Alamat Rumah Sakit Yayasan Kasih Ibu Berapa Nomor Teleponnya

Alamat-Rumah-Sakit-Yayasan-Kasih-Ibu-Berapa-Nomor-Teleponnya
Penelusuran yang terkait dengan alamat dan Rumah Sakit Yayasan Kasih Ibu dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jalan sehingga dengan mudah di ketahui di peta jalan, cari nomor seringkali dianggap mencari klenik menurut sebagian orang yang suka dunia mitos, sampai cari nomor rumah pun demikian di kait kaitkan dengan dunia feng shui menurut mereka.

Jangan diangap sepele harus sesui primbon dan elemen pada diri seorang yang mau mencari nomor rumah yang sesui dengan elemen masing - masing orang, sedangkan untuk nomor telpon berbeda dengan nomer rumah tadi yang berisi keklenik klenikan, kalau notelp (nomor telpon) ini memiliki sistem yang berbeda, apalagi antara telepon kabel dan hendphone pasti berbeda karna ada perbedaan entah itu kode area yang di ganti sebagai kode angka yang berderetan yang dimana untuk bisa memanggil satu sambungan telpon ke sambungan telpon lainya sedangkan

Alamat rumah sakit Yayasan Kasih Ibu Jl. Merdeka Timur No.17, Mon Geudong Banda Sakti Kota Lhokseumawe

kode pos merupakan serangkaian angka ataupun huruf yang ditambahkan di tujuan alamat surat untuk mempermudah proses penyortiran surat tujuan, konon masa lampau negara yang pertama kali mengunakan sistem surat meyurat adalah negara jerman terus disusul Inggris dan Amerika Serikat. silsilah singkat apa kode pos, agka 1 memiliki arti kode wilayah tempat kantor pos berlokasi. Angka ke2 dan ke3 merupakan kode kabupaten atau kota. Angka ke4 memiliki arti kode kecamatan yang terdapat di dalam kabupaten atau kota yang bersangkutaan. Angka ke5 memiliki arti kode desa atau kelurahan tempat yang kita tuju.

Aceh adalah sebuah provinsi di Indonesia yang beribukota Banda Aceh.Aceh merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang diberi status sebagai daerah istimewa dan juga diberi kewenangan otonomi khusus. Aceh terletak di ujung utara pulau Sumatera dan merupakan provinsi paling barat di Indonesia

  • Luas 58.377
  • Lagu daerah Bungong Jeumpa
  • Ibu kota Banda Aceh
Berikut rincian mengenai nomer telpon (ganti Rumah Sakit Yayasan Kasih Ibu ) serta alamat legkap dan jelasnya simak..




KONTAK INFORMASI KAMI



Alamat Rumah Sakit RS Yayasan Kasih Ibu
Jl. Merdeka Timur No.17, Mon Geudong Banda Sakti Kota Lhokseumawe

Nomer Telepon Rumah Sakit RS Yayasan Kasih Ibu
0645 4871 3

Provinsi Rumah Sakit RS Yayasan Kasih Ibu
Aceh




Info Rumah Sakit & NoTelp : 

Mungkin informasi data alamat rumah sakit atau nomor telepon rumah sakit di kemudian hari ada perubahan karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Rumah Sakit RS Yayasan Kasih Ibu bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


Mungkin yang anda cari Nomer Alamat Rumah Sakit ini :


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : -


Komentari Artikel "Alamat Rumah Sakit Yayasan Kasih Ibu Berapa Nomor Teleponnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel