Cari Nomer Telponnya Dan Alamat Rumah Sakit Jiwa Saanin

Cari-Nomer-Telponnya-Dan-Alamat-Rumah-Sakit-Jiwa-Saanin
Daftar rumah sakit di kota Padang merupakan informasi yang harus diketahui oleh anda, apalagi sedang berkunjung di kota Padang Sumatera Barat, jadilah orang pertama yang mendapatkan info daftar NoTelp beserta Alamat RSJ HB. SAANIN penyedia keselamatan kesehatan terbesar di kota Padang Sumatera Barat, Menetapkan Standar Baru dalam Pelayanan Kesehatan, RSJ HB. SAANIN melayani pasien BPJS, Asuransi dan umum

Semboyan Padang Kota Tercinta dan situs resmi alamat rumah sakit RSJ HB. SAANIN memiliki banyak informasi meliputi nomer telpon bahkan kode pos RS RSJ HB. SAANIN sangat memiliki lokasi yang strategis, yakni di kawasan pusat bisnis di provinsi Sumatera Barat. Rumah sakit ini telah menjadi rumah sakit andalan buat kita semua.


Alamatrumah24 - Karena ulah perkembangan teknologi saat ini kita menjadi dimudahkan dalam berbagai banyak hal.

Contoh sudah banyak aspek dalam kehidupan yang sekarang ini kita tergantung pada gadget terutama HP / smartphone.

Semua warga dunia online sekarang pasti membutuhkan yang namanya perangkat smartphone untuk menjalani aktifitasnya sehari-hari.

Dimulai dari yang namanya berkomunikasi, akses rute transportasi, mencari informasi Nomer telpon penting, pesan tiket dengan kilat, transfer uang ( mengirim uang ) dan masih banyak sebagainya.

Fungsinya banyak, ada yang bisa dikerjakan oleh seekor smartphone, termasuk mencari nomer telpon, alamat kantor tujuan kita.

Dulu warga dunia online masih sangat kesulitan dalam mencari alamat sebuah tempat yang di cari, padahal ada disekitar kita.




INFO LEGKAP HUBUNGI KAMI


Alamat RSJ Sanin
JL. Raya Ulu Gadut Padang, Kelurahan Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh.

Call RSJ Sanin
0751 72001, 0751 71379

Email RSJ Sanin
rsjhbsaanin.sumbarprov.go.id





Info Rumah Sakit : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RSJ HB. SAANIN PROVINSI SUMATERA BARATbisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


SEJARAH SINGKAT RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG


Pada zaman Revolusi 1945 terjadi pengungsian orang sakit jiwa secara keseluruhan dari Parak Pisang ke KOSD Ulu Gadut karena situasi semakin tidak aman Dan 21 Januari 1947, waktu agresi Belanda terjadi lagi evakusi/pengungsisan karena situasi tidak aman lagi dari Ulu Gadut ke Sawah Lunto, menumpang dan bergabung dengan RSU Sawah Lunto (Pimpinan RSU waktu itu Dr.H.Hasan Basri Sa`anin Dt.Tan Pariaman) kemudian bernama Rumah Perawatan Sakit Jiwa (RPSD).

Tahun 1954 dilakukan pembangunan kembali serta pemugaran bangsal-bangsal di Ulu Gadut dan pasien dikembalikan secara bertahap, dan KOSD diubah namanya menjadi Rumah Sakit Jiwa Ulu Gadut.Sejak tahun 1961 statusnya diubah menjadi Rumah Sakit Jiwa Pusat Ulu Gadut Padang (kapasitas 110 tempat tidur) dan berakhir sampai tahun 2000. Berdasarkan surat Menkes-Kesos RI No 1735/Menkes-Kesos / 2000 tanggal 12 Desember 2000 perihal Pengalihan UPT dimana kepemilikan Rumah Sakit Jiwa Prof. Dr.HB.Sa`anin Padang berada dibawah Pemerintah daerah Provinsi Sumatera Barat.

Dalam pelaksanaan tugas dan kegiatan RSJ mengacu kepada Peraturan Daerah Provinsi Sumatera Barat Nomor: 7 Tahun 2010 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Rumah Sakit Jiwa Prof. HB. Saanin Padangdan dan Peraturan Gubernur Sumatera Barat No. 6 tahun 2011 tentang Rincian Tugas Pokok, Fungsidan Tata Kerja Rumah Sakit Jiwa Prof. HB. Saanin Padang. Dan Peraturan Gubernur Sumatera Barat Nomor: 440-538-2011.

Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :

Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://rsjhbsaanin.sumbarprov.go.id/-


Komentari Artikel "Cari Nomer Telponnya Dan Alamat Rumah Sakit Jiwa Saanin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel