Alamat Rumah Sakit RSIA Annisa Jambi Nomor Teleponnya Berapa

Alamat-Rumah-Sakit-RSIA-Annisa-Jambi-Nomor-Teleponnya-Berapa
Penelusuran yang terkait dengan Profil alamat dan profil rumah sakit RSIA Annisa Jambi dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jenis Rumah sakit umum di negara kesatuan republik indonesia. rumah sakit RSIA Annisa Jambi adalah Rumah Sakit Umum Swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat. lewat info buku alamat telepon Anda apakah ada daftar nomor telepon RSIA Annisa Jambi dan nomor telepon darurat yang penting untuk Anda catat dan sudah kalian simpan di ponsel anda, tolong simpan Nomor Telepon RSIA Annisa Jambi beserta Alamat.

Nama Instansi Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya namun menurut WHO (World Health Organization), rumah sakit merupakan bagian dari integral suatu organisasi sosial dan kesehatan dunia, dengan fungsi rumah sakit menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat. Salah satu dari tugas dan Fungsi  rumah sakit menyediakan Layanan Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kurang Mampu, Sosialisasi Pemberian Pelayanan rawat darurat, Pelayanan Radioterapi untuk Pasien BPJS.


Hubungi Kami RSIA Annisa Jambi Berikut daftar nomor telepon dan alamat rumah sakit RSIA Annisa Jambi 

Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel, Restoran, semua alamat dan nomor telepon di sediakan disini,

Tetapi kesempatan kali ini kita akan menginformasikan kumpulan Nomor Telepon Rumah Sakit RSIA Annisa Jambi karena nomor telepon darurat rumah sakit RSIA Annisa Jambi menjadi nomor yang penting untuk diingat. berikut penelusuran yang terkait dengan daftar rumah sakit RSIA Annisa Jambi, lengkap dengan nomor telepon dan alamatnya.

RSIA Annisa Jambi, gagasan awal dibangunnya Rumah Sakit Ibu dan Anak Annisa..

muncul dari pasangan suami istri 
dr. H. Maulana, MKM dan dr. Hj. Nadiyah, Sp.OG 

atas dasar keinginan untuk memberikan pelayanan kepada ibu dan anak secara bermutu dan terjangkau oleh masyarakat Jambi. Dengan mempertimbangkan berbagai masukan dari keluarga besar di Malang, Jambi, Muara Enim, teman sejawat, sahabat serta pihak-pihak lain, maka berdirilah RSIA Annisa Jambi ini.

Rumah Sakit Bersalin Annisa yang mulai beroperasi tanggal 1 Juli 2008,..

bertempat di Jalan Kabia No 4 RT 01 Kebun Handil Jambi, 

Perlahan dibangun dengan semangat dan kerja keras untuk memenuhi sarana fisik, melengkapi alat, merekrut pegawai dan lain-lain yang dipersiapkan kurang lebih selama satu tahun awal sejarah RSIA Annisa Jambi. Pada tanggal 18 Mei 2010 dengan persetujuan dari Kepala Dinas Kesehatan Kota Jambi, dalam rangka pengembangan terhadap pelayanan intensif pada bayi, Rumah Sakit Bersalin Annisa akhirnya berubah nama menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak Annisa atau RSIA Annisa Jambi.

Seiring dengan berjalannya waktu, dengan rahmat Allah SWT dan dukungan semua pihak, rumah sakit ini berkembang dari awalnya 2 lantai dengan 17 tempat tidur menjadi 4 lantai tempat tidur. RSIA Annisa Jambi saat ini dikategorikan sebagai rumah sakit swasta tipe C, dalam 8 tahun ini sudah mempekerjakan 216 orang karyawan, termasuk dengan dokter spesialis, dokter umum, perawat, bidan, serta tenaga medis dan non medis lainnya. Saat ini rumah sakit sudah dilengkapi dengan ruang instalasi gawat darurat 24 jam, ruang operasi, kamar bersalin, ruang High Care Unit, ruang Perinatal Risiko Tinggi, Farmasi, Laboratorium, dan Radiologi.

RSIA Annisa Jambi juga menawarkan pelayanan spesialistik di bidang Kebidanan, Anak, Penyakit dalam, dan sudah mengembangkan pelayanan subspesialistik di bidang fertilitas yang berkaitan dengan program kehamilan inseminasi buatan atau artificial insemination.

Beberapa tahapan sudah dilalui oleh RSIA Annisa Jambi. Diantaranya mendapat penghargaan Zero Accident Award di tahun 2011, dan telah mendapat sertifikat akreditasi dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) tahun 2016.

RSIA Annisa Jambi sebagai satu-satunya rumah sakit khusus ibu dan anak di Kota Jambi, akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan kesehatan ibu dan bayi yang bermutu dan terjangkau bagi masyarakat, sesuai dengan visi rumah sakit. Salah satu upaya peningkatan mutu yang sudah dijalankan RSIA Annisa adalah dengan mengikuti akreditasi dengan standar penilaian dari KARS (Komisi Akreditasi Rumah Sakit). Yang saat ini rumah sakit kami sudah mendapatkan tingkat kelulusan Perdana.

Sambil berbenah diri, RSIA Annisa Jambi akan terus berusaha melengkapi sarana prasarana dan kualitas SDM dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap pasien, khususnya bagi masyarakat Jambi.


KONTAK INFORMASI KAMI




Alamat Rumah Sakit RSIA Annisa
Jl. Kabia No.04 Kebun Handil Jelutung Kota Jambi Jambi 36125

Nomer Telepon Rumah Sakit RSIA Annisa
Tel 0741 445 226
Fax 0741 444 155

Email RSIA Annisa
rsia_annisajambi@yahoo.com


Info Rumah Sakit RSIA Annisa Jambi : 

Mungkin informasi data alamat RS atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Rumah Sakit RSIA Annisa Jambi bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.

Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :

Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : https://rsia-annisajambi.com/


Komentari Artikel "Alamat Rumah Sakit RSIA Annisa Jambi Nomor Teleponnya Berapa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel