Alamat dan NoTelp Rumah Sakit Santa Elisabeth Medan

Alamat-dan-NoTelp-Rumah-Sakit-Santa-Elisabeth-Medan
Penelusuran yang terkait dengan alamat dan NoTel Rumah Sakit Santa Elisabeth Medan dimana yang menerangkan suatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jalan sehingga dengan mudah di ketahui di peta jalan, cari nomor seringkali dianggap mencari kleik menurut sebagian orang yang suka dunia mitos, sampai cari nomor rumah pun demikian di kait kaitkan dengan dunia feng shui menurut mereka

Jangan diangap sepele harus sesui primbon dan elemen pada diri seorang yang mau mencari nomor rumah yang sesui dengan elemen masing - masing orang.

Elisabeth Medan sedangkan untuk nomor telpon berbeda dengan nomer rumah tadi yang berini keklenik klenikan, kalau notelp ini memiliki sistem yang berbeda, apalagi antara telpon kabel dan hendphone pasti berbeda karna ada perbedaan entah itu kode area yang di ganti sebagai kode angka yang berderetan yang dimana untuk bisa memanggil satu sambungan telpon ke sambungan telpon lainya sedangkan
 

kode pos merupakan serangkaian angka ataupun huruf yang ditambahkan di tujuan alamat surat untuk mempermudah proses penyortiran surat tujuan, konon masa lampau negara yang pertama kali mengunakan sistem surat meyurat adalah negara jerman terus disusul Inggris dan Amerika Serikat. silsilah singkat apa kode pos, agka 1 memiliki arti kode wilayah tempat kantor pos berlokasi. Angka ke2 dan ke3 merupakan kode kabupaten atau kota. Angka ke4 memiliki arti kode kecamatan yang terdapat di dalam kabupaten atau kota yang bersangkutaan. Angka ke5 memiliki arti kode desa atau kelurahan tempat yang kita tuju.

Tahun 1922 Mgr. Mathias Brans, pemimpin misi OFMCap, ingin mengembangkan misi Katolik di Sumatera, khususnya dibidang pelayanan kesehatan. Untuk mewujudkan rencana tersebut, beliau meminta tenaga dari Belanda melalui Mgr. Petrus Hopmans, yang akhirnya memilih Kongregasi FSE di Breda. Pada awalnya para suster ini diundang untuk membantu melayani di rumah sakit pemerintah di Sumatera.

Cikal Bakal Rumah Sakit Santa Elisabeth Medan

Pilihan ini dirasa sangat tepat sesuai dengan motto “Ketika Aku Sakit Melawat Aku (Mat.25:36)”. Di dalam motto ini terkandung suatu kekayaan karunia dari Allah yang terungkap dalam kharisma FSE yakni: “Daya Kasih Kristus Yang Menyembuhkan Orang-orang Kecil dan Menderita Sampai Rela Wafat Di Kayu Salib”. Hal ini sangat didukung karena Suster FSE sudah berpengalaman dalam merawat orang sakit dan pelayanan   kesehatan   (rumah  sakit).

Setelah melalui proses dan perjuangan yang cukup lama, akhirnya tawaran yang dipandang sebagai kehendak Allah, diterima dengan baik oleh Moeder Assisia Pemimpin Kongregasi FSE waktu itu dengan hati terbuka. Dan pada suatu hari di musim gugur tahun 1924 Moeder Assisia mengumumkan bahwa sudah diputuskan Suster FSE akan bermisi ke Nederlands Oost Indie (Indonesia).

dan berikut rincian mengenai nomer telpon Rumah Sakit Santa Elisabeth Medan serta alamat jelasnya simak..



KONTAK INFORMASI KAMI



Alamat Rumah Sakit Santa Elisabeth Medan
Jl. H. Misbah No. 7 Medan – Sumatera Utara Indonesia

Nomer Telepon Rumah Sakit Santa Elisabeth Medan
061 414 4737

EMAIL Rumah Sakit Santa Elisabeth Medan
edp_rsse@yahoo.co.id



Info Rumah Sakit : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Rumah Sakit Santa Elisabeth Medan bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


Mungkin yang anda cari Nomer Alamat ini :
Alamat dan NoTelp Rumah Sakit Mitra Sejati Medan

Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://rssemedan.com/



1 Response to "Alamat dan NoTelp Rumah Sakit Santa Elisabeth Medan"

  1. Mau nanya min.orang tua saya tahun 2012 pernah dirawat di rumah sakit elisabet medan,masih ada kah catatan riwayat penyakit orang tua saya dirumah sakit tersebut?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel