalam upaya mencapai pelayanan yang optimal PT Putra Aminah Prikasih berlanjut melengkapi pelayananan kesehatan di wilayah Tangerang pada tahun 2006 yang kemudian lahirlah Rumah Sakit Aminah sebagai Sister Hospital dari Rumah Sakit Prikasih.

Yang dilakukan PT Putra Aminah Prikasih pada tahun 2006 adalah melakukan akuisisi Rumah Sakit Makna menjadi Rumah Sakit Aminah yang berstatus Rumah Sakit Umum Swasta Kelas C yang dibuktikan dengan Surat Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor : HK.02.03/I/0265/2014 tentang Penetapan Kelas Rumah Sakit Aminah tertanggal 21 Februari 2014.  Rumah Sakit Aminah mulai dikelola serta beroperasi pada tanggal 2 Februari 2006 dengan didukung oleh para dokter umum dan spesialis serta sub spesialis dari berbagai disiplin ilmu, berbagai fasilitas penunjang diagnostik dan ruang perawatan.

Dengan komitmen yang kuat pada pelayanan yang baik, kamipun melanjutkan langkah kami dengan mengukuhkan kemandirian usaha kami yang kemudian bernaung di bawah badan hukum PT Medikarya Aminah Utama, beralih sejak tanggal 3 Juni 2013.

Rumah Sakit Aminah beralamat di Jalan HOS. Cokroaminoto (Ciledug Raya) No. 4A Kreo Selatan Larangan Tangerang 15156, Memiliki kapasitas tempat tidur untuk rawat inap sebanyak 87 tempat tidur.

Dalam rangka peningkatan kualitas dan profesionalisme kerja dan pelayanan yang baik kami juga senantiasa di pantau oleh Kepala Dinas Kesehatan Tangerang yang dibuktikan dengan Izin Penyelenggaraan Rumah Sakit berdasarkan Surat Keputusan Walikota Tangerang Nomor : 445/Kep-005/BPPMPT/RS.2012 berlaku hingga 1 Mei 2017 dan Sertifikasi Akreditasi Nomor : KARS-SERT/58/II/2016 yang berlaku hingga tanggal 17 Februari 2019.



KONTAK INFORMASI KAMI 




Alamat Rumah Sakit Aminah Ciledug Raya

Jalan HOS Cokroaminoto ( Ciledug Raya )
No. 4A Kreo Selatan, Larangan, Ciledug

Kode Pos Aminah Ciledug Raya
Tangerang 15156


Nomer Telepon Aminah Ciledug Raya
62 217 371 919 
Fax 62 217 371 333
IGD 62 217 371 818


Email Rumah Sakit Aminah Ciledug Raya
rsaminah@cbn.net.id




Info Rumah Sakit: 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RS Aminah HOS Cokroaminoto bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :



Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://rsaminah.com/


Komentari Artikel "Alamat Rumah Sakit Aminah HOS Cokroaminoto Nomor Teleponnya Berapa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel