Alamat Kantor Perusahaan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Telogorejo

Alamat-Kantor-Perusahaan-Sekolah-Tinggi-Ilmu-Kesehatan-Telogorejo
Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Telogorejo Semarang- Jadilah orang pertama yang mendapatkan Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas Farmasi, Rumah Sakit, Hotel DLL. untuk megetahui alamat yang anda cari silahkan simak dengan seksama dibawah ini.
Farmasi (bahasa Inggris pharmacy, bahasa Yunani pharmacon, yang berarti obat) merupakan salah satu bidang profesional kesehatan yang merupakan kombinasi dari ilmu kesehatan dan ilmu kimia, yang mempunyai tanggung-jawab memastikan efektivitas dan keamanan penggunaan obat.

Pengertian singkat Perusahaan adalah tempat terjadinya kegiatan produksi masal dan berkumpulnya semua faktor produksi. Setiap perusahaan ada yang terdaftar di pemerintahan dan ada pula yang tidak terdaftar. Bagi perusahaan yang terdaftar di pemerintah, mereka mempunyai badan usaha untuk perusahaannya

STIKES Telogorejo adalah Sekolah Pembantu Perawat yang berdiri sejak tahun 1957, dan berubah menjadi Sekolah Perawat Kesehatan (SPK), kemudian karena tuntutan kemajuan pelayanan kesehatan, maka pada tahun 1990 meningkat menjadi Akademi Keperawatan, dan sejak tanggal 13 Juni 2007 berdasarkan SK MENDIKNAS RI. No. 78/D/0/2007 Akademi Keperawatan Telogorejo menjadi STIKES Telogorejo Semarang yang berkembang hingga sekarang dengan 4 Program Studi yaitu Profesi Ners, S1 Ilmu Keperawatan, D3 Keperawatan serta D3 Kebidanan. Gedung STIKES Telogorejo terletak di Jl. Arteri Yos Sudarso / Puri Anjasmoro Semarang.

STIKES Telogorejo bernaung dibawah Yayasan Kesehatan Telogorejo mempunyai komitmen untuk selalu menjunjung nilai Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan mengedepankan pengembangan ilmu kesehatan bertaraf Nasional maupun Internasional dengan prioritas utama menghasilkan sarjana kesehatan yang berwawasan global tanpa meninggalkan nilai-nilai kebangsaan serta tanggap terhadap lingkungan, memiliki kemandirian dalam mendukung Pembangunan Nasional khususnya dibidang kesehatan. Serta mengupayakan pertumbuhan perguruan tinggi yang berkesinambungan dengan membina kehidupan akademik yang sehat serta mengembangkan sumber daya manusia Indonesia menjadi tenaga profesional sehingga mampu memenuhi kebutuhan tenaga kesehatan baik swasta maupun pemerintah.

Apabila anda semua ada keperluan dengan perusahaan tersebut anda tidak megetahui alamatnya ini tempatnya. ataupun perusahaan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Telogorejo Semarang yang sedang membuka kesempatan lowongan kerja tetapi saudara tidak megetahui alamat kantor perusahaan tersebut, lah tempat ini yang anda butuhkan dimana anda bisa mendapatkan informasi megenai aamat tersebut.

Tujuan Kantor itu sendirinya dari bahasa Perancis comptoir adalah sebutan untuk tempat yang digunakan untuk perniagaan atau perusahaan yang dijalankan secara terus menerus. Kantor bisa hanya berupa suatu kamar atau ruangan kecil maupun bangunan bertingkat tinggi.



KONTAK INFORMASI KAMI


Alamat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Telogorejo Semarang
Jalan Puri Anjasmoro Semarang / Jl Arteri Yos Sudarso Semarang

Nomer Telpon Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Telogorejo Semarang
Phone : 024 76632823, 76632825,
Fax : 024 76632939

Kode Pos Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Telogorejo Semarang
50144

E-MAIL Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Telogorejo Semarang

-


Info kantor perusahaan : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Alamat kantor perusahaan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Telogorejo Semarang bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi. 


Atau mungkin no telpon ini yang saudara cari :

Alamat Kantor Perusahaan Universitas Wahid Hasyim 

 
Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://www.stikestelogorejo.ac.id/



Komentari Artikel "Alamat Kantor Perusahaan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Telogorejo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel