NOMOR TELEPON DAN BANK BRISYARIAH

BERAPA-NOMER-TELEPON-DAN-PT-BANK-BRISYARIAH
Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi daftar Alamat rumah, Nomor darurat atau Nomor telepon di sekeliling anda ini BERAPA NOMER TELEPON DAN PT BANK BRISYARIAH. Nomor telepon darurat (Emergency telephone number) merupakan satu atau beberapa nomor telepon yang dapat dihubungi dalam keadaan darurat oleh semua masyarakat umum, untuk mendapatkan bantuan dari berbagai pihak seperti polisi, pemadam kebakaran dan pertolongan medis atau pengangkutan evakuasi menuju rumah sakit.



BRIsyariah sebagai Bank Retail Modern yang memberikan solusi keuangan yang amanah, merupakan salah satu anak perusahaan Bank BRI yang fokus pada Perbankan Syariah.

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., terhadap Bank Jasa Arta pada 19 Desember 2007 dan setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008 melalui suratnya o.10/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka pada tanggal 17 November 2008 PT. Bank BRIsyariah secara resmi beroperasi. Kemudian PT. Bank BRIsyariah merubah kegiatan usaha yang semula beroperasional secara konvensional, kemudian diubah menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam.

Dua tahun lebih PT. Bank BRIsyariah hadir mempersembahkan sebuah bank ritel modern terkemuka dengan layanan finansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Melayani nasabah dengan pelayanan prima (service excellence) dan menawarkan beragam produk yang sesuai harapan nasabah dengan prinsip syariah.

Kehadiran PT. Bank BRIsyariah di tengah-tengah industri perbankan nasional dipertegas oleh makna pendar cahaya yang mengikuti logo perusahaan. Logo ini menggambarkan keinginan dan tuntutan masyarakat terhadap sebuah bank modern sekelas PT. Bank BRIsyariah yang mampu melayani masyarakat dalam kehidupan modern. Kombinasi warna yang digunakan merupakan turunan dari warna biru dan putih sebagai benang merah dengan brand PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.,


Telepon merupakan sebuah alat untuk berkomunikasi yang digunakan untuk menyampaikan pesan melalui media informasi suara terutama pesan berbentuk percakapan. Kebanyakan pesawat telepon beroperasi dengan menggunakan transmisi sinyal listrik dalam jaringan telepon sehingga memungkinkan pengguna telepon untuk bias berkomunikasi dengan pengguna telepon lainnya.

Kami Bank atau BANG BERAPA NOMER TELEPON DAN PT BANK BRISYARIAH Jawa Tengah memiliki produk yang bisa anda percaya untuk kebutuhan PENDANAAN USAHA DAN KEBUTUHAN ANDA.

Nikmati produk menarik dari Bank kami dengan berbagai keuntungan yang bisa Anda bawa pulang, Datang ke Bank terdekat dan buktikan





KONTAK INFORMASI KAMI


Alamat Kantor BANK BRISYARIAH
Jalan Pandanaran 127, Mugassari, Semarang Selatan

KODE POS BANK BRISYARIAH

50249

NOMER TELPON BANK BRISYARIAH
024 - 8313300

KC Semarang MT. Haryono
Jl. MT. Haryono No. 655 A Rt. 01 Rw. 12.

Semarang 50249
Telp : (024) 8317000
Fax : (024) 8313041

KCP Semarang Majapahit
Jl. Brigjend Sudiarto No.234

Semarang 50198
Telp : (024) 76747793
Fax : (024) 671 8771

KCP Ungaran Diponegoro
Ruko ungaran Square No 3 Jl. Diponegoro 745

Semarang 50511
Telp : (024) 6925 959
Fax : (024) 692 4302

CALL CENTER RESMI BRIS
 1500 789

PT. Bank BRIsyariah
Kantor Pusat
Jl. Abdul Muis No. 2-4 
Jakarta Pusat 10160  
Indonesia

Telepon:
(021) 345 0226/227   

Faksimili:
(021) 351 8812   

Email:

humas@brisyariah.co.id

atau
investor-relations@brisyariah.co.id


Info Bang / Bank : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online mengenai alamat BERAPA NOMER TELEPON DAN PT BANK BRISYARIAH bisa mengetahui dan tidak salah informasi lagi.



Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : https://www.brisyariah.co.id/

Komentari Artikel "NOMOR TELEPON DAN BANK BRISYARIAH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel