Nomor Telepon Polres Belitung

Nomer-Telpon-Polres-Belitung
Satuan wilayah daftar kepolisian daerah polres bangka belitung. Satuan kewilayahan kepolisian daerah tersebar di propinsi Belitung dan kepolisian resor Polres di Bangka Belitung. Masing-masing mempunyai kondisi geososial yang luas dan berbeda. Aktifitas lebih lengkap dan detail, bisa dilihat pada website masing - masing satwil.

Telepon polres merupakan sebuah alat untuk komunikasi yang digunakan untuk menyampaikan pesan melalui suara terutama pesan berbentuk (percakapan). Kebanyakan telepon beroperasi dengan menggunakan transmisi sinyal listrik dalam jaringan telepon sehingga memungkinkan pengguna telepon untuk berkomunikasi dengan pengguna lainnya. Link  informasi nomer telpon polres bangka belitung ada.

Sekarang sudah jaman yang cangih dan tentunya moderen dan sangat mempermudah sebuah informasi yang bisa kalian dapat dengan cara mudah dan cepat.
karenan kalian cukup ketik ketik di web hp yang sudah kalian isi paket data langsung deh keluar apa yang sedang kalian cari.
Apalagi sedang mencari informasi penting dan genting semacam mencari informasi nomor telpon polres bangka belitung..haha lebai lho jon.

Sekarang akan saya bagikan infomasi yang aman dalam menikmati acara liburan nasional yang panjang

Tips Aman Jelang Libur Natal dan Tahun Baru

Polda Kep. Bangka Belitung, melalui bidang hubungan masyarakat, tindak kejahatan sekarang bisa terjadi dimanapun dan kapanpun, makanya waspada dan jangan ceroboh dalam bertindak, termasuk saat mau meningalkan rumah anda sendiri dalam keadaan kosong karena ditinggal libur Natal serta tahun baru yang ramai dan sesak di tiap titik berkumpul untuk meramaikan melihat kembang api. Rumah pribadi bisa menjadi target dari tindak dan pelaku kejahatan. Misalnya saja pencurian dalam momon itu. 

Untuk mengantisipasinya, saat ini banyak warga 62 yang memperketat keamanan rumahnya. Berikut ini merupakan tips receh agar rumah idaman tetap aman dari pikiran kejahatan :

1. Memasang sistem keamanan untuk hunian
  • Tips yang satu ini mungkin membutuhkan biaya yang lebih, Namun, sistem keamanan rumah akan sangat berguna terlebih lagi jika kita akan meninggalkan rumah dengan waktu yang lama. Misalnya Anda bisa memasang CCTV model lampu ataupun sorot, karena harga cctv sekarang tidak lah mahal menurut saya..maaf bila mana teman teman pembaca belum bisa beli. semoga kalian yang belum bisa membelinya bisa di segerakan bisa beli dengan mudah dan murah.

Silahkan menghubungi kami terkait informasi penting, pengaduan dan lain-lain melalui form kontak di bawah ini, kami pasti menjaga kerahasian identitas anda. Jajaran Polda Bangka Belitung memiliki 7 polres meliputi :
  • POLRES PANGKAL PINANG
  • POLRES BANGKA
  • POLRES BELITUNG
  • POLRES BANGKA TENGAH
  • POLRES BANGKA SELATAN
  • POLRES BANGKA BARAT
  • POLRES BELITUNG TIMUR

Daftar Alamat Polda Bangka Belitung
Jl. Jendral Sudirman merupakan alamat resmi yang saya dapat

Daftar No Telpon Polda Bangka Belitung
nomor telpon polda kepulauan bangka belitung 0717 437900 bila di telpon tidak bisa coba yang ini juga
0719 2111 0

Polres Pangkalpinang
nomor resmi pak polres 081 2781 1777 7

Polres Bangka
nomor yang sering dicari dari Polres bangka 085 2683 4414 2

Polres Bangka Barat
Segera dapatkan informasi terkini dari polres bangka barat ataupun bisa mintak bantuan darurat 085 2688 8592 6

Polres Bangka Tengah
Polres bangka tengah bisa telpon dan langsung mendapatkan bantuan hukum dari pihak terkait 0718 7362 110

Polres Bangka Selatan
SPK dari polres bangka selatan membagikan info bantuan masyarakat bisa hub di nomor tetera ini 082 1839 9 6600

Info Kepolisian Daerah : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Nomer Telpon Penting Polres Belitung bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.

Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : belitung.babel.polri.go.id/

Komentari Artikel "Nomor Telepon Polres Belitung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel