Nomer Telepon Polda Daerah Istimewa Yogyakarta

Nomer-Telpon-Polda-Daerah-Istimewa-Yogyakarta-Beserta-Satwil-Polres
Apa sedang mencari daftar nomor telpon polda daerah istimewa, jadilah orang pertama yang mendapatkan Satuan Wilayah kepolisian dari daerah polda daerah istimewa yogyakarta. Satuan kewilayahan kepolisian daerah Polda tersebar di 32 propinsi dan kepolisian resor Polres di 400 an satuan. Masing-masing mempunyai kondisi geososial yang luas dan berbeda. Aktifitas lebih lengkap dan detail, bisa dilihat di website satwil polda DIY ataupun polres yang tersebar di 5 tempat.

Pesan bapak kita kapolri kepada Masyarakat. Kepada masyarakat mari kita dukung upaya-upaya untuk mewujudkan Polri yang lebih profesional dan amanah.
Ingat kalian semua itu pengayom bukan lainnya.
Berbagai pengalaman berbangsa dan bernegara selama ini, tentunya akan menjadi pelajaran berharga bagi kita semua dalam upaya melanjutkan reformasi Polri.

Kami pak kapolda DIY membuka diri untuk menampung aspirasi dan pandangan dari semua elemen masyarakat, untuk mendudukkan Polri menjadi pelindung dan pengayom bagi segenap warga bangsa.

Kami tidak hanya akan selalu bekerja profesional, yakni mendasarkan kinerjanya kepada ilmu pengetahuan dan sistem hukum yang berlaku, tetapi juga amanah, akuntabel kepada pemangku kepentingan antara lain dengan menggunakan kewenangannya secara bijak dan santun pada masyarakat yang kami layani.

Satuan Wilayah link alamat beserta nomer telpon Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (POLDA DIY)

Silahkan menghubungi kami terkait informasi penting, pengaduan dan lain-lain melalui form kontak di bawah ini, kami pasti menjaga kerahasian identitas anda. Polda Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki 5 satwil polres meliputi :
  • Polrestabes YOGYAKARTA
  • Polres BANTUL
  • Polres KULON PROGO
  • Polres GUNUNG KIDUL
  • Polres SLEMAN

Daftar Lengkap Polda DIY

Resmi
Bila kalian sedang berada di daera istimewa yogyakarta tentunya sudah tidak asing tempat tempat mana yang tidak bisa dilewatkan olehmu.
Bila sedang mencari kebenaran dan keabsahan infoemasi ini silahkan berkunjung di website resmi jogja.polri.go.id. karena kami pun hanya membagikan guna kepentingan bersama buat kalian yang kebetulan sedang mencari informasi mengenai polda istimewa yogyakarta

Alamat
Sekarang bila kamu sedang mencari alamat resmi dari polda daeraha istimewa yogyakarta berada di jalan Lingkar Utama Condong Catur Depok Sleman Yogyakarta.

Call 24 siaga
daftar nomor telpon yang bisa saya rangkia yang di miliki oleh polda DIY, mungkin deretan daftar nomor polda DIY akan berguna buat saudara yang sedang mencari untuk mintak batuannya
0274 885 009 atau 884 444
0274 886 000
Kode Pos polda DIY ini 55283


Polrestabes Yogyakarta
website : yogyakarta.diy.polri.go.id
Alamat lengkap dari polrestabes berada di jalan Reksobayan No.1 Yogyakarta 
Kode Pos 55122
Ini merupakan daftar nomor telpon polrestabes yogyakarta 0274 512 940


Polres Bantul
website : bantul .diy.polri.go.id
Jalan Jend Sudirman No 220 Bantul tempat dimana bangunan polres bantul di dirikan yang siap menerima seluruh keluhan masyarakat bantul.

0274 367 111 adalah nomor telpon dari polres bantul yang di miliki, bisa di pastikan ini adalah nomor resmi satu satunya di polres bantul.


Polres Kulon Progo
website : kulonprogo.diy.polri.go.id
Daftar alamat lengkap ada di jalan Bhayangkara No.12 Wates Kulon Progo 
Kode Pos 55611
Untuk daftar nomor telpon dari polres kulon progo kami bisa meyajikan satu nomor yang resmi dan di rilis oleh web resmi 0274 773 185.


Polres Gunung Kidul
website gunungkidul .diy.polri.go.id
Info lengkap dari satlantas saya kutip dari satlantaspolresgunungkidul.com yang resmi dan kalian bisa melakukan laporan ataupun mencoba layanan online
ujar kasat lantas polres gunungkidul ajun komisaris polisi Martinus Griavinto Sakti, S.I.K.
Email Satlantas Polres Gunungkidul
satlantas@gmail.com
gunungkidul@poldadiy.go.id

Alamat Kami
Jalan MGR SugiyoPranoto Nomor 15,
Purwosari, Baleharjo, Kecamatan Wonosari,
Kabupaten Gunung Kidul, DIY

Telp Kami
Telepon 0274 392161 atau 0274 391 410
WA belum tersedia


Telpon Polres Sleman
Sebagai penegah keadilan dan pemelihara keamanan, ketertiban masyarakat sleman serta penegakan hukum untuk memberi rasa nyaman guna perlindungan, pengayoman 
dan siap sigap melakukan pelayanan kepada masyarakat hukum Sleman.
website : sleman.diy.polri.go.id /polressleman.com
Jalan Magelang Km.12 Sleman adalah markas dari polres sleman yang kini sudah berganti naman menjadi polresta sleman.karena ada kenaikan.
Kode Pos 55514
0274 868 424 atau 0274 868 410
email humas.ressleman@gmail.com

Bagaiman deretan daftar nomor telpon dan sekilas kisah walaupun tidak lengkap sudah saya tuangkan dengan rinci menurut saya...


Info Polda Yogyakarta: 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon polda DIY di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.


Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Polda Daerah Istimewa Yogyakarta Beserta satwil bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


Website resmi
Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri)
Jl. Trunojoyo No3 Jakarta 12110
021 721 800 0


Dibuat oleh
Divisi Teknologi Informasi Polri
Jl. Trunojoyo No3 Jakarta 12110
021 727 8781 9

Dioperasikan oleh
Divisi Hubungan Masyarakat Polri
Jl. Trunojoyo No3 Jakarta 12110
021 739 802 5


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

sumber : www.polri.go.id

Komentari Artikel "Nomer Telepon Polda Daerah Istimewa Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel