DAFTAR NOMOR TELEPON ALAMAT RUMAH SAKIT ADVENT MANADO

DAFTAR-NOMOR-TELEPON-ALAMAT-RUMAH-SAKIT-ADVENT-MANADO
Jadilah orang pertama yang mendapatkan daftar Alamat rumah sakit, Rumah Sakit Advent Manado. Rumah Sakit Advent Manado adalah sebuah lembaga pelayanan kesehatan Kristen yang didirikan untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat di Kota Manado pada khususnya, dan Propinsi Sulawesi Utara pada umumnya. Rumah Sakit adalah institusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna yang menyediakan pelayanan rawat inap, rawat jalan, dan gawat darurat


ADVENT MANADO
Dalam sejarah kuno, kepercayaan dan pengobatan berhubungan sangat erat. Salah satu contoh institusi pengobatan tertua adalah kuil Mesir. Kuil Asclepius di Yunani juga dipercaya memberikan pengobatan kepada orang sakit, yang kemudian juga diadopsi bangsa Romawi sebagai kepercayaan. Kuil Romawi untuk Æsculapius dibangun pada tahun 291 SM di tanah Tiber, Roma dengan ritus-ritus hampir sama dengan kepercayaan Yunani.

Rumah sakit umum, umumnya Melayani hampir seluruh penyakit umum, dan biasanya memiliki institusi perawatan darurat yang siaga 24 jam (ruang gawat darurat) untuk mengatasi bahaya dalam waktu secepatnya dan memberikan pertolongan pertama.


Rumah sakit terspesialisasi Jenis ini mencakup trauma center, rumah sakit anak, rumah sakit manula, atau rumah sakit yang melayani kepentingan khusus seperti psychiatric (psychiatric hospital)


Unit Gawat Darurat (UGD / IGD) merupakan pintu gerbang masuknya pasien yang membutuhkan pertolongan cepat dan tepat. Untuk memenuhi fungsi tersebut, UGD RS Advent Manado dirancang khusus untuk melayani pasien gawat darurat. UGD memberikan layanan lengkap dan terpadu dan dilengkapi dengan peralatan medis terkini yang didukung oleh tenaga kesehatan perawat dan dokter jaga yang terlatih dan terampil. Tenaga medis kami siap menolong pasien dengan berbagai masalah kesehatan dan yang memerlukan pelayanan gawat darurat. Terdapat pula layanan ambulan 24 jam yang sangat berguna bagi pasien yang memerlukan penjemputan dan pertolongan pertama di rumah/di tempat kejadian. Hubungi UGD kami di (0431) 858-428.


Visi
  • Menjadi Rumah Sakit Terbaik Dalam Pelayanan Kesehatan di Manado Tahun 2018

Misi
  1.  Memberikan Pelayanan Kesehatan Berkualitas dan Aman
  2.  Menyediakan Sumber Daya Manusia (SDM) Profesional dan Berkualitas
  3.  Menggunakan Teknologi Kesehatan Tepat Guna
  4.  Melaksanakan dan Mempromosikan Reformasi Kesehatan

Motto
  • Kesembuhan Anda adalah Kebahagiaan Kami

Berikut ini merupakan tugas singkat sekaligus fungsi dari rumah sebuah instansi sakit yaitu diantaranya:

  1. Melaksanakan pelayanan medis, pelayanan penunjang medis
  2. Melaksanakan pelayanan medis tambahan, pelayanan penunjang medis tambahan
  3. Melaksanakan pelayanan kedokteran kehakiman
  4. Melaksanakan pelayanan medis khusus
  5. Melaksanakan pelayanan rujukan kesehatan
  6. Melaksanakan pelayanan kedokteran gigi
  7. Melaksanakan pelayanan kedokteran sosial

Tugas dan fungsi dari RS ini berhubungan dengan kelas dan type rumah sakit (RS) yang di Indonesia terdiri dari rumah sakit umum dan rumah sakit khusus, kelas A, B, C, D. berbentuk badan dan sebagai unit pelaksana teknis daerah.


perubahan kelas rumah sakit (RS) dapat saja terjadii sehubungan dengan turunnya kinerja rumah sakit (RS) yang ditetapkan oleh menteri kesehatan repuplik indonesia.

Rumah sakit penelitian atau pendidikan Rumah sakit penelitian atau pendidikan adalah rumah sakit umum yang terkait dengan kegiatan penelitian dan pendidikan di fakultas kedokteran pada suatu universitas/lembaga pendidikan tinggi. Biasanya rumah sakit ini dipakai untuk pelatihan dokter-dokter muda, uji coba berbagai macam obat baru atau teknik pengobatan baru. Rumah sakit ini diselenggarakan oleh pihak universitas/perguruan tinggi sebagai salah satu wujud pengabdian masyararakat / Tri Dharma perguruan tinggi.


Rumah sakit lembaga atau perusahaan Rumah sakit yang didirikan oleh suatu lembaga atau perusahaan untuk melayani pasien-pasien yang merupakan anggota lembaga tersebut/karyawan perusahaan tersebut. Alasan pendirian bisa karena penyakit yang berkaitan dengan kegiatan lembaga tersebut (misalnya rumah sakit militer, lapangan udara)


Klinik Fasilitas lingkup medis yang lebih kecil dari RS yang hanya melayani keluhan tertentu. Biasanya dijalankan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat atau dokter-dokter yang ingin menjalankan praktik pribadi. Klinik biasanya hanya menerima rawat jalan. Bentuknya bisa pula berupa kumpulan klinik yang disebut poliklinik.




KONTAK INFORMASI KAMI



Alamat Rumah Sakit Advent Manado
Jalan 14 Februari No. 1 Teling Atas
Manado Sulawesi Utara, 95119

KODE POS RUMAH SAKIT ADVENT MANADO

-

NOMER TELEPON RUMAH SAKIT ADVENT MANADO

0431 847-950
0431 850-012 fax
Hubungi UGD kami di (0431) 858-428.

Buat Perjanjian
Jika Anda ingin membuat perjanjian, silahkan menghubungi (0431) 847-950.

EMAIL

-




Info Rumah Sakit : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online mengenai alamat RUMAH SAKIT ADVENT MANADO bisa mengetahui dan tidak salah informasi lagi.
Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : https://www.rsamanado.com/




Komentari Artikel "DAFTAR NOMOR TELEPON ALAMAT RUMAH SAKIT ADVENT MANADO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel