Cari Nomer Telponnya Dan Alamat Rumah Sakit Dr. Reksodiwiryo Padang

Cari-Nomer-Telponnya-Dan-Alamat-Rumah-Sakit-Dr.-Reksodiwiryo-Padang
Daftar rumah sakit di kota Padang merupakan informasi yang harus diketahui oleh anda, apalagi sedang berkunjung di kota Padang Sumatera Barat, jadilah orang pertama yang mendapatkan info daftar NoTelp beserta Alamat RS Dr. Reksodiwiryo Padang penyedia keselamatan kesehatan terbesar di kota Padang Sumatera Barat, Menetapkan Standar Baru dalam Pelayanan Kesehatan, RS Dr. Reksodiwiryo Padang melayani pasien BPJS, Asuransi dan umum

Semboyan Padang Kota Tercinta dan situs resmi alamat rumah sakit Dr. Reksodiwiryo Padang memiliki banyak informasi meliputi nomer telpon bahkan kode pos RS Dr. Reksodiwiryo Padang sangat memiliki lokasi yang strategis, yakni di kawasan pusat bisnis di provinsi Sumatera Barat. Rumah sakit ini telah menjadi rumah sakit andalan buat kita semua.


Alamatrumah24 - Karena ulah perkembangan teknologi saat ini kita menjadi dimudahkan dalam berbagai banyak hal.

Contoh sudah banyak aspek dalam kehidupan yang sekarang ini kita tergantung pada gadget terutama HP / smartphone.

Semua warga dunia online sekarang pasti membutuhkan yang namanya perangkat smartphone untuk menjalani aktifitasnya sehari-hari.

Dimulai dari yang namanya berkomunikasi, akses rute transportasi, mencari informasi Nomer telpon penting, pesan tiket dengan kilat, transfer uang ( mengirim uang ) dan masih banyak sebagainya.

Fungsinya banyak, ada yang bisa dikerjakan oleh seekor smartphone, termasuk mencari nomer telpon, alamat kantor tujuan kita.

Dulu warga dunia online masih sangat kesulitan dalam mencari alamat sebuah tempat yang di cari, padahal ada disekitar kita.


Rumah Sakit Tentara dr. Reksodiwiryo RST Reksodiwiryo adalah sebuah rumah sakit pemerintah yang dikelola oleh TNI-AD terletak pada kawasan Ganting, kota Padang, provinsi Sumatera Barat, Indonesia. Rumah sakit ini berdiri pada kawasan cagar budaya yang sebelumnya merupakan bangunan peninggalan zaman Belanda. Pada rumah sakit ini Walikota Padang Bagindo Azizchan diotopsi untuk memastikan penyebab terbunuhnya beliau. Rumah Sakit dr. Reksodiwiryo merupakan rumah sakit yang telah mendapat akreditasi dari Kementrian Kesehatan dengan kategori 5 Pelayanan. Rumah Sakit dr. Reksodiwiryo juga bertindak sebagai Rumah Sakit Trauma Centre bagi peserta Jamsostek. Rumah Sakit dr. Reksodiwiryo juga mengadakan kerjasama dengan Jasa Raharja untuk menangani korban kecelakaan lalu lintas





INFO LEGKAP HUBUNGI KAMI




Alamat Dr. Reksodiwiryo Padang
Jl. Dr. Wahidin No.1, Ganting Parak Gadang, Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat 25132

Call Dr. Reksodiwiryo Padang
0751 310 03
0751 310 03

Email Dr. Reksodiwiryo Padang
rumahsakittentarareksodiwiryo@yahoo.co.id

Facebook
-
Instagram
-




Info Rumah Sakit : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Rumah Sakit TK. III Dr. Reksodiwiryo Padang bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.

Rumah Sakit dr. Reksodiwiryo Padang didirikan pada tahun 1878 oleh Pemerintah Belanda yang digunakan untuk kepentingan penjajahan Hindia Belanda. Kegiatan utama rumah sakit adalah merawat Serdadu yang terluka dan cidera dalam pertempuran, juga untuk memberi pelayanan kesehatan pada warga Belanda.

Pada tahun 1942 dikuasai oleh Jepang, lalu tahun 1945 diambil alih oleh sekutu, namun prakteknya rumah sakit sampai tahun 1948 masih tetap dikuasai oleh Belanda. Kemudian pada tahun 1949 penyerahan kekuasaan oleh Belanda ke Indonesia, maka Mayor dr. Reksodiwiryo mengambil alih rumah sakit, tetapi hanya satu bangsal yang diserahkan, kemudian pada tahun 1950 berubah seluruhnya dikuasai oleh Tentara Nasional Indonesia, dan seterusnya.

Sejak proklamasi 1945 di beberapa daerah telah terbentuk barisan-barisan pemuda bersenjata termasuk di daerah Sumatera Tengah begitu juga unsur-unsur kesehatan dari barisan bersenjata telah ada namun belum berbentuk organisasi yang sempurna. Perkembangan barisan bersenjata makin sempurna menunjukkan jiwa persatuan dan kesatuan mulai nampak dengan bergabungnya beberapa Organisasi pemuda yaitu Balai Penerangan Pemuda Indonesia (BPPI) dan Pemuda Republik Indonesia (PRI) menjelma menjadi BKR (Badan Keamanan Rakyat) dan terbentuklah Badan Kesehatan Rakyat (BKR) yang anggotanya diambil dari Kesehatan Militer Belanda dan barisan Palang Merah Indonesia serta Sukarelawati Indonesia.


Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://rumkitreksodiwiryo.com/


Komentari Artikel "Cari Nomer Telponnya Dan Alamat Rumah Sakit Dr. Reksodiwiryo Padang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel