Alamat kantor perusahaan PT BITRATEX

Alamat-kantor-perusahaan-PT-BITRATEX
Jadilah orang pertama yang mendapatkan Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel DLL. untuk megetahui alamat PT yang anda cari silahkan simak dengan seksama dibawah ini.
pengertian singkat Perusahaan adalah tempat terjadinya kegiatan produksi masal dan berkumpulnya semua faktor produksi. Setiap perusahaan ada yang terdaftar di pemerintahan dan ada pula yang tidak terdaftar. Bagi perusahaan yang terdaftar di pemerintah, mereka mempunyai badan usaha untuk perusahaannya.


Bitratex | mill terletak di Semarang, ibu kota Provinsi Jawa Tengah Indonesia. Kota Semarang memiliki fasilitas bandara internasional dan pelabuhan laut. Kantor perusahaan dan pemasaran terletak di kawasan bisnis utama Jakarta, di Gedung Menara Kadin Indonesia.

Dengan kantor perwakilan di Bandung dan kantor pemasaran di Jakarta, Bitratex siap untuk menjangkau pelanggan global maupun domestik.

Apabila anda semua ada keperluan dengan perusahaan tersebut anda tidak megetahui alamatnya ini tempatnya. ataupun perusahaan Bitratex Semarang yang sedang membuka kesempatan lowongan kerja tetapi saudara tidak megetahui alamat kantor perusahaan tersebut, lah tempat ini yang anda butuhkan dimana anda bisa mendapatkan informasi megenai aamat tersebut.

Tujuan Kantor itu sendirinya dari bahasa Perancis comptoir adalah sebutan untuk tempat yang digunakan untuk perniagaan atau perusahaan yang dijalankan secara terus menerus. Kantor bisa hanya berupa suatu kamar atau ruangan kecil maupun bangunan bertingkat tinggi.



KONTAK INFORMASI KAMI


Alamat PT BITRATEX
Jalan Brigjend. S. Sudiarto Km. 11 No.731-737, Plamongan Sari.
Pedurungan Kota Semarang

NOMER TELEPON PT BITRATEX
Phone 62 (24) 671 358 5
Fax 62 (24) 671 358 9

KODE POS PT BITRATEX
50193

E-MAIL PT BITRATEX
bitrasmg@bitratex.com


CORPORATE OFFICE

PT BITRATEX INDUSTRIES
Menara Kadin Indonesia 12th Floor
Jalan H.R. Rasuna Said Blok X-5, Kav. 2&3
Jakarta 12950, Indonesia
Phone 62 (21) 5790 3640
Fax 62 (21) 5790 3641
E-Mail yarn@bitratex.com

REPRESENTATIVE OFFICE
Istana Pasteur Regency CRB - 65
Bandung 40171, Indonesia
Phone 62 (22) 8606 5325 /26
Fax 62 (22) 8778 3613
E-Mail bitrabdg@bitratex.com

Corporate office
PT BITRATEX INDUSTRIES
Menara Kadin Indonesia 12th Floor
Jalan H.R. Rasuna Said Blok X-5, Kav. 2&3
Jakarta 12950, Indonesia
Phone 62 (21) 5790 3640
Fax 62 (21) 5790 3641,
E-Mail yarn@bitratex.com


Info kantor perusahaan : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Alamat kantor perusahaan PT BITRATEX bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi. 


Atau mungkin no telpon ini yang saudara cari :
Alamat Kantor Perusahaan Perumahan Tamansari Hills

Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://www.bitratex.com/id/



Komentari Artikel "Alamat kantor perusahaan PT BITRATEX"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel